Penyebab dan Cara Kembalikan Akun Clash of Clans yang di Banned Pemanen. Berita buruk pada pemain game sangat populer Clash of Clans di mana pihak SuperCell memberlakukan banned permanen pada para pemain Coc. Pada banned saat ini pihak SuperCell mempunyai alasan kuat untuk memberlakukan banned masal. Lewat kicauan Dengan twitter SuperCell sudah mengumumkan akan melakukan banned ke pemain Clash of Clans yang lakukan berbuat curang. Tapi, bagi anda yang alami banned jangan kuatir karna akan kami berikan cara kembalikan akun clash of clans yang di banned.


Tentu anda kesal bukan ketika buka aplikasi coc mendadak tampil pemberitahuan "You are already banned!" terus di bawahnya ada penjelasan "blablabla" kebenaran di bawah penjelasan bertuliskan More Informasi, tetapi loh waktu memilih More Informasi kembali kepada Menu awal lagi yah apa mungkin hpnya yang erorr, jadi dari kejadian itu dapat ditarik kesimpulan itu akun/account clash of clans sudah kena banned dari server.

Penyebab paling sering terjadi jadi hingga akun COC menghilang merupakan karna persoalan pada hp Salah satu contoh adalah melakukan rort maupun pasang ulang Sistem operasi. Tetapi terkadang hal ini terjadi di waktu kita akan gunakan 2 akun clash of clans dalam satu HP, dan saat install akun yang ke2 sebenarnya belum login ke google, maka tentu akun yang lama akan menghilang karna tertimpa datanya oleh akun baru tsb.

Yang pertama pergi ke gamenya dahulu, karena akun yang dahulu hilang brarti kamu pergi ke akun yang pertama, kamu conectan dahulu game coc nya ke akun g+ yang di regestrasikan ke akun coc kamu yang menghilang caranya cukup pilih Settings, disana ada ikon g+ nya ko. Bila akun kamu belum di regestrasikan ke g+ yah wasalam saja dech.

Cara Mengembalikan Akun Clash Of Clans
  • Untuk aktifkan lagi, klick Sign-in di bagian atas kanan tampilan CoC.
  • Sehingga penampilannya akan seperti di atas, jendela baru terbuka untuk pilih akun kamu yang telah aktif, harap klick akun CoC kamu, dan setelah itu tekan OK.
  • Dan kemudian aplikasi akan memroses dan tunggulah beberapa waktu.
  • Sesudah proses oleh Google Play Game, akan tampil peringatan seperti gambar berikut ini.
  • Harap kamu klick Okay jika tentunya akun CoC kamu sudah aktif, karna proses yang akan hapus game yang sebelumnya.
  • Sesudah kamu klick Okay sehingga tampilan akan sbb.
  • Clash of Clans akan merestart sendiri kemudian akan masuk ke dalam akun kamu yang sudah kamu Aktifkan sebelumnya.

Cara kembalikan akun COC yang di Hack , tidak begitu susah, bila teman teman yang telah alami kehilangan akun tentu sudah tahu caranya. Jadi demikianlah cara kembalikan akun yang menghilang agar supaya teman teman dapat memperoleh lagi akun COC yang sudah menghilang dengan sangat mudah dan cepat.