Cara Live Instagram - Fitur Instagram Live ini memang telah lebih dulu dinikmati oleh pengguna di sejumlah negara di Amerika Serikat dan negara-negara di Eropa. Mekanisme dan fungsinya lebih kurang sama seperti Facebook Live atau Periscope.

Pasalnya feature Live Video, pengguna instagram bisa membuat siaran live secara langsung dari smartphone mereka masing-masing. Jangan kuatir cara menggunakan fitur live video di Instagram ternyata cukup mudah.

Cara Live di Instagram

Cara Menggunakan Fitur Live Video di Instagram
  1. Pertama-tama, Anda harus memperbarui aplikasi Instagram di aplikasi toko Google playstore atau Apple App Store
  2. BukaƂ aplikasi Instagram.
  3. Lihat dibagian bawah akan muncul menu baru yaitu Live.
  4. Setelah koneksi internetmu terverifikasi baik, maka siaran secara langsung dari smartphonemu akan dimulai.
  5. Ketika mulai siaran langsung, pengikut akan diberi tahu sehingga bisa menyaksikan konten Anda.
  6. Disana akan lihat teman yang melihat dan teman-teman bisa meninggalkan pesan.
Perhatikan imbuhan "Live", Untuk anda yang posisinya sebagai pengguna, perbedaan Live Stories dan Stories terletak pada imbuhan kata "Live".

Untuk bisa menggunakan fitur ini dengan maksimal, pastikan kuota internetmu mencukupi ya. Menggunakan fitur Live Video terbaru dari Instragam ini, dijamin kamu akan makin eksis.

Oiya, Instagram Live seseorang baru bisa terlihat kalau kamu sudah follow, ya. Jika sudah, kamu bakal dapat notifikasinya dari Instagram.

Anda bisa berkomentar langsung di konten Live. Selamat menyiarkan langsung dan menikmati konten siaran langsung di Instagram!