Axioo Windroid 10G+ telah resmi diluncurkan di Indonesia perangkat multi-OS atau dual-OS yang dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan Anda. Axioo Windroid 10G+ hadir dengan ukuran lebih besar dan optimal. Nah, bagi anda yang ingin mendapatkan tablet dengan teknologi terbaik dan juga dengan kegunaan sesuai dengan apa yang Anda butuhkan, maka perangkat dari Axio ini bisa menjadi pilihan yang baik untuk Anda dan tentunya dengan tablet ini bahwa semua yang Anda lakukan akan menjadi semakin mudah dan terlalu mudah.

Axioo Windroid 10G+ Diluncurkan, Ini Harga & Spesifikasi


Penampilan atau desain dari tablet laptop convertible ini sekali sekilas mirip dengan Windroid 9G+ dilengkapi dengan keyboard dock magnetik. Ini berarti bahwa Axioo Windroid 10G+ dapat digunakan sebagai tablet atau notebook dengan menghubungkannya ke keyboard dock. Tuxlin juga menerima informasi bahwa tablet Windroid 10G+ dilengkapi dengan port HDMI yang memungkinkan perangkat untuk terhubung ke layar eksternal.

Kamera tablet ini kemampuan masih setara dengan varian Windroid tablet lainnya, yang mengandalkan kamera depan VGA dan kamera belakang 2 megapiksel tanpa kehadiran LED flash dan autofocus. Keuntungan utama yang dimiliki oleh Windroid 10G+ dibuat oleh Axioo yang tidak dimiliki pesaing adalah dukungan sistem dual operasi, Android 5.1 Lollipop dan Windows 10. Axioo Windroid 10G+ dianggap cukup layak untuk mendukung mobilitas.

Pengguna tablet PC dapat dengan mudah memilih sistem operasi yang akan digunakan seperti yang diinginkan. Axioo merancang tablet Windroid 10G+ dengan layar lebar yang 10,1 inci dengan resolusi 1280 × 800 piksel. Tablet ini juga didukung dengan slot MicroSD yang dapat digunakan untuk meningkatkan kapasitas penyimpanan hingga 128 GB. Sebenarnya Axioo 10G+ Windroid sendiri bukan tablet pertama dengan sistem operasi ganda diluncurkan oleh Axioo. Sebelumnya Axioo juga telah berhasil menghadirkan tablet serupa yang mereka namakan Windroid 9G+. 

Windroid terbaru dari Axioo ini dilengkapi dengan paket original OS Windows 10 dan Android 5.1 Lollipop didorong oleh Intel Quad Core Processor 1.33 GHz-1.83 GHz. Untuk penyimpanan, Axioo membenamkan 2 GB RAM dan 32 GB penyimpanan internal dengan memori eksternal hingga 64 GB.

Selain itu, 10G+ dapat mengganti sistem operasi dengan mudah, ini dapat dilakukan saat power on dihidupkan. Perangkat Windroid dilengkapi dengan IPS 10.1-inch resolusi layar IPS (1280 x 800 piksel).

Harga Windroid 10G+

Dengan semua kemampuannya, harga Axioo Windroid 10G+ adalah Rp 3.399.000.