Aplikasi Edit Video Android Terbaik - Lagi nyari aplikasi edit video untuk Android? Barangkali anda sedikit susah untuk temukan aplikasi edit video berkualitas di Play store. Mayoritas aplikasi editor video memang ada yang bagus ada yang minim fiturnya, apalagi Android adalah os yang kaya akan ekosistem aplikasinya, melebihi satu jutaan aplikasi diberikan di google playstore.

Berikut Aplikasi Edit Video Android Terbaik 2017

1. Aplikasi Edit Video "Movie Studio for android".

Sekarang membuat buku kenangan sendiri video dan gambar dimana Anda dapat menambah sub judul keterangan dan teks pada video dan foto.

Sebuah aplikasi film yang hebat dimana pengguna memiliki banyak pilihan seperti gambar untuk video, watermark, teks pada video dengan gerak real time bahkan satu dapat menambahkan efek suara juga.


Yaitu adalah film bilik lengkap sehingga jangan menganggap ini merger video / joiner atau app splitter video saja karena mengandung lebih dari ini, Video editor dan foto editor bersama-sama dalam suatu aplikasi yang mempermudah penggunanya dengan fungsi unik dari pembuatan video dengan berbagai macam video frame dan video trimmer.

Ini semacam foto pembuat film dimana satu bisa membuat video aksi sendiri atau film romantis.

Cukup mengambil foto dan video dari galeri atau klik dari kamera HD dan menyelaraskan mereka bersama-sama dengan bantuan dari ini pencipta film foto untuk membentuk film kenangan.

Semacam alat pembuat cerita yang akan membantu agar cerita dan berbagi sendiri kepada dunia dengan mengunggah dalam youtube, Vimeo dan jejaring sosial lainnya.

Jadi banyak aplikasi ini dengan teman-teman Anda dan lingkaran sosial Anda dan mendapatkan kesempatan untuk menjadi terkenal.

Aplikasinya tidak menyediakan film gratis atau punya fitur menonton film secara online, ini adalah alat yang mengesankan melakukan film sendiri.

Fitur Mirip teks foto editor bahwa teks dapat ditambahkan di foto dan video.

Aplikasi Edit Video Android Terbaik

2. Adobe Premier Clip

Tetapi memang mengedit video dapat dikerjakan dengan cukup mudah menggunakan Smartphone Android, selain itu untuk anda yang tidak mempunyai komputer maupun tidak ingin repot repot menggunakan komputer, hanya menggunakan smartphone android anda dan Anda dapat melakukannya editing video dengan sangatlah mudah.

Dan jika di System Operasi Dekstop seperti Windows memiliki aplikasi Adobe Premiere Pro, Android ternyata juga memilikinya namun hanya versi mini dari Adobe Premiere Pro, yaitu Adobe Premiere Clip Sama hal nya dengan Adobe Premiere Pro, Adobe Premiere Clip juga punya banyak sekali fitur, dan satu-satunya fitur yang begitu berguna sekaligus adalah penting adalah fitur Automatic, fitur ini sangat mempermudah penggunanya karena anda tinggal memasukkan video atau foto dan aplikasi itu akan melakukan editing otomatis, dan hasilnya tidak dapat di anggap remeh, video dan foto akan di rangkai menjadi sebuah video dengan begitu cantik langsung beserta soundtrack nya.


Namun untuk anda yang tidak puas yang hasilnya videonya, aplikasi itu juga menyajikan fitur freeform, yaitu fitur dimana Anda bisa melakukannya editing video manual.

Adobe Premiere Siap Edit Video di Android-Perusahaan Adobe memang punya banyak sekali aplikasi yang diciptakan dan siap digunakan pada dunia editing video, editing foto, serta desain grafis lainnya.

Selain itu saja, setiap aplikasi yang diciptakan dan dirilisnya, ternyata juga di upgrade, jadi memiliki versi berbeda beda dan pastinya semaki tinggi versinya, semakin berbagai fitur yang disediakan dengan penampilan cukup praktis dan minimalis.

Kebanyakan, aplikasi aplikasi tersebut hanya mampu digunakan di PC atau laptop saja, tetapi untuk aplikasi Adobe Premiere yang satu ini, sudah hadir dan dapat anda install di android anda.

Jadi, tidak perlu repot menyalakan laptop ataupun PC untuk mengedit sebuah video, karena aplikasi Adobe Premiere telah bisa anda download dan bisa kamu pakai untuk mengedit video dengan sangat mudah melalui smartphone android anda.

Tenang dan jangan kuatir, karena aplikasi Adobe Premiere telah dirancang sebagai alat edit video ringan, sehingga anda tidak perlu takut lemot atau macet ketika mengedit video menggunakan aplikasi Adobe Premiere di android.

Jadi, anda bisa mengedit video kenangan atau video liburan anda di aplikasi Adobe Premiere dengan android, intinya lebih praktis, mudah, dan tidak rempong.

3. Magisto

Pilihan Editor Aplikasi Edit Video Terbaik Untuk Android

Magic Video Editor dapat diunduh dan digunakan dengan gratis, meski merupakan satu-satunya dari sekian aplikasi android gratis namun tidak mengurangi daya saing Magic Video Editor menggunakan aplikasi film editor lain, bahkan berbayar.

Proses pembuatan dan peng-edit-an video yang ditawarkan oleh aplikasi android gratis ini cukup mudah: setelah memotret foto atau video, pengguna hanya harus meng-upload ke lama video editing aplikasi itu, lalu menambahkan beberapa detail lainnya yang diperlukan.


Tak perlu menjadi fotografer atau video editor yang professional menggunakan aplikasi ini 'dan ya, semua orang mampu jadi editor film dengan Magic Video Editor.

Bahkan video yang akan dihasilkan bisa di-upload ke YouTube Video stabilizer, filter, efek, dan transisi adalah beberapa detail bisa anda tambahkan di video anda.

Magisto untuk Android merupakan aplikasi perancang video yang sempurna dan istimewa bagi orang-orang yang suka dengan membuat video dengan gambar dan musik ketimbang gambar belaka.

Aplikasi itu akan otomatik disertakan foto dan klip video untuk melakukan video musik (Music Video) hidup , memungkinkan Anda untuk percaya diri berbagi produk Anda ke Facebook atau Instagram untuk dipamerkan" ke teman.

Bisa pembuatan film, menciptakan cerita dengan format video untuk menunjukkan kasih sayang Anda kepada orang yang Anda cintai atau membuat presentasi monoton menjadi variabel layar Forum dengan disertai foto dan musik yang hidup-hidup Tak perlu menjadi spesialis desain, tak perlu memiliki pengetahuan menangani enanganan video, cukup menginstal Magisto Video Editor & amp; Maker di perangkat saja untuk mampu mengeksplorasi kreativitas Anda.

Aplikasi tersebut secara otomatik akan menyesuaikan kestabilan video, mendeteksi wajah, menerapkan filter video, efek video, gerakan untuk mengubah foto dan video clip ke dalam kisah kenangan.

Temukan gudang video dengan banyak topik seperti Sport video, foodie video, wedding movies, baby movies, selfie video, Instagram Video dsb.

Graduation Video, Sport Videos, Selfie Video, Instagram Video, slideshow Video, Birthday Movies, Baby Movies dan Wedding videos misalnya Ketika Anda seorang pecandu makan", lalu pilih gambar Foodie Video untuk melakukan kumpulan foto Sektor Kuno beserta pasangan makan menjadi semakin mengesankan.

Aplikasi yang telah dipasang pada perangkat Android sebanyak 50 jutaan saat ini juga miliki beberapa fitur pelengkap, seperti editor's dashboard, automatic video stabilization, penyaring, efek pengenalan wajah, transisi dan mash lebih banyak lagi.

4. CyberLink PowerDirector

Opsi Editor Aplikasi Edit Video Android Canggih Dan Istimewa PC

Editor video yang paling kuat di pasaran, PowerDirector memberi Anda kemampuan untuk menciptakan menakjubkan, mengagumkan, terlibat video on-the-go.

Impor dan mengedit video, menambahkan efek dan judul, dan Video ekspor HD langsung ke Facebook atau YouTube.

Dengan waktu antarmuka PowerDirector sederhana untuk digunakan, Bisa secara cepat menciptakan profesional, efek video yang kaya dengan hanya beberapa gesekan jari Anda.

Memilih dan mengimpor beberapa video secara mudah dengan didukung drag-and-drop PowerDirector, dan timeline mudah-view membuatnya membelah, pemangkasan dan menambahkan efek ke video Anda mudah.

Pilih dari melebihi 20 efek untuk menambah video Anda Mudah menyimpan proyek Anda di perangkat Anda untuk menyunting kemudian Upload kreasi menakjubkan Anda langsung ke Facebook atau YouTube segera setelah Selesai

5. Video Maker Pro Gratis

Membuat video secara mudah oleh Video Maker Pro Gratis.

Video Maker Pro adalah program editing video fitur penuh untuk melakukan video terlihat profesional dalam waktu beberapa menit.


Trim, split, menangkap frame video software editing video menyajikan fitur berikut: - File video yang Anda dibagi ke dalam dua klip video terpisah;

6. VidTrim


Aplikasi Vidtrim Sederhana untuk digunakan untuk potong video; dapat sesuaikan ukuran video dan kualitas; terutama saringan dasar sekali sentuhan. Kelemahan Terbatas dalam fungsi; versi bebas terserah iklan terlalu mahal. Namun demikian aplikasi tersebut pas untuk user yang mau melakukan editing, dan manipulasi dasar pada video, VidTrim adalah sebuah aplikasi sederhana untuk bisa melakukan kerjaan edit video.

7. WeVideo

WeVideo Video Editor dapat membantu kita membuat video seketika kemudian mengeditnya dengan menambahkan beragam efek atau filter yang akan menjadikan video anda terasa cukup menarik.

Mulai video di perangkat mobile Anda dan mengambil mana Anda tinggalkan di Editor desktop kita fitur lengkap.

Download WeVideo - Video Editor & Maker gratis untuk android, Unduh WeVideo - Video Editor & Maker Update versi 4.1.8 terbaru dari aplikasi WeVideo - Video Editor & Maker keren untuk ponsel android, Download WeVideo - Video Editor & Maker APK Penuh Free untuk Telepon.

Konten yang dibuat dengan WeVideo Video Editor & Maker untuk Android sync dengan awan dan bisa diedit dengan kontrol kreatif penuh dengan editor Semua video dan proyek-proyek yang disimpan secara online, aman, untuk anda mengedit manapun Anda berada.

Baik di telepon, tablet atau komputer, dengan WeVideo Bisa membuat Anda slideshow, film, iklan, vlogs, trailer, how-to video, dan masih banyak lagi.

Sedangkan, satu-satunya kekurangannya adalah Perpustakaan Media Anda takkan menunjukkan media yang sudah Anda upload langsung ke rekening awan Anda dari desktop, sehingga dalam proyek mobile video Anda, Anda hanya dapat menggunakan apa yang disimpan secara umum.

Setelah Selesai menempatkan video Anda bersama-sama, Bisa menyesuaikan dengan mode rekaman Anda dengan satu dari tema WeVideo yang disediakan.

Anda selalu dapat mengunggah proyek Anda dari perangkat mobile Anda ke akun cloud Anda dan menyunting dari versi penuh WeVideo.

Secara default, aplikasi akan selalu menyimpan ke akun WeVideo Anda di cloud dan peranti mobile Anda.

8. Viddy

Viddy memiliki feature seperti dengan Instagram, tetapi yang membedakannya bahwa Viddy adalah salah satu aplikasi Editing dan Sharing Video Baru hadir dalam kelas iPhone, namun setidaknya telah 15 juta orang mempergunakan aplikasi itu untuk mengedit dan membagi video-video hasil rekamannya ke social media seperti Facebook dan Twitter.

Anda yang punya iPhone bisa berbangga hati karena aplikasi itu baru hadir pada ponsel cerdas tersebut, dan dipakai oleh orang orang terkenal seperti Mark Suckerberg, Will Smith dan Shakira, namun tak lama lagi aplikasi Viddy untuk Android, Blackberry dan Windows Mobile tengah dikembangkan oleh developernya kemudian akan segera hadir.

9. FilmoraGo-Editor Video Gratis

Nah untuk anda yang mau mencicipi Bagaimana keunggulan dari aplikasi FilmoraGo-Editor Video Gratis menciptakan perubahan yang begitu drastis terhadap video anda, maka silahkan download saja aplikasi tersebut di Google Play Store ataupun bisa pulang memakai alternatif Link sudah saya persiapkan berikut ini.


cara mengedit video di filmorago, kekurangan dan kelebihan aplikasi filmorago, kekurangan dan kelebihan filmorago, cara menggunakan filmorago di android, aplikasi filmarago tidak dapat menyimpan hasil editan video, cara mengaplikasikan filmorago di laptop, cara editing menggunakan flimorago, cara edit video filmorago, cara bagaimana menulis provesional yg benar, mengedit video menggunaka filmorago "Download FilmoraGo Pro v2.5.2 Apk - Free Video Editor Terbaru - Update seputar informasi tentang aplikasi android editor video terbaru, yang dimana tampilan dari aplikasi android yang ini sangat baik sekali serta juga memiliki fitur dengan fitur-fitur pro apk premium gratis download teman.

Filmora Video Editor Pro Apk Terbaru - Di versi yang terbaru ini memang telah dibekali dengan penambahan fitur-fitur sangat lengkap sekali sehingga teman semua dapat menggunakan aplikasi editor ini gratis full version download.

Filmora Go Pro MOD Apk ini telah sangat banyak orang yang menggunakannya sebagai alternatif selain versi pc yang harus membutuhkan spek komputer cukup tinggi lah, wondershare video editor apk yang ini juga dapat teman semua download di google play atau dapat juga langsung download di bawah dengan fast download hanya 2mb saja.

10. Andromedia Video Editor

AndroMedia Video Editor aplikasi yang di diprioritaskan untuk pengguna android smartphones,dari nama aplikasinya pastinya sudah dapat menebak kegunaan dari aplikasi itu, AndroMedia Video Editor sepenuhnya aplikasi feature program editing video untuk melakukan video terlihat profesional dalam dalam beberapa menit.

Dalam kesempatan saat ini aku akan mencoba sedikit menjelaskan cara bagaimana membuat photo slide show dengan format video yang disertai dengan audio/musik kesukaanmu secara langsung menggunakan hp dan hasilnya dapat kamu share kepada teman, pacar, dan orang spesial kamu, tapi sebelum ke beberapa langkah pembuatannya, saya akan sedikit membahas tools/aplikasi Slideshow Creator itu sendiri.

Oke buat kamu yang mau mencoba AndroMedia Video Editor, kamu bisa download di play store atau bisa klik LINK INI , dan untuk tutorial creatornya silahkan klik link berikut : Kamu yang memakai aplikasi tersebut, sangat mungkin membuat, mengedit, serta juga berbagi klip video secara langsung dari perangkat kamu.

Dengan menggunakan aplikasi AndroMedia Video Editor kamu dapat membuat video dari berbagai macam file.

Jika kamu belum punya aplikasi AndroMedia Video Editor, ini link bisa kamu gunakan untuk download langsung: Link Download AndroMedia Video Editor Pada proses editing video menggunakan aplikasi tersebut, kamu dapat menambahkan efek suara, file audio atau memasukkan rekaman suara kamu sendiri untuk setiap video yang dibuat dengan AndroMedia.

Aplikasi tersebut menawarkan total 5 efek transisi berbeda yang mungkin bisa kamu membuat video Anda lebih dinamis dari tiap slide ke slide.

Bila selesai menambahkan multimedia content, kamu dapat mengekspor seluruh proyek video yang kamu buat dengan AndroMedia Video Editor dengan format video (MP4) file.

Dari layar yang sama, kamu dapat tekan Upload To YouTube untuk membagi video kamu pada layanan video streaming (tentu membutuhkan akses login ke Youtube)."

Berbagai fitur Androimedia :

  • Ekspor film dalam definisi standar ataupun HD (320p 720p 480p)
  • Drag dan drop klip video untuk mempermudah video editing
  • Trim dan Menyatukan ke2 file video dan audio.
  • Terapkan efek dan transisi
  • Crop dan Ken Burns effects
  • fadeIn dan efek FadeOut trek audio.
  • Support MP4, MOV, JPG, PNG, MP3 dan format file WAV
  • Menyimpan login untuk mengunggah video segera ke YouTube dari AndroMedia


11. Clesh Video Editor

Clesh adalah aplikasi edit video android cukup kaya akan features yang didesain untuk para profesional dan pecinta edit video. Aplikasi edit video ini memuat melebihi 100 fungsi dan fitur edit video, di samping juga terutama gratis dalam support aplikasi chating.

12. Snip Video Trimmer

Aplikasi edit video Android ini fungsi utamanya untuk memangkas video. Ketika Anda mau mengupload video di Internet untuk membagi dengan orang lainnya, Bisa anda memanfaatkannya untuk motong klip video untuk bisa mendapatkan video lebih baik dan berukuran yang lebih kecil jadi Anda bisa secara mudah meng-uploadnya ke internet. Di samping itu, Bisa buat ringtone dengan menggunakan edit video Android ini.

13. KineMaster

Dengan KineMaster anda bisa mengedit Video, membuat Animasi video dari Galeri Foto android anda secara mudah, Kualitas Video yang didapat hingga 1080p dan didukung fitur Drag and Drop, jadi aplikasi KineMaster Apk ini begitu mudah digunakan.

Dengan KineMaster bisa mengimpor Video, Gambar, Klip audio yang kemudan anda bisa sisipkan dalam Video yang anda buat, Menggabungkan dan memotong video secara mudah.

Untuk para profesional yang butuh solusi Video Editing untuk Android dan aplikasi video fitur lengkap, KineMaster Pro ialah aplikasi yang agak susah untuk dikalahkan.

Aplikasi tersebut juga punya fitur one-touch tools untuk memutar video atau gambar dan pilihan sejumlah efek untuk transisi gambar yang terlihat semakin profesional untuk memasok proyek video kamu tampilan yang lebih halus.

Silahkan coba aplikasi KineMaster dan beritahukan kepada kami setelah kamu upload hasil video kamu dalam youtube, video terbaik akan di tampilkan di artikel kami selanjutnya dan mendapatkan hadiah yang bagus! Akan banyaknya pemakai android maka kemungkinan melakukan video untuk pribadi ataupun untuk kepentingan umum sangatlah besar sehingga perlu adanya aplikasi edit video Satu-satunya aplikasi yang digunakan untuk pengeditan video tersebut adalah Kinemaster.

Aplikasi yang dikembangkan oleh NexStreamin ltd ini memiliki ukuran sebesar file yang begitu kecil saat diunduh pada Google Play Store yaitu sebesar 22 MB namun ukurannya yang tidak terlampau besar tersebut aplikasi KineMaster ini memiliki kualitas yang begitu memuaskan untuk para penggunanya serta aplikasinya begitu mudah digunakan bahkan oleh orang biasa sekalipun.

Demikianlah artikel menarik tentang "13 Aplikasi Edit Video Android Terbaik 2017" yang bagus, terbaik dan banyak fiturnya untuk mengedit video. Terima kasih sudah mampir di blog info sejagad. Moga bermanfaat buat kalian semua, jangan lupa kumjungi terus agar update informasi terkini.