Cara Naik Level Pokemon Go Dengan Cepat


Menetaskan Telur

Ketika telurnya menetas, kamu akan mendapat 1000 poin exp. Itu adalah sumber exp terbesar di dalam game pokemon go. Untuk menetaskan telur tentu Anda harus mempunyai egg incubator, dan Anda harus berjalan di beberapa kilometer sampai telur menetas (terdapat indikator telurnya). Sebelum telurnya menetas Anda harus menginstal lucky egg biar expnya dua kali lipat menjadi 2.000 exp. Membaca lebih lanjut tentang Cara menetaskan telur segera


Melakukan Evolve

Sebagai sumber terbesar exp kedua merupakan sebuah evolusi di Pokemon, Anda akan mendapat 500 exp selama satu kali evolve. Evolusi bisa dilakukan bila candy pokemon ini sudah cukup. Candy yang butuhkan bervariasi tergantung pada jenis pokemonnya, ada yang butuh 12 candy, 24 candy, 50 candy, bahkan beberapa kontradiksi yang mencapai 400 candy untuk satu kali evolve. Sebelum melakukan hal evolve pasti akan juga memasang lucky egg supaya expnya berlipat ganda dalam 1.000 exp.

Berburu Pokemon

Masuk ke Pokestop mana banyak orang memasang Lure Module. Serta tak lupa untuk menggunakan incense dan lucky egg. Masing-masing pokemon yang kamu tangkap akan mendapat 100 exp, dan jika Anda hanya mendapati satu jenis pokemon baru, maka akan mendapatkan tambahan 500 exp poin. selain itu, dari jenis melempar ini juga akan mempengaruhi exp, untuk nice throw dapat penambahan 10 exp, curve thow 10 exp, great throw 50 exp dan excellent throw 100 exp.

Diingat, tetap pasang LUCKY EGG sewaktu akan meningkatkan exp point khususnya jika telur itu akan menetas dan sewaktu akan evolve. sebab LUCKY EGG berfungsi melipatgandakan exp yang yang berlangsung 30 menit, kemudian silakan gunakan item ini sebaik mungkin.

Makin tinggi level kita maka jenis pokemon yang baru pasti telah muncul, jadi jangan kuatir jika tidak mendapatkan pokemon yang jarang. Pasti suatu hari Anda akan mendapatkan itu.

Terima kasih sudah menyimak artikel mengenai "Cara Naik Level Pokemon Go Dengan Cepat" Semoga saja berguna buat semuanya.