6 Aplikasi Keyboard Terbaik Untuk Android - Temukan keyboard tepat untuk sebuah Hp android memang bukan hal mudah. Ada begitu banyak pilihan aplikasi keyboard hp android, bahwa mayoritas dari aplikasi itu memberikan penawaran kelebihan masing-masing bisa menargetkan keperluan mengetik tiap orang. Tiap pengguna smartphone Android dapat dengan bebas, memilih aplikasi keyboard yang menurut keperluan, gaya mengetik, penampilan dan juga tema yang mereka sukai.

Diantara demikian banyak aplikasi keyboard yang ada, beberapa tampil menonjol dikarenakan mempunyai kelebihan tersendiri yang sanggup memuaskan rata-rata pemakainya. Hal yang semakin menarik lagi yakni pada dasarnya aplikasi-aplikasi itu tersedia gratis jadi takkan merugikan sang pengguna sekalipun.

Google Keyboard

6 Aplikasi Keyboard Terbaik Android

Google keyboard adalah aplikasi keyboard hp android yang begitu terkenal. Penampilannya yang kesannya bersih dan mudah menjadikannya begitu mudah untuk dipergunakan. Google sudah tambahkan berbagai feature yang dapat diketemukan di aplikasi sejenisnya, yang menjadikan performa aplikasi itu makin lebih baik.

Aplikasi ini adalah support banyak fitur seperti melakukan perkiraan kata akan diketik, salah satu kamus yang menyimpan dan mempelajari gaya mengetik sang pemilik, dan juga fitur meneterjemahkan kata jadi suatu teks. Bermacam-macam pilihan personalisasi juga tersedia contohnya saja tema, suara, getaran, layout dsb.

Fitur lainnya pun didukung aplikasi itu tergolong dukungannya terhadap lebih dari 25 bahasa, automation systems untuk pengetikan huruf I yang artinya saya, dan juga shortcut untuk dapat melakukan copy dan paste. Fitur yang solid inilah yang menjadikan Google Keyboard pilihan para pengguna smartphone Android.

GO Keyboard


GO keyboard adalah satu dari aplikasi yang mengutamakan teknologi GIF untuk para penggunanya. Developers aplikasinya sanggup memprediksikan kepopuleran GIF sebagai mengganti pesan tertulis, nyaris sama seperti pemanfaatan emoticon untuk memunculkan perasaan dari sang penulis pesan. Begitu mudah dengan menggunakan GIF menggunakan aplikasi keyboard hp android ini. Ada beberapa pilihan GIF yang terdapat dalam bermacam-macam tema seperti tema Oscars dan tema Star Wars.

Selain GIF, ada juga fitur-fitur yang lain seperti memungkinkan untuk bisa melakukan swipe sesuai minat pengguna, sistem auto fill, auto correct, shortcuts, penerjemahan suara jadi teks dan kemudian penampilan keyboard yang minimalis. Ada banyak pilihan layout seperti QWERTY, QWERTZ, angka, AZERTY dan bermacam-macam layout yang lain yang dapat memilih yang sesuai dengan harapan tiap pengguna. Download aplikasi GO Keyboard di sini

Kika Emoji Keyboard


Sesuai namanya, aplikasi keyboard hp android ini mendukung pemakaian emoji atau emoticon dalam jumlah yang begitu luas. Ada banyak fitur di dalam aplikasi tersebut, seperti:

  • Ada lebih dari 1200 emoji dan emoticon bisa dikirim lewat beberapa sosial media seperti Gmail, Instagram, Messenger, Snapchat, Facebook, dsb
  • Ada lebih dari 100 tema untuk menargetkan gaya dan keperluan tiap individu
  • Aplikasi keyboard pertamanya yang didukung skin tone emoji pada WhatsApp
  • Kelancaran untuk bisa melakukan personalisasi di display keyboard menggunakan warna atau foto
  • Didukung lebih dari 60 bahasa di penjuru dunia
  • Fitur auto correct
  • Fitur perkiraan perkataan akan diketik
  • Keyboard custom dengan jenis font dan settingan suara untuk semua jenis pemanfaatan terhitung pada split screen dan pemanfaatan satu tangan
  • Menyediakan keyboard QWERTY


My Photo Keyboard


Kelebihan atau fitur utama yang didukung aplikasi keyboard hp android ini ialah berikan kemudahan untuk kalangan pengguna dalam tempatkan gambar atau foto sebagai latar belakang keyboard. Dapat disebutkan fitur ini adalah fitur yang hal pertama dikenalkan untuk pengguna Android dan hal inilah yang menjadikan eksklusif. Ada lebih dari 35 tipe tema keyboard yang dapat dipergunakan. Download aplikasi My Photo Keyboard kali ini

Swiftkey Keyboard


Aplikasi ini adalah satu diantaranya aplikasi sudah ada bertahun-tahun lamanya dan tetap sanggup memberi hal terbaik untuk para penggunanya. Sistem interface atau penampilan yang terdapat pada aplikasi itu dapat disebut sebagai yang terbaik dikelasnya. Dengan menggunakan aplikasi ini, para pengguna dapat memilih untuk mengetik cara biasa, atau juga bisa dengan lakukan swipe, bahwa ke2 langkah bekerja dengan ketikan baik.

Dari semula, aplikasi tersebut sudah mempergunakan fitur memprediksi kata akan diketik serta fitur ini adalah fitur yang begitu eksklusif pada awal-awal keberadaannya, dikarenakan tak ada aplikasi yang lain yang sanggup memberi saran tentang kata akan diketik oleh sang pengguna selain aplikasi tersebut. Fitur ini masih dipergunakan oleh SwiftKey hingga kali ini dalam cara lebih. Para pengguna dapat memilih untuk mengaktivasi fitur ini dan aplikasi itu akan mempelajari perkataan yang asal banyak jejaring sosial miliknya oleh sang pengguna dan juga sanggup mengembangkan sistem auto-fill sesuai nama teman, alamat, dan banyak hal yang lain.

SwiftKey sebagai aplikasi keyboard hp android juga sanggup untuk bergabung dengan berbagai macam akun Cloud dari sosial media miliknya oleh sang pengguna, yang mana kemudian hal yang akan dipergunakan untuk dapat melakukan autoprediksi. Selain itu, ada juga fitur Trending Phrasaes akan saling berbagi informasi mengenai slang atau perkataan yang populer dalam kehidupan remaja sekarang ini.

Aplikasi tersebut juga didukung layout beberapa keyboard di layar, dukungan beberapa ukuran keyboard bahkan beberapa tema personalisasi untuk berikan penampilan yang unik dan sesuai gaya personal sang pengguna. Aplikasi premium yang sebelum itu adalah aplikasi berbayar yang kali ini tersedia dengan gratis di Google playstore.

Fleksy + GIF Keyboard


Untuk para pengguna yang lebih mengutamakan kecepatan, aplikasi keyboard smarpthone Android ini ialah jawabannya. Ukuran keyboard yang terbilang besar menjadikannya begitu mudah untuk dipergunakan. Fitur swipe yang ada pula begitu mudah untuk dipergunakan yang mana gerakan swipe ke atas atau ke bawah dapat membantu untuk memperbaiki tulisan yang diketik sesuai anjuran yang ada, sementara itu gerakan swipe ke belakang akan menghapus sebuah kata dan swipe ke depan akan tambahkan titik.

Aplikasinya menyasar mereka yang terbiasa untuk mengetik dengan lakukan tap di layar smartphone mereka dan bukan untuk mereka yang terbiasa berfitur gesture sewaktu mengetik. Tersedia lebih dari 2 lusin pilihan kulit dan tema, dukungan lebih dari 40 bahasa dan kemudian lebih dari 800 emoji. Aplikasi itu dapat digunakan gratis selama masa uji coba dan cukup hanya membayar biaya yang terbilang kecil, jadi para pengguna bisa memperoleh aplikasinya untuk selamanya. Dapatkan versi berbayar dari aplikasi Fleksy ini di Google Playstore.

Beberapa pilihan aplikasi keyboard hp android itu tentunya dapat menargetkan keperluan tiap orang dalam mengetik sesuatu pada smartphone mereka masing-masing.