Comentary Kumpulan lengkap berbagai bahasa, bagi yang pecinta PES (Pro Evolution Soccer) di indonesia nih patch untuk merubah ke bahasa yang kita inginkan, pasti bingung dengan munculnya bahasa yang tidak kita mengerti terlebih bahasa spanyol wah wah sudah pasti kelimpungan mau play jadi exit, kaaan lucu jadinya, hehehehehe,,,sudah jangan bersedih yah, nih saya kasih file datanya biar bisa kita rubah ke bahasa inggris saja kan sudah familiar lah bahasa internasional.

Download Komentator Bahasa PES 2014 Lengkap + Tampilan Modif

Inilah Languange (Bahasa) Komentator lengkap berbagai bahasa :

  1. Bahasa English (inggris)/ Francis/ Italy / Germany / Spanyol / Potuguese > Download Gan
Cara merubah bahasa komentator PES 2014 adalah :
  • Download dulu file diatas tadi, setelah usai sekarang ekstract ke folder PES 2014 File System di Data C. " C:\Program Files\KONAMI\Pro Evolution Soccer 2014\Data\ " tanpa tanda petik.
  • Jalankan PES 2014 lalu masuk ke setting kemudian pilih Options ~ Language ~ Commentary Language dan pilih komentator yang akan dipakai. Enjoy
Bagi yang punya PES 2013 dan ingin mengganti tampilan ke PES 2014 silahkan download OPMOV dan Kitserver nya di bawah ini beserta penjelasannya :
Cara merubah Tampilan PES 2013 menjadi tampilan PES 2014,
  • Ekstract file yang tadi di unduh, selanjutnya akan ada 2 file yaitu e_teks.afs dan opmov.
  • Pindahin dahulu opmov ke folder Pro Evolution Soccer 6 ~ dat, Bila ada keterangan replace di replace ajah yach.
  • Kemudian, bisa copy e_teks.afs ke folder Pro Evolution Soccer 6 ~ dat, dan begitupun di folder Pro Evolution Soccer 6 ~ kitserver ~ dat ~ e_teks.afs, bila saja keterangan replace di replace aja yach. Download kitserver di atas tadi. Sebenarnya sobat tidak memasukan e_teks.afs ke kitserver juga tidak opo-opo.
  • Refresh dan enjoy.
Semoga bermanfaat,,, :-}