Inilah Kelebihan iPhone 7 - Beberapa hari lalu, Apple memperkenalkan beberapa produk baru, seperti Apple Watch 2, AirPods serta iPhone 7 dan iPhone 7 Plus. Perusahaan tersebut memberikan pernyataan bahwa iPhone 7 punya banyak kelebihan diantara iPhone seri sebelumnya seperti iPhone 6 dan iPhone 6s Nah, apa saja unsur baru yang menjadikan smartphone yang satu ini menarik dibandingkan seri iPhone sebelumnya?


Sebagaimana yang sudah banyak diketahui, smartphone iPhone yang terkenal sebagai smartphone yang mempunyai kecanggihan-kecanggihan yang tidak dimiliki oleh smartphone lain. Pada iPhone 7 ini saja, pihak Apple khusus merancang yang desain dan spesifikasi yang berkualitas dan berkelas.

Pembahasan menyeluruh mengenai kekurangan dan kelebihan iPhone 7 ini nyatanya memang banyak diisi dengan kelebihan-kelebihan smartphone Apple tersebut. Meskipun pembahasan kekurangan dan kelebihan iPhone 7 ini banyak diperbincangkan.

iPhone 7

Smartphone selalu memiliki kekurangan dan kelebihan yang dilekatkan, bagaimana tentang ponsel besutan Apple pada seri iPhone 7? Kekurangan dan kelebihan apa yang kita dapat di jeroan ponsel? Penampilan awal yang tampak pada sebuah ponsel adalah lebar layar yang berukuran 4.7 inci beresolusi mencapai 750 x 1334 pixels dengan menyuguhkan tampilan layar yang lebih jelas. Fitur terfavorit dari sebuah ponsel adalah fotografi yang terletak di belakang dan depan ponsel yang dilengkapi kekuatan berbeda.

Berbagai kelebihan yang Dibawa Iphone 7

Internal memori terbesar akan muncul di lini Apple baik pada iphone 7 maupun pada iphone 7 Plus pilihan ukuran memori internal yang sama yaitu 32 GB, 128 GB, dan 256 GB.

Chip A10

Chip baru, A10 sebagaimana yang sudah terdengar, Apple dikatakan akan mengenalkan chipset baru iPhone di generasi terbaru, iPhone 7 disinyalir akan dibekali A10. Memori internalnya terbesar akan muncul di lini Apple baik pada iphone 7 maupun pada iphone 7 Plus pilihan ukuran memori internal yang sama yaitu 32 GB, 128 GB, dan 256 GB. Apple juga disebut-sebut bakal menghadirkan kemampuan anti air di duo iPhone 7.

Apa saja keunggulan iPhone 7 terbaru? Satu diantaranya keunggulan iPhone 7 terbaru adalah di bagian kameranya.

Kelebihan-kelebihan iPhone 7

Sensor Fingerprint

Untuk mencari tahu keunggulan iPhone 7 terbaru dalam bawah ini merupakan daftar-daftar apa ini dimiliki oleh iPhone 7 Plus.
  • Banyak game dan aplikasi yang dapat Anda mainkan.
  • Oleh karena ada dual kamera utama, foto yang akan dihasilkan tentu akan sangat bagus.
  • iPhone 7 punya sensor Fingerprint dan Gyroscope yang bisa membuat Anda bisa menonton video AR atau virtual reality dan main game.
  • Layar iPhone ini dengan lebar 5.5 inchi yang mempunyai resolusi sebesar 1080 x 1920 pixels.
  • Kamera Terbaik: Apple mengklaim bahwa iPhone 7 memiliki kamera terbaik dibandingkan iPhone seri lama.
  • Anti air: iPhone 7 juga dilengkapi dengan sertifikasi IP67 yang menjadikan anti air dan debu. Tombol baru ini ini dilengkapi dengan Haptic Feedback akan mensimulasikan sensitifitas dari tombol saat pengguna mengkliknya.

iPhone 7 Anti air

Inilah Kekurangan dan Kelebihan iPhone 7

Yang cukup menarik lagi, iPhone 7 inipun dibuat fitur IP67. Hal lainnya yang tidak dimiliki oleh smartphone lainnya adalah iPhone 7 dipasarkan yang berkapasitas penyimpanan dengan pilihan 3 opsi, yaitu 32GB, 128GB, dan 256GB.

Iphone terbarunya Apple ini di klaim merupakan Handphone tercanggih kali ini. Misalnya saja Kamera dengan ukuran dan kualitas lebih, processor yang lebih kencang, baterai lebih besar. Yang hal penting iphone ini telah dibekali dengan os terbarunya Apple yaitu iOS 10.

Harga iPhone 7

Banderol yang ditawarkan untuk produk yang spektakuler ini yaitu mulai 649 Dolar Amerika (Setara 8,5 Juta) untuk iPhone 7 yang berukuran 32 GB.