Cara Menjadikan Android Sebagai CCTV online - Tak kalah yang memiliki kualitas cctv alat khusus dengan perangkat DVR, android tidak membutuhkan alat tambahan selain hanya aplikasi, sambungan data internet dan telepon sendiri. Ingin tahu cara mem-difungsikan sebagai CCTV hp android di rumah ?, Harap simak ulasannya di bawah.

Cara Menjadikan Android Sebagai CCTV online

Saat ini masih tentang aplikasi yang disebut AirDroid (Download Dibawah), yang mana aplikasi itu sangat ringan dan kuat untuk berbagai penggunaan jarak yang begitu jauh smartphone android. Memanfaatkan menu Kamera dalam aplikasi AirDroid bisa membuat fungsi telepon Anda seperti CCTV resolusi tinggi. Cara kerjanya dan cara aktifkan fungsi CCTV pada android ?, Bacalah yuk tutorialnya.
  1. Pertama, yang seharusnya Anda kerjakan adalah menaruh ponsel Anda dengan kondisi dan sudut yang akan disoroti oleh kamera
  2. Usahakan telepon tidak bergerak dan pada posisi berdiri menghadap ke belakang kamera, karena camera akan kita pakai adalah ponsel kamera utama.
  3. Setelah berhasil menempatkan telepon dengan kondisi yang Anda sukai, pastikan aplikasi AirDroid sudah berjalan pada ponsel Anda. Jangan kuatir, setelah Anda menjalankan AirDroid aplikasi dan Anda masuk kedalam akun Anda, kalaupun Anda menempatkan posisi ke 'rumah' aplikasi akan tetap berjalan di background sistem ponsel Anda.
  4. Waktunya untuk pindah ke Komputer atau laptop sebagai alat 'DVR' CCTV nyata sebagai alatnya.
  5. Membuka browser dengan ketikan alamat "web.airdroid.com".
  6. Sesudah masuk masuk akun sama dengan yang sudah ada di ponsel Anda.
  7. Setelah berhasil masuk, silahkan klik 'kamera'
  8. Menunggu hingga proses aktivasi ponsel kamera jarak yang begitu jauh yang membuat sempurna
  9. Jika koneksi internet Anda sekarang ini kemudian anda dapat segera melihat secara langsung kondisi ruang yang Anda sorot sebelumnya.
 
Dengan caranya diatas maka ponsel Anda akan bekerja seperti CCTV nyata, ingat, bila anda ingin selalu memeriksa kondisi ruangan yang menyorot sehingga jangan lupa charger telepon terpasang sehingga batereinya tidak kehabisan kekuasaan. Juga pastikan koneksi data dan kuota data yang cukup untuk streaming jarak yang begitu jauh. Selamat mencoba.

Download