Aplikasi Buat Video Lucu Android - Buat suatu video yang lucu dari foto pasti cukup seru, terlebih pada saat berkumpul dengan teman ataupun keluarga. Video hasil karya Kamu dapat jadi suatu ide melakukan suasan berkumpul Oleh karena itu kian memikat. Sekarang ini buat suatu video terhadap hasil foto Kamu tidak sesulit buat video di pc. Karna kini sudah diberikan sangat banyak aplikasi untuk melakukan video lucu pada android, dan aplikasi tsb diberikan gratis.

Berikut 4 Aplikasi Buat Video Lucu android :

1. iFunFace - Create Funny Videos

Aplikasi iFunFace ini cukup mengagumkan karna aplikasi itu ini dapat membuat hasil foto Kamu jadi sebuah animasi yang lucu dan bagus. Uniknya lagi sebelum Kamu buat video lucu, Kamu mungkin gampang ambil foto Kamu dan tambahkan beberapa aksesoris seperti, topi, kacamata,dan lain-lain. Di samping aplikasi itu juga membekali efek suara maka tambah kejenakaan dalam hasil kreasi Kamu entarnya.

4 Aplikasi Buat Video Lucu Android

Kamu dapat membuat kreasi video yang lucu dengan foto Kamu dan buat suatu video lucu seperti orang sedang membahas bisa Kamu berbagi di akun sosial media Kamu.

Cara kerja aplikasinya berikut ini :
  • 1. Mengambil foto pada album foto pada perangkat Kamu
  • 2. Identifikasi foto dan wajah dari foto Kamu.
  • 3. Pilih penyaring suara dan beberapa rekaman yang lucu.
  • 4. Share dengan teman kamu.
2. Facejjang

Aplikasi Facejjang yaitu adalah aplikasi edit video lucu yang sederhana untuk digunakan dan begitu seru. Aplikasi itu gampang digunakan karna Anda tinggal tempatkan hasil foto wajah Kamu dan menempatkan dengan kondisi wajah ada pada tema video yang mau Kamu buat. Asiknya lagi, tema pada video ini punya banyak variasinya berbeda agar anda tidak akan bosan dalam mengedit video Kamu.


Features yang lain di aplikasi ini, diberikan features untuk membagi ke akun sosial media Kamu. Oleh karena itu sesudah Anda sudah selesai buat video lucu Kamu, Kamu dapat secara langsung bagikan ka teman Kamu yang di sosial media Kamu.

3. Doupai Face - Amusing Video


Aplikasi itu nyaris seperti dengan menggunakan aplikasi Facejjang karna di aplikasi inipun sudah diberikan beberapa tema video efek. Maka Anda hanya cukup menempelkan foto wajah Kamu dan tempatkan pada tema yang telah disediakan di aplikasi ini. Tapi perbedaanya, aplikasi itu miliki sangat banyak tema dan akan hampir selalu menjadi mengupdate beberapa tema untuk video efek.
Tema yang disajikan juga yang agak berbeda dari aplikasi Facejjang, karna tema yang ada terdapat yang berbentuk film kartun. Aplikasi tersebut juga mempunyai features lagu pada tema bahkan juga miliki features untuk anda bagikan hasil video ke akun sosial Kamu.

4. Funny Camera - Video Booth Fun

Satu lainnya aplikasi video lucu unik, aplikasi tersebut beda dengan aplikasi tersebut. Jika di aplikasi diatas sebagian besar dari tinggal buat suatu klip video terhadap hasil foto Kamu memakai tema lucu sudah dipersiapkan. Namun di aplikasi Funny Kamera Anda gunakan hasil video Kamu sendiri kemudian supaya jadi lucu Kamu dapat berikan efek suara dan efek lensa maka mengganti hasil suara dan wajah Kamu jadi kelihatan lucu.


Aplikasinya membekali beberapa efek lensa yang beberapa seperti berikan efek wajah Kamu kelihatan gemuk ataupun efek pada mata jadi besar, dan banyak lagi efek lensa yang lainnya. Terlebih lagi suara Anda pun dapat di ubah jadi suara anak-anak maupun suara lucu yang lainnya yang telah diberikan di aplikasi tersebut. berikut cuplikan video bawaan dari Funny Kamera