Ingin Internetan gratis di android dengan trik terbaru yang berhasil dan tidak pake pulsa, no kuota unlimited tanpa pulsa. Sekarang saya berkesempatan untuk membagikan trik internet gratis work kartu smartfren, axis, three, indosat, telkomsel dengan menggunakan aplikasi http injector dan config Hi, ya sudah silahkan langsung triknya disimak, "Kalo ada yang gratis kenapa enggak???".

(Config Hi) Cara Internet Gratis Di ANDROID Januari 2017 Work 100%

Lihat harga paket internet yang kini sangat mahal sekali, kita jadi bingung gimana membagi isi kantong membeli paket internet ini. Namun anda tak perlu khawatir lagi, sekarang ini banyak tersedia beredar Trik Internet Gratis yang dishare secara gratis untukmu semua, antara lain sudah ada di artikel ini.

INTERNET GRATIS ANDROID

Trik ini bisa anda pergunakan di ponsel cerdas Xiaomi, Samsung, Sony, Infinix dan HP yang lain asal sudah pada kondisi Root (hack/jailbreak).

Yang paling penting dulu adalah, harap anda persiapkan kartu perdana XL baru kemudian masukan ke dalam hp anda, kartu tersebut kita akan buat sebagai bahan gretongan untuk internetan gratis android.

Adapun langkahnya sebagai berikut:
  • Download Aplikasi HTTP injector Apk
  • Download juga File Config HTTP Injector-nya (dibawah), simpan file tersebut didalam Memori internal hp anda.
  • Buka Aplikasi HTTP injector, kemudian Import Config, memilih file
  • Kemudian klik Start, menunggu untuk bergetar dan tampil tulisan connected.
  • Internet gratis telah terkoneksi berhasil 100%

Nah sekian dulu tentang Tutorial Internet Gratis android bisa saya bagikan, jika terdapat masalah dengan trik ini, silahkan kontak kami di Fanspage Facebook, yang harus diingat jangan sampai membagikan trik ini kepada siapa pun yah.

Download