Membedakan Charger Samsung Asli dan Palsu - Sangat banyak di pasar tersebar luas charger Hp Samsung yang terjual harga murah, akan tetapi dari sisi keamanan sangat rendah. Sebagai masyarakat yang pintar, pelanggan perlu tahu cara membedakan charger Hp Samsung asli (original) dan palsu (tergolong replika, KW, supercopy, dan tiruan) agar supaya tidak membahayakan anda sendiri dan orang lainnya saat charger itu dipergunakan.

Secara fisik Hp samsung android yang asli dengan yang palsu atau super copy sesungguhnya benar-benar mirip sekali, bahan sekilas seperti tak ada perbedaan. Ini sangat beresiko sekali untuk orang yang masih awam dalam masalah memilih hp android samsung android. Dengan iming-iming harga yang lebih murah dan kondisi fisik yang sempurna serupa aslinya, lalu tidak mengejutkan bila hal ini membuat orang tergoda membeli hp super copy, Hp KW, Hp replika, atau apapun panggilannya, yang pasti hp itu yaitu adalah palsu.

Seiring kemudian meningkatnya daya saing bisnis di era saat ini Banyak sekali pabrikan 'nakal' yang menjadikan produk tiruan, tidak terkecuali dengan charger. produk Mereka membuat dasarnya hampir seperti, nyatanya sempat kesulitan untuk dibedakan, tetapi perlu anda ketahui rata-rata charger ponsel android tiruan ini ternyata bukan menurut spesifikasi standar miliknya oleh perusahaan utama salah satu produk. Pada proses pembuatannya, charger 'kawe' di buat berasal dari asalan tanpa mempertimbangkan beberapa faktor standar, contohnya dalam voltase output yang akan dihasilkan oleh charger kawe itu sendiri, sebenarnya, perbedaan voltese uotput ini amat berpengaruh pada kerusakan android smartphone, kelebihan atau kekurangan nilai voltase yang akan dihasilkan oleh salah satu charger bisa mempengaruhi bahkan merusak komponen kelistrikan dalam android smartphone jika memang digunakan lalu menerus selama yang lama.

Perbedaan HP Samsung Galaxy Original dan KW - Siapa yang tak mengenal produk ponsel android dari Samsung yang adalah perusahaan teknologi berasal dari Korea Selatan. Di bermacam-macam even olaharga dunia, produknya terus terpampang sebagai sponsorship pertandingan. Tidak hanya itu di jejaring sosial pun banyak yang mengulasnya dari beberapa sisi.

Di kesempatan saat ini saya akan berikan tips mengenai bagaimana dengan cara membedakan charger android smartphone original dengan charger KW. Untuk anda pengguna hp android entah itu berplatform Android, IOS, atau Windows Phone pastinya pernah nama rasakan Charger bawaan mengalami kerusakan. Apa lagi jika bagi anda yang memakai hp android yang memang sudah beberapa tahun, saya jamin charger asli secara pasti sudah mengalami kerusakan. Mayoritas dari kita pengguna android smartphone jika charger original terjadi kerusakan, Banyak di antara kita mengatasi permasalahan ini dengan cara membeli charger KW atau charger palsu. Di samping dikarenakan harga charger KW cukup murah dari pada harga charger original yang mahal, akan tetapi juga sebab charger KW mudah diketemukan beredar di pasaran. Namun sejumlah pengguna ponsel android atau gadget ada juga yang lebih memilih charger asli dari charger palsu, alasannya yaitu adalah dikarenakan charger asli lebih awet daripada charger palsu / KW. Meski ikhlas keluarkan uang yang lebih membeli charger original, namun pada kenyataannya sesungguhnya charger asli mempunyai keawetan yang lama dan kemudian aman dipakai di smartphone anda. Bagi anda yang lebih memilih membeli charger palsu, jadi anda pun perlu terima resikonya, seperti hp anda dapat mengalami kerusakan, port charger yang mengalami kerusakan, nyatanya dapat merusak batrei hp anda.

Sangat banyak ada di pasaran tersebar luas charger Hp Samsung yang terjual seharga murah, tapi dalam hal keamanan sangat rendah. Sebagai masyarakat yang pintar, pelanggan harus tahu cara membedakan charger Hp Samsung asli (bawaan) dan palsu (tergolong replika, KW, supercopy, dan tiruan) agar supaya tidak membahayakan anda sendiri dan orang yang lain saat charger itu dipergunakan.

Banyak perangkat gadget tersebar luas , dari mulai hp dan charger dari mulai yang asli dan palsu , banyak juga cerita kalau pemakaian charger palsu sangat mengakibatkan kena sengatan listrik tegangan tinggi sebab dalam hal keamanan yang kurang cukup , dan ada suatu kisah seseorang pramugari cantik di negara Cina tewas ketika dengan menggunakan android smartphone yang sedang di cas , dan sesuai dengan investigasi hal tersebut deisebabkan sebab charger yang digunakan ialah charger palsu atau kw atau yang sama terjadi di pria dengan nama wu jiantong yang tesengat peredaran listrik ketika menggenggam hp android yang sedang dalam kondisi di cas.

Penting sekali sekali anda untuk mengetahui perbedaan Samsung yang yang asli dengan replika. Terlebih bagi anda yang melakukan transaksi secara online, yang mana anda memang tak bisa langsung mengecek kondisi barangnya. Bahwa pada situs shop sendiri juga memberikan penawaran harga yang cukup murah. Dan lebih baik anda langsung sampai pada toko smartphone terkenal di kota anda ketimbang membeli secara online. Berikut beberapa ciri dan perbedaan samsung galaxy asli asli original ataukah replika/ supercopy.

Cara dan Trik Membedakan Samsung Asli Original Atau Palsu ( Replika )

1. Foot Charger Samsung

Tips Cara Membedakan Charger Samsung Asli dan Palsu

Lihat kaki (foot) pada charger Samsung asli, ada bulatan yang menonjol bertujuan agar supaya charger tidak goyang saat di colokan. Berbeda-beda dengan charger Samsung palsu yang sekalipun tidak ada tonjolan atau halus dari atas hingga ke bawah. Melihat gambar diatas!

2. Logo Samsung di Charger


Melihat gambar diatas! Apabila kita perhatikan di bagian atas kepala charger Samsung asli lalu kelihatan logo SAMSUNG” dengan warna yang tak terlalu terang sebab bersatu dengan bahan plastik maka tidak terlihat timbul. Adapun, pada charger Samsung palsu punya warna yang terang meski tidak tampak timbul. Di samping, logo huruf A” pada charger Samsung tiruan ini kesannya cukup beda.

3. Bagian Samping Charger


Coba amati tulisan yang berada selain charger Samsung asli tampak lebih simple dan tak begitu kendala adanya ember-embel yang tidak berfungsi. Adapun, pada charger Samsung KW ada begitu banyak embel-embel maka terlihat susah payah. Lihat gambar diatas!

4. Lingkaran Kepala Charger


Bila kita amati lingkaran kepala charger sudah ada di atas, lalu terlihat jelas perbedaan. charger Samsung asli punya lengkungan dengan tonjolan yang sedikit. Adapun, charger Samsung replika diatas mempunyai lengkungan dengan tonjolan yang kelihatan jelas.

5. Panjang Colokan & Logo USB


Colokan pada charger Samsung asli tak begitu panjang atau cukup pendek. Berbeda-beda dengan colokan charger Samsung supercopy yang terlihat semakin panjang jadi saat kita colokan di hp Samsung jadi tak akan masuk dengan sempurna. Di samping itu, logo USB pada charger Samsung asli punya warna yang tidak teralu terang dan logo charger Samsung fake warnanya lebih terlihat terang.

6. Colokan ke Kepala Charger


Amati lingkaran merah yang ada pada colokan yang akan masuk kepala charger. Pada charger Samsung asli mempunyai logo yang tak terlalu terang (seperti biasa istimewa Samsung). Adapun pada charger Samsung palsu, warna logo lebih terlihat terang.

Perbedaan yang dapat dilihat lebih jelas adalah dengan membuka jeroannya, dikarenakan dengan demikian dapat nampak kualitas charger yang asli lebih baik dari pada yang palsu. Cara terbaik guna tidak tertipu mungkin mengunjungi langsung distribusi aslinya, jangan sampai hingga nyawa anda melayang sebab kekeliruan seperti ini.

Charger palsu sesungguhnya di pasarkan kisaran harga yang cukup murah ketimbang charger asli atau original. Tetapi, kualitas charger palsu ini lebih rendah dibandingkan kualitas charger asli maka mudah mengalami kerusakan dalam kurun waktu yang singkat. Tidak menutup kemungkinan terjadinya, android smartphone pun dapat turut terimbas efek merugikan dari charger palsu.

Perbedaan galaxy note 3 kw yang ke2 yaitu adalah sebelum membuka Lock screen,anda coba tekan tombol layar. pada Galaxy Note 3 Fake akan hadir biru-biru yang tandanya kalau kualitas screen sangat jelek. adapun pada yang asli takkan keluar apapun. Di samping lihat juga kejernihan screen juga yang berbeda (kepadatan piksel) yang Asli layar sangat bening dan yang Fake sama sekali buram. Melihat gambar di bawah!

Di samping itu ada Cara lainnya untuk tahu detail Cara membedakan Samsung Galaxy S7 yang asli dan yang palsu yaitu adalah yang mana Brightness pada Samsung Galaxy S7 palsu punya brightness yang begitu yang berbeda yang mana saat kita lakukan penyetingan brightness dengan cari meninggikan brightness sehingga pada Samsung Galaxy S7 palsu sedikit lebih redup sedang Samsung Galaxy S7 terlihat semakin cerah dan tajam.

Foto di atas memberitahukan jika adaptor charger Apple yang asli punya tulisan yang cukup samar-samar (Tidak terang dan jelas, seperti ke-2 gambar di atas) di bagian pembahasan spesifikasi dari adaptor itu. Dan apabila dibuka kebagian dalamnya pun akan tampak jelas perbedaan itu (Seperti gambar samping kanan).

Masih ingin membeli charger palsu / KW lagi ? bilamana sudah tahu resiko pakai charger palsu seperti barusan barangkali anda kali ini lebih berpikir-pikir lagi dalam membeli charger palsu. Baiklah berikutnya saya akan membagikan tips membedakan charger hp android bawaan dengan charger KW. Di sini saya dengan menggunakan contohnya charger samsung, dikarenakan tentu saja charger palsu banyak tersebar luas di pasaran itu charger samsung.

Mungkin tidak jadi soal bila pembeli pasti tahu membeli spare parts tiruan atau KW, dengan menyadari semua risikonya. Tetapi pembeli akan dirugikan bila berniat membeli spare parts asli, namun ini justru diberikan spare parts tiruan. Hal ini seharusnya diwaspadai, jangan sampai sampai harga spare parts asli kalian mendapatkan spare parts tiruan. Saya sarankan anda membeli perangkat ponsel android pada outlet resmi biar mencegah dari faktor-faktor yang tidak diinginkan. Membeli pada toko atau online store tidak jelas membantu anda memperoleh barang Kawe.