Baby Dragon & Miner Coc - Beberapa waktu yang lalu, Clash of Clans atau yang sering dikenal sebagai COC, kembali melakukan pembaruan game. Tentunya yang dilakukan COC saat ini terbilang cukup besar karena banyak menambahkan fitur baru lebih segar. Satu diantaranya penambahan ialah dua pasukan diboyongnya dari game terbaru Supercell ini, yaitu clash Royale. Kedua karakter tersebut antara lain Baby Dragon dan Miner akan mengisi Barrack level 11, 12.

Hal ini seperti diungkapkan Chief Pat pada video terbarunya diunggah ke akun Youtube miliknya. Dalam video itu, ia menunjukkan bagaimana kedua karakter sebelumnya menghuni clash Royale ikut penyerangan di COC dan Chief Pat berbagi sedikit tips tentang menggunakan kombinasi Miner dengan Baby Dragon untuk secara efektif melakukan penyerangan. Terbukti, keduanya memang dapat menjadi diandalkan jika mengerti cara menggunakannya.

Sedangkan, untuk kalian yang sudah mencicipi game terbaru Supercell bertema Clash Royale tentu saja sudah tak asing lagi kan dengan kedua pasukan tersebut.

Inilah Kekuatan Pasukan Baru COC, Baby Dragon & Miner


Baby Dragon

Kekuatan Pasukan Baru COC, Baby Dragon & Miner

seperti diketahui merupakan salah satu pasukan naga kecil menggemaskan namun mematikan. Seperti halnya sebelumya ada di COC, adalah pasukan udara dapat menyerang dua area yakni darat dan udara. Kehebatan lainnya dari Baby Dragon ialah ketika dia sendirian tidak dekat dengan pasukan terbang yang lain. Ia akan mulai berubah menjadi semakin besar dan juga kekuatan serang (attack speed) dan damage yang akan bertambah. Hingga sekarang ini, belum dapat diketahui pastinya jumlah damage, biaya pembuatan, hitpoints, dan juga statistik lainnya dari Baby Dragon.
Kamu bisa mulai buka baby dragon dengan cara mengupgrade Barrack ke level 11 dengan syarat harus minimal townhall 9.

Miner


Sedangkan Miner, bersenjatakan sekop digengamnya yang hanya menyerang bangunan ataupun pasukan yang berada di darat saja. Keahlian pasukan ini adalah, dia bisa menggali masuk kedalam tanah bersembunyi dari senjata penjagaan base lawan. Kemudian, ia akan muncul pada bangunan apa saja berada paling dekat dengannya kemudian dihancurkan menggunakan sekopnya. Jika bangunannya sudah hancur, Miner akan menggali lagi ke bangunan paling dekat lainnya.
Persyaratan: Untuk bisa membuka Miner minimal townhall 10 dengan upgrade barrack ke level 12 dan Memiliki housing space dengan jumlah minimal 5 unit.

Nah, semakin penasaran saja yah, siapkan kuota internet untuk mengupdate aplikasi COC di Google Play Store.