Upgrade Samsung Galaxy Ace 3 S7270 ke KitKat 4.4.4 - Anda bosan dengan tampilan samsung galaxy ace 3 anda yang gitu-gitu aja, anda ingin upgrade agar berbeda seperti samsung galaxy ace 3 lainnya. Anda pada blog yang tepat karena kali ini saya akan kasih tahu Cara Upgrade Samsung Galaxy Ace 3 S7270 Yang jadi prasyarat utama samsung galaxy ace 3 anda harus dalam kondisi rooted dan sudah terinstall cwm dahulu jika belum simak panduan cara root nya disini.

Dalam posting ini kita akan upgrade ace 3 ke ROM AOKP 4.4.4 Galaxy ACE 3 UNOFFICIAL biar anda tidak penasaran tampilannya seperti apa nih lihat gambarnya dibawah ini.


Jika anda siap dengan ketentuan sebagaimana dimaksud diatas maka kita mulai prosesnya:
  1. Download Custom Rom AOKP 4.4.4 untuk samsung galaxy ace 3 Dibawah.
  2. Download juga Google apps 4.4.4
  3. Copy 2 filezip yang download sebelumnya pada sdcard
  4. Restart ponsel dan masuk recovery mode caranya dengan pastikan terlebih dahulu hp mati Tekan tombol yang Up (atas) + Home + Power
  5. Setelah memasuki recovery mode pilih Wipe data dan factory reset lalu klik OK, kemudian Format system klik oke lagi
  6. lalu pilih Chose Zip from sdcard dan temukan file rom yang didownload tadi kemudian klik oke dan tunngu sampai prosesnya selesai, bila sudah selesai pilih reboot your device untuk melakukan restart ponsel anda
  7. setelah proses flashing berhasil lakukan kembali flashing penginstalan GAPPS cara yang sama seperti diatas tapi pilihan filenya yang berda ini anda harus memilih file nya.
  8. Setelah semua selesai mulai ulang ponsel anda dan kini anda dapat mencoba android kitkat 4.4.4 di samsung galaxy ace 3 anda
  9. Di room ini masih banyak bugnya karena pengembang hanya mengembangkan custom rom ini. bagi perkembangan lebih lanjut admin akan memperbaharui artikel ini.

Demikian Cara Upgrade Samsung Galaxy Ace 3 S7270 ke versi yang KitKat 4.4.4. Semoga anda sukses. admin tidak bertanggungjawab atas efek yang muncul seusai mengikuti tutorial tersebut. semoga bermanfaat.

DOWNLOAD