Internet Gratis Unlimited Full Speed Cara Menggunakan HTTP Injector di Android. HI ini adalah aplikasi android yang dibuat khusus untuk keperluan internet gratis, berbentuk sebuah proksi juga fungsinya untuk akses ke situs-situs yang ada di internet secara gratis. Aplikasi http injector juga mendukung akses ssh. Sekarang ini http injector banyak dipakai untuk hasilkan internet gratis.



Cara Menggunakan Http Injector Untuk Internet Gratis Selamanya
  1. Download dahulu Http Injector nya DI SINI
  2. Dengan mencari dan download confignya:
    - Untuk config http injector XL download now
    - Untuk config http injector Indosat download now
    - Config http injector axis download now
  3. Instal aplikasinya seperti biasa
  4. Bukalah aplikasinya
  5. Akan kelihatan halaman depan aplikasi http injector.Lihat di bagian sudut atas kanan app tersebut,terdapat icon pilihan (opsi).Kemudian klik icon tersebut.
  6. Pilih import config,kemudian carilah config sudah didownload sebelumnya
  7. Setelah temukan file confignya kemudian klick file tersebut,maka secara otomatis file tersebut sudah sukses terimpor
  8. Sebelum memulai proses connecting,sobat harus klik settings dahulu yang terdapat di bagian pojok kanan atas,di samping ikon opsi barusan.pada Connect Mode.Tersedia 2 pilihan yakni iptables (root) dan Vpn Service.Kalau hp agan belum root,pilihlah yang VPN Service.
  9. Sesudah pilih Vpn Service,kembalilah ke menu start untuk mulai proses connecting,tunggulah beberapa saat hingga connected.
  10. Setelah terdapat ikon awan di bagian atas yang tertulis "connected" sehingga agan sudah dapat berinternetan gratis sekarang.
NB: config yang aku bagi diatas masih work gan hingga saat ini, jadi kamu dapat dicoba sendiri di tkp agan menggunakan kartu axis. Untuk akun ssh agan bisa buat di situs penyedia ssh seperti fastssh, globalssh dll.








Oke,itulah tutorial cara menggunakan HTTP INJECTOR. Begitu mudah bukan? Terutama Openvpn maupun Http injector sama konsepnya dan sangat mudah menggunakakannya. Beberapa panduan cara menggunakan http injector ini.Sampai jumpa di postingan berikutnya.

Selamat Mencoba