Nokia kembali dikabarkan akan meluncurkan android smartphone dalam waktu dekat ini bernama Nokia D1C ” untuk berkompetisi dipasar smartphone kelas atas. Dengan RAM besarnya 3GB dan sudah diinstal didalamnya, system operasi terbaru, Android 7.0 Nougat. Saat ini kabar tentang smartphone Nokia terbaru hadir melalui sebuah situs benchmark.

Nokia D1C dengan OS Android 7.0 Nougat RAM 3GB

Nokia D1C dilengkapi processor octa-core Qualcomm Snapdragon 430 dengan memiliki kecepatan 1,4 GHz, GPU Adreno 505, serta RAM dengan kapasitas 3 GB. Spesifikasi ini menjadikannya layak bersaing dalam kelas menengah smartphone Android kali ini.

Untuk bocoran spesifikasi dikeluarkan oleh benchmarking itu sendiri mengatakan jika Nokia D1C akan mengadopsi hadwer RAM sekitar 3GB, GPU gahar yaitu chipset Qualcomm Snapdragon 430 tipe Adreno 505, dan prosesor mantap octa-core berkecepatan 1.4GHz. Jadi ini biasanya jika sudah dalam tahap pengujian di benchmark mungkin saja tidak lama lagi hp android Nokia tersebut akan diumumkan dalam waktu dekat ini. Diantaranya mungkin adalah Nokia D1C yang sempat terungkap melalui website Geekbench.

Dikabarkan ponsel ini akan dilengkapi layar 5.2 inci IPS LCD yang memiliki resolusi Full HD dengan hasil kerapatan 401 ppi maka tampilan yang dihasilkan kian terlihat jernih dan cerah. Harga Nokia D1C bulan ini Sebagai harga barunya belum tersedia, sementara untuk harga secondnya pun belum tersedia, akan tetapi jika kami melihat dari spesifikasi yang dibawa oleh Nokia D1C ini kami perkirakan akan dilepas seharga kurang lebih 5 jutaan.