Belajar Mengetik 10 jari dengan cepat bisa diupayakan lewat komputer. Banyak aplikasi dan software gratisan yang berikan tutorial teknik dasar mengetik 10 jari cepat yang dapat dijadikan sarana latihan.
Sebelum mulai, perlu yang diketahui sebagian besar website dan software belajar mengetik akan mengajari kamu teknik dasar mengetik, dimana orang harus ketik dengan 10 jari tanpa melihat ke arah keyboard.

Teknik mengetik ini memang menjadi cara cepat untuk melatih kecepatan dan keakuratan. Tetapi, kamu dapat menggunakan teknik yang lain cocok kemampuan anda. Namakan saja teknik ”Hunk and peck” yang memungkinkan kamu menggunakan 5 jari untuk mengetik sembari melihat keyboard. Ada juga yang teknik buffering” yang memungkinkan user untuk mengingat beberapa kata sebelum mengetik kata di keyboard

Berikut Aplikasi belajar mengetik 10 jari untuk pemula yang bisa anda coba.

1. Rapid typing

Meningkatkan kecepatan dan ketepatan mengetik Program ini punya beragam alat bantu visual untuk anak-anak dan orang dewasa untuk menguasai keyboard, disertai dengan satu set alat statistik, grafik dan tabel.

Aplikasi Mengetik 10 Jari

Para pengguna yang tidak menggunakan keyboard standar bisa membuat model keyboard maya dan menyesuaikan pelajaran mengetik. Dengan Rapid Typing Tutor kita bahkan bisa belajar cepat dan efisien menggunakan berbagai keyboard dan mudah beralih antar keyboard.

Download aplikasi rapid typing

2. Typesy

Kemungkinan anda pernah mendengar software Ultimate typing? Sekarang software tersebut sudah berganti nama menjadi Typesy. Walaupun berganti nama, tidak yang ada perubahan besar dalam aplikasi itu. Begitu banyak inovasi dan features baru untuk memudahkan kamu belajar mengetik lebih cepat dan menarik. Anda dapat menemukan bermacam-macam variasi latihan mengetik, intruksi mengetik yang tepat sampai cara mudah ketik cepat.

Di samping itu, aplikasinya menyediakan video panduan yang memuat instruksi dalam tahapan demi langkah ketik secara cepat. Supaya tidak membosankan, aplikasi juga menyediakan beberapa game yang berkaitan dengan ketik. Typesy juga telah mendukung beberapa keyboard layouts seperti US, UK, Australian, Spanish sampai Brasil.

Aplikasi belajar ketik 10 jari secara cepat ini menawarkan sejumlah fitur keren. Anda bahkan bisa menemukan 20 kursus mengetik, game ketik kualitas tinggi, latihan mengetik yang dapat diatur dan beberapa tantangan mengetik yang seru. Aplikasi ini juga bisa dipergunakan cocok skill mengetik, contohnya sebagai untuk para pemula maupun profesional. Hal menawan yang lain, aplikasi belajar ketik ini menyajikan feedback jadi anda bisa tahu perkembangan mengetikmu dengan lebih gampang. Sama dengan aplikasi ketik lainnya, bila kamu sukses, anda akan mendapat sertifikat khusus.

Aplikasinya menjadi aplikasi ketik yang cukup digemari. Aplikasi tersebut malahan menyajikan update terbarunya yang menjadikan performanya kian baik untuk membantu kamu belajar ketik. Aplikasi tersebut tersedia untuk seluruh kalangan, baik secara pegawai, pelajar sampai di kalangan keluarga meskipun. Sesuai data dari aplikasi tersebut, anda bisa belajar mengetik hingga 20 menit sehari atau seenggaknya 8 jam dengan aplikasinya untuk ketik layaknya pro.

3. Ultrakey

Dalam aplikasi Ultrakey kamu akan anda temukan berbagai pelajaran dengan petunjuk yang efektif, tes mengetik yang seru dan masih banyak lagi. Jangan heran aplikasi itu dipergunakan di sekolah dan perusahaan Aplikasi tersebut juga sudah mendukung bermacam-macam layouts keyboard.

Belajar mengetik 10 jari cepat bisa diupayakan secara online dengan keseruan tersendiri. Lewat aplikasi Rapid Typing, kali pertama menggunakannya, kamu haru menyesuaikan keyboard cocok bahasa yang kamu pakai, jumlah huruf dan platform yang digunakan. Dengan aplikasi ini kamu bisa belajar ketik menggunakan satu tangan ataupun 2 tangan sekaligus. Aplikasi tersebut malah dilengkapi kursus mengetik dasar yang lengkap. Ada juga yang beberapa tes yang dapat anda memilih seperti beginner, Experienced , Advanced hingga testing.

Aplikasi Rapid Typing sudah support 24 bahasa termasuk Inggris, Belanda hingga Spanyol. Datang juga dalam versi portable, sehingga kamu dapat menyimpan aplikasi portable di Flashdisk dan menggunakannya pada perangkat yang lain dengan sangat mudah. Aplikasi ini datang secara gratis dan mendukung bermacam-macam platform.

4. GS Typing Tutor

Aplikasi itu juga termasuk salah satunya yang paling populer untuk belajar mengetik secara mudah. Aplikasinya bisa digunakan dalam berbagai negara karna sudah mendukung berbagai bahasa terutama Inggris, Yunani, Jerman dan Arab. Aplikasinya akan menawarkan kamu program latihan mengetik satu tangan maupun 2 tangan. Ada juga yang mode Beginner dan mode Performa yang siap melatih skill mengetikmu.

Salah satunya features yang diandalkan aplikasi ini yaitu fitur tes ketik hingga latihan ketik yang cukup lengkap. Aplikasinya juga hadirkan 24 keyboard layouts termasuk QWERTY, Latin, Amerika dan Perancis. Aplikasinya bisa didownload gratis dan bisa dipergunakan hingga sistem Ms. windows 10

Apabila kamu cari aplikasi buat belajar mengetik yang cukup lengkap dan dapat dipergunakan seluruh keluarga termasuk anak-anak. Aplikasi itu akan memudahkan anda untuk mengetik lebih mudah dan cepat dengan variasi tes untuk anak-anak, bagi pemula sampai profesional. Aplikasi tersebut juga mempersembahkan mode latihan lengkap, game dan tes kecepatan mengetik. Aplikasinya juga telah mendukung beberapa keyboard layouts.

Aplikasi itu jadi satu aplikasi yang konsisten membantu pengguna Mengetik seperti profesional. Aplikasi itu support berbagai keyboard layouts US, Eropa, Kanada, Belgia hingga Perancis. Aplikasi ini juga membawakan banyak tes ketik dengan tingkatan kesulitan beda, ada juga yang fitur game. Kamu juga bisa mengetes seberapa cepat ketikanmu dengan lebih akurat lewat aplikasi ini. Aplikasinya muncul dalam versi berbayar dan gratis.

Download software mengetik 10 jari full version