Membuat Slideshow Foto Instagram - Instagam mengeluarkan features baru yang mengizinkan pengguna mem-posting beberapa video dan foto dengan sekaligus. Lewat features ini, user dapat mem-posting hingga 10 video dan foto dengan sekaligus dan dengan hasil akan menampilkan berbentuk slideshow ataupun album foto.

Cara Buat Slideshow Foto Di Instagram

Features yang dijuluki "Carousel" ini telah dapat dipergunakan oleh user perangkat berbasiskan system operasi (OS) Android dan iOS. Hadirnya features ini dapat bantu para pengguna yang bingung harus pilih video atau foto terbaik saat akan mengunggahnya.

Tak hanya itu, Instagram dapat lebih "bersih" karena features ini, beberapa foto dapat tampil dalam satu posting-an, maka tak menjadikan timeline terlalu ramai dengan beberapa foto yang di-posting dengan sekaligus.

Di versi terbaru, punya pilihan namanya "Select multiple" saat kamu mau mengupload video atau foto di Instagram. Baik memilih opsi yang tsb, kemudian kamui dapat pilih sampai dengan 10 konten untuk diupload secara berbarengan, entah itu video atau foto.


Video dan foto yang dipilih barusan akan muncul dengan bentuk slideshow dan kamu dapat berikan saringan yang dikehendaki satu tiap satu. Di samping itu, anda bisa juga memindah urutan letak video atau foto sebelum di-posting.

Sesudah hasil yang dikehendaki didapatkan, klick "Next" telah ada di sudut sebelah kanan atas halaman penyaring Instagram tsb. Dan kamu dapat berikan caption, dan penjelasan yang lain seperti sering mem-posting pada foto atau video di Instagram.

Kemudian klick "Sharing" di sudut sebelah kanan atas untuk mem-postingnya ke timeline Instagram Voila! beberapa video dan foto yang dipilih barusan akhir-akhirnya tampil di timeline dengan format slideshow.


Ingin tahu? mau mencoba features baru ini juga? Ayo langsung mendownload Instagram versi terbaru dan buat Carousel kamu sendiri!