Cara Ganti Font di Hp MIUI 8 Tanpa Root - Mengganti font atau tulisan di hp xiaomi adalah salah satu seni untuk mengubah gaya huruf menjadi semakin keren. Seperti kita tahu bahwa MIUI 8 yang resmi hanya tersedia ponsel Xiaomi, dan sebagian besar dari pengguna tak dapat menemukan pilihan untuk mengubah sistem Font pada MIUI 8.

Cara Ganti Font di Hp MIUI 8 Tanpa Root

Baik saat ini admin akan memberi sedikit tutorial cara mudah mengganti fon smatphone android khususnya pengguna xiomi yang Os-nya sudah update ke miui 8, jika masih ada di miui 7 kamu harus menjalankan dengan caranya root, nah untuk yang memang sudah versi ke miui8 berbahagialah kalian karena sejumlah pengguna miui 8 telah sukses mengganti font tanpa perlu root.

Cara Ganti Font di MIUI 8

Silahkan mendownload sebelumnya kedua file di bawah ini :
Langkah-langkah mengganti font hp xiaomi miui 8 tanpa root
  1. Buka QuickShortcutMaker gulir ke bawah pilih Settings
  2. Gulir lagi kebawah cari Setting font/huruf
  3. Tap setting kemudian ganti tulisan setting menjadi Fonts bila sudah tap Create
  4. Sekarang membuka aplikasi iFont lalu download font yang kamu suka
  5. Kalau sudah jangan di set dulu, Tap menu THEME Pada sudut Atas kanan. Jika tampil peringatan Ketuk OK - OK.
  6. Maka akan dibawanya ke jendela Themes pilih offline download kemudian scroll down pilih Import
  7. Kemudian mencari folder MIUI > Theme kamu akan melihatnya font yang baru kamu download melalui ifont silahkan open lalu ok.
  8. Apabila sudah kembali kepada main menu buka shortcut Fonts yang tadi anda buat di langkah no 3 diatas.
  9. Bila sudah terbuka pilih System Fonts di sana kamu bisa melihat font yang memang sudah kamu import cukup pilih kemudian terapkan selanjutnya reboot smartphone kamu.

Nah sampai di sini kamu telah sukses mengganti font miui 8 tanpa root bila ada kesulitan silahkan bertanya, NB tak semua perangkat xiaomi berhasil pastikan kamu sudah update operating system ke miui 8 terbaru.