Kuota Besar 30 GB Smartfren - Kehadiran paket super besar, Smartfren hadir memenuhi gaya hidup bagi para pelanggan untuk perlu paket dengan sejumlah kuota besar. Dengan cara memilih paket internet 30GB, pelanggan hanya membayar hanya Rp.300.000,- dan berlaku untuk jangka waktu 90 hari. Tentunya atas pembelian pertama diberi bonus gratis data yang besar yaitu sebesar 5GB, promo ini tidak berlaku akumulasi.

Dapat Kuota Besar 30 GB Smartfren Gratis MIFI Andromax 4G LTE

Perangkat MiFi bertipe M2P atau M2Y dapat menunjang mencapai 15 sampai dengan 32 koneksi perangkat pada suatu waktu. Bagi pelanggan yang tertarik untuk memiliki MiFi ini, Smartfren memiliki tawaran terbaru yaitu gratis MiFi Andromax hanya membeli paket data MiFi 30GB Rp 300 ribu. Melalui pembelian paket tersebut, pelanggan juga mendapat bonus kuota 4,5GB yang hanya berlaku untuk 7 hari.

Diluncurkan pada Agustus lalu, layanan 4G LTE Smartfren mengklaim telah menjangkau sebanyak 85 persen daerah seluruh Indonesia. Jangkauan yang dimaksud Smartfren yaitu adalah jangkauan ke beberapa kota besar di Indonesia bahkan juga kota-kota sekitarnya. Perusahaan berencana melanjutkan memperluas jangkauan 4G LTE kembali di Indonesia dan memberi paket internet 4G LTE Smartfren yang ramah. Agar masyarakat luas terutamanya pengguna kartu Smartfren dapat merasakan pengaruh dari layanan 4G LTE mereka.

Mengenai paket Smartplan Limitless, pelanggan hanya membayar sebesar Rp.75.000,- maka akan memperoleh kuota sebesar 3GB (2GB + Bonus 1GB). Meskipun kuota telah habis menarik lainnya adalah, pelanggan tetap memperoleh akses tak terbatas dan bisa dipakai browsing dan social media yang mencakup aplikasi LINE, WhatsApp, dan BBM. Paket Smartplan Limitless berlaku sampai selama 30 hari.

PT Smartfren Telecom Tbk pada tanggal 27 Juli kemarin meluncurkan terbaru dua seri modem nya yaitu Andromax M3Z dan M3Y. Dengan kehadiran ke2 modem ini, pengguna diharapkan bisa merasakannya jaringan 4G LTE Advanced milik smartfren pada semua perangkat miliknya, tentunya yang belum punya teknologi 4G LTE.

Terlebih lagi, kedua MiFi baru menggunakan chipset Qualcomm MDM 9307 sehingga diklaim mampu mengatur konsumsi daya yang lebih baik. kapasitas baterai cukup besar, yakni 3000 mAh. Tak ketiggalan, pengguna bisa memasukkan microSD sampai dengan 32 GB agar MiFi agar dapat berfungsi sebagai wireless storage.