Cara Menambah Kecepatan Internet Di Android adalah sebuah cara yang sering dicari para pengguna Android untuk mempercepat kecepatan internet ketika browsing. Cara meningkatkan kecepatan koneksi internet Android berikutnya dengan lakukan pengaturan jaringan internet. Banyak sekali alternative bagaimana cara mempercepat koneksi internet modem wifi bahkan cara mempercepat koneksi internet android yang dapat anda kerjakan.

Bicara mengenai cara mempercepat koneksi internet, sejujurnya Ada banyak cara bisa kita kerjakan untuk menambah kecepatan internet kita, namun kembali lagi sesuai judul di atas, saya cuma akan membagikan Bagaimana Mempercepat Koneksi Internet yang hanya terbukti saja, sehingga yang belum di tes saya tidak akan share.

Namun sebenarnya ada salah satu cara yang bisa dicoba untuk menambah kecepatan internet Android. Mungkin akan lebih terasa khasiatnya jika Anda memadukan semua cara yang Anda dapatkan untuk menambah kecepatan koneksi internet Anda. Kecepatan internet mungkin lambat sebab ada aplikasi yang berjalan di belakang layar dan aplikasi itu terkoneksi ke internet. Mari kita masuk di ulasan yang pertama bagaimana cara mempercepat koneksi internet yang benar-benar work.

Note : Beberapa cara untuk mempercepat koneksi internet di android yang saya sarankan ini telah terbukti ampuh bisa mempercepat koneksi internet di android saya. Cara mempercepat koneksi internet sudah ada banyak sekali tersebar luas di internet atau terutamanya di google, namun apakah kesemua cara mempercepat koneksi internet yang bertebaran di google terbukti ampuh untuk mempercepat koneksi internet Anda ? Cukup mudah untuk melakukan 3 cara mempercepat koneksi internet diatas bukan ?

Mempercepat Koneksi Internet di Android
  • Untuk bisa mendapatkan kecepatan koneksi maksimal, menggunakan modem yang spesifikasi kecepatan yang cukup tinggi.
  • Metode kompress ini adalah salah satu cara untuk mempercepat transfer data dan pastinya akan mempercepat koneksi internet android kamu
  • Free Internet Speed Booster adalah salah satu aplikasi Android lainnya mungkin saja bisa memudahkan Anda menyingkirkan kecepatan internet lambat.

    Cara Menambah Kecepatan Internet Di Android Ampuh 2016
  • Faster Internet Speed For Android adalah sebuah aplikasi yang telah dibuat untuk tingkatkan kecepatan 2G, 3G serta 4G. Aplikasi tersebut menyebutkan akan kemampuannya untuk tingkatkan kecepatan sampai 2x lipat daripada biasanya.
  • Internet Booster Xtreme merupakan salah satu aplikasi yang bisa mempercepat phone speed dan internet speed. Cara kerja Network Speed Booster benar-benar ringkas adalah dengan cara meningkatkan internet speed dan memperkuat sinyalnya.

  • Internet Speed Master adalah aplikasi yang dilengkapi oleh kemampuan menguasai seluruh jaringan yang dapat membantu meningkatkan koneksi internet di smartphone android.

  • Aplikasi Internet Booster & Optimizer bisa mempercepat koneksi internet android smartphone kamu. Apabila kamu tinggal di daerah yang tak menjangkau jaringan 3G kemudian kamu mau mempercepat koneksi internet android kamu dengan cara memakai jaringan 3G atau WCDMA only, ini yang akan kamu dapatkan.


Silakan kamu praktekan sendiri sesuai keperluan anda, ingin mempercepat internet android ataukah mempercepat koneksi internet speedy indihome, wifi, atau modem kamu. Oke seperti itulah cara mudah meningkatkan kecepatan internet di android, mungkin saja saat ini kamu baru menyadari simple bukan, mudah-mudahan postingan yang singkat ini berguna.