5 Cara Internet Gratis android Tanpa Pulsa - Cara terbaik untuk internet gratis di handphone Android dan tidak menggunakan pulsa sepeserpun, emang ada? Anda jangan dulu menyimpulkan sebelum Anda benar-benar membaca 5 cara kita berbagi sekarang! Meskipun biaya untuk internet ssekarang menjadi terjangkau, tapi bayangkan jika bisa gratis (Tanpa Pulsa) Anda mungkin bisa mencobanya? Mungkin dengan cara ini sebenarnya disamping gratis internet juga kecepatan internetnya lumayan, sangat cocok untuk Anda yang ingin men-download dan berharap tak dibatasi kuota. Terutama untuk anak kos. Mari kita pelajari lebih lanjut.

Cara Internet Gratis Android

Memakai VPN

Ayo ke langkah-langkah bagaimana cara menggunakan internet gratis VPN untuk android:
  1. Masuk di sekitar pengaturan menu, lalu pilih Nirkabel dan Jaringan di handphone Android Anda.
  2. Kemudian menggulir ke bawah lalu pilih pengaturan pilihan VPN Anda.
  3. Memilih tambah VPN, lalu pilih tambah PPTP VPN.
  4. Lalu untuk VPN name: Isikan bebas terserah Anda, set VPN server Anda isi ”, dan pada enable encryption: centang & menyimpan.
  5. Berikutnya muncul account VPN yang memang sudah Anda buat, Yang Anda pilih kemudian isikan username: vpn, password:freesstp, kemudian klik Connect”.
  6. Untuk menunggu beberapa waktu sampai tulisan terhubung muncul
  7. Setelah connect atau terhubung, Anda dapat menggunakan ponsel android Anda untuk browsing, download, bahkan streaming video juga
Agar VPN berjalan mulus mulus, kemudian Android smartphone Anda sebaiknya di - Root sebelumnya sebelumnya. ( BACA : CARA ROOT ANDROID )

Aplikasi & TroidVPN



Download aplikasinya => TroidVPN

Bagaimana cara menggunakan TroidVPN

Cara internet gratis android tanpa pulsa yang berikutnya adalah dengan dua aplikasi VPN dan TUN. Syaratnya smartphone Anda perlu minimal versi Android v 4., Ice Cream Sandwich. Anda bahkan juga diwajibkan untuk menginstal kedua aplikasi diatas. Kemudian, mari langsung ke langkah-langkah settingnya:
  1. Masuk dalam Install modulenya, beri centang pada perangkat android version & Kenel version.
  2. Me-restart hp android Anda, kemudian jalankan lagi, sesudah berwarna hijau itu artinya instalasi Anda telah sukses.
  3. Sesudahnya Anda buka TroidVPN lalu pilih Server Free”. Kemudian mengisi di Rport 500 Lport. Disarankan memakai UDP, kemudian mencentang remember me.
  4. Pilih connect, menunggu kurun waktu untuk loading, pilih connect lagi. Jika berhasil akan muncul tampilan seperti notifikasi kecepatan akan Anda pakai.

Itu saja saja langkah-langkahnya. Cara ini cocok sekali digunakan jika Anda menggunakan provider 3 (Tri). Tetapi Anda boleh mencoba menggunakan cara yang sama, untuk provider sebagainya.

Menggunakan PrivateTunnel Android



Bagaimana cara menggunakan PrivateTunnel Android


Syarat menggunakan dengan cara ini adalah Anda miliki quota internet min 10 mb. Untuk providernya bebas, boleh Telkomsel, Tri, Indosat, XL, maupun provider lain-lainnya juga tidak ada masalah. Selain System operasi (OS) yang Anda menggunakan minimal sudah diatas v 2.3. Sekarang marilah kita langsung ke langkah-langkahnya:

Anda bukalah Disini mengapa Anda perlu menyiapkan quota 10 MB sebelumnya. Yaitu akan Anda menggunakan untuk bisa melakukan proses pendaftaran serta mendownload aplikasinya. Jika Anda menggunakan Wi-Fi untuk internet, lalu bisa juga melewatkan syarat quota 10 MB tersebut. Membuatnya lebih mudah, Anda dapat mendaftar ke menggunakan komputer, tetapi nanti saat hendak login baru memakai smartphone atau ponsel android Anda.
  1. Mulailah sign up, isi form data yang diminta, dan centang agree to the TOS, dan click button Sign Up”.
  2. Berikutnya muncul pop up, ada perintah untukmu supaya memverifikasi e-mail. Log in e-mail Anda dan mengikuti petunjuk yang di e-mail yang dikirimkan oleh tersebut.
  3. Setelah diverifikasi, Anda membuka lagi memakai browser di handphone Android.
  4. Kemudian Anda ke account yang sudah didaftarkan sebelumnya kemudian Didownload aplikasinya. Untuk nama aplikasinya yakni PrivateTunnel, dengan size 1,5 MB.
  5. Anda bukalah aplikasi tersebut, pilih host. Terdapat 7 pilihan host, kemudian klik Connect”.
  6. Disaat Android VPN sudah connect, logo kunci di navbar Android pun akan tampak.
  7. Jadi kini anda sudah bisa menggunakan akses internet tanpa perlu membayar di handphone Android, memakai aplikasi VPN.
  8. Cara seperti ini anda bisa gunakan untuk provider three (3), Telkomsel, XL, dan IM3.
Anda perlu ingat setiap kali Anda hanya mendapatkan kuota sebanyak 100 megabyte perhari. Oleh karenanya ketika ditotal selama 30 hari, total yang Anda dapatkan adalah 3 GB.

Memakai Aplikasi untuk Internetan gratis tanpa biaya di Android


Download Aplikasi Internet Org, internet gratis pada perangkat android

Dibandingkan layanan internetan gratis 3 (Three), layanan internet gratis provider Indosat ini tidak banyak berbeda. Wherein gratis hanya bisa untuk browsing situs populer tertentu, jadi tidak semuanya. Namun, perbedaannya dari layanan internet gratis dari Indosat ini Anda perlu memakai smartphone dan aplikasi aplikasinya adalah benar-benar suatu aplikasi yang menyediakan Anda gratis layanan dasar internet di tempat-tempat yang tak terjangkau oleh koneksi internet. Jadi dengan aplikasinya maka memungkinkan orang agar dapat browsing situs web baik web pekerjaan, kesehatan, informasi lokal, dan tanpa biaya data internet. Beberapa daerah wherein aplikasi tersebut tersedia yakni di Amerika Latin, Afrika, dan negara Asia, Indonesia juga termasuk. Ke depannya pasti akan diperluas lagi ke Banyak dari para negara dari penjuru dunia.

Download aplikasi , Anda bisa mendownloadnya menggunakan smartphone yang memakai layanan kartu Indosat. Halaman situs web pun tak dapat diakses apabila Anda menggunakan selain kartu internet dari Indosat.

Memakai Psiphon Pro


Bagaimana cara menggunakan psiphon pada android


Untuk cara internet gratis android tanpa pulsa dan bersurfing ria tanpa perlu khawatir pulsa habis selanjutnya, adalah menggunakan aplikasi Psiphon. Saat dilaunching yang pertama, sesungguhnya aplikasi Psiphon itu hanya support platform PC saja, tetapi sekarang sudah dapat digunakan pada smartphone juga. Apalagi sekarang pengguna smartphone sudah makin banyak, tentu developer Psiphon mempertimbangkan hal ini. Aplikasi Psiphon anda dapat download di Google Play, gratis.

Bagaimana cara menggunakan Psiphon bagaimana? Pertama tentu anda download aplikasinya dahulu, pilih yang untuk android smartphone, dan install. Kedua, Yang Anda pilih server mana yang Anda sukai. Contohnya SSH , SSH, atau VPN. Connectkan hingga terhubung ke server. Jika ingin mencoba menggunakan aplikasi Psiphon, disarankan memakai kartu GSM mendapatkan kuota nol, dan pulsa nol. Anda tentu tak rela jika kuota internet, ataupun pulsa terpotong secara Cuma-Cuma karena menggunakan aplikasinya yang tak berjalan seperti seharusnya. Ya, hanya bisa untuk berjaga-jaga saja.

Itulah 5 Cara internet gratis pada android tanpa memakai pulsa yang bisa kamu coba. Jika tak mau repot, Anda bisa internetan gratis di lokasi yang ada free Wi-Fi. Biasanya di kafe, walaupun memang Anda perlu membayar minuman atau makanan untuk memperoleh passwordnya. Tetapi dengan cara ini aman, praktis, dan biasanya internet yang dipakai memiliki kecepatan yang lumayan. Jadi memang sangat cocok untuk download dan streaming video, lagipula di kafe-kafe yang free Wi-Fi biasanya menggunakan AC sehingga Anda juga akan dapat internetan dengan nyaman. Sekian artikel mengenai 5 metode internet gratis pada android tanpa pulsa, semoga berguna.