Harga Serta Spesifikasi Smartfren Andromax R2, RAM 2 GB 4G - Operator CDMA Smartfren dengan resmi sudah merilis hp android 4G LTE (Long Term Evolution) lewat seri Andromax R2. Salah satunya supremasi seri terbaru Andromax ini merupakan support layanan VoLTE (Voice over Long Term Evolution) yang memiliki komunikasi suara berkualitas tinggi, dan juga kompresi yang minim.

Setelah berhasil dengan generasi pertamanya android smartphone 4G LTE, smartfren mempersiapkan seri terbaru Andromax R2 pada tahun ini. Hp android ini tidak sembarang karenanya miliki kelebihan di banyak bagian, terhitung fitur VoLTE yakni fitur hp mempergunakan jaringan sangat cepat 4G LTE yang hasilkan suara lebih bening. Kembali kepada bahasan spesifikasi Andromax R2, ponsel android ini jauh melebihi versi Andromax R dikabarkan, jikalau dari pada spesifikasi Andromax R2 ini hampir menyerupai dengan HIsense PureShot juga digandeng smartfren. Bagi harga Andromax R2 ini antinya yang akan dibandrol Rp. 1.7 jutaan. Lalu apa saja kekurangan dan kelebihan smartfren Andromax R2 ini?
Harga Serta Spesifikasi Smartfren Andromax R2, RAM 2 GB 4G

Soal harga Smartfren Andromax R2 terbaru kami akan informasikan bagi Anda di tabel harga dibawah. Akan tetapi sebelum anda lihat Harga Smartfren Andromax R2 terbaru di Indonesia, saya sampaikan sebelumnya spesifikasi, review maupun pembahasan tentang hp, dan bocoran kelebihan dan kelemahannya. Mohon Simak.

Review Smartfren Andromax R2

Smartfren Andromax R2 didesain khusus dengan mengadopsi body (frame) yang dibuat terbuat dari bahan metal. Tentu dengan material yang dipakai, device ini miliki daya yang begitu baik dan kemudian dapat meredam over-heat pada unitnya. Dari sisi style yang akan ditampilkan, android smartphone ini cukup bagus dengan desainnya yang simpel. Andromax R2 sendiri miliki ukuran dimensi standar, ialah seluas 142.2 x 70.6 x 7.7 mm.

Dengan mempunyai screen yang ukuran sekitar yang cukup sangat besar dan dapur pacu yang begitu menakjubkan, memang smartfren Andromax R2 bisa anda andalkkan untuk mendapatkan semua seperti konten game HD yang memang sudah tersebar luas di play store. Di samping dibandingkan itu, pihak Smartfren juga sudah memperlancar kualitas audio saat gaming, dengan fitur DTS Sound Audion Enhancer agar hasilnya suaranya dapat kedengaran lebh nyaman dan bening ditelinga. Sayang sekali, pada smartphone tersebut belum bergantung pada fitur pemindai sidik jari yang sekarang sering kita dapatkan di ponsel cerdas kelas basic level.

Komponen hardware di atas akan mendapat pasokan daya dari baterai kapasitasnya 2.320 mah yang berdasarkan kami terbilang sangat kecil, dan kemungkinan belum support fitur fast charging. Nanti utuk di bagian screen, ponsel android ini miliki screen dengan ukuran 5 inchi beresolusi HD 720 x 1280 px dan juga dukungan teknologi screen IPS yang digabungkan teknologi OGS untuk hasilkan kualitas foto semakin tajam, maka lebih nyaman dipandang dari bermacam-macam segi screen. Ditambahkan juga, lapisan Dragontrail Glass yang akan melindung screen Andromax R2 dari tabrakan.

Pecinta fotografi dan selfie juga dinyamankan dengan keberadaan kamera belakang memiliki resolusi 13 MP dengan Dual LED Flash dan juga kamera depan memiliki resolusi 5 MP wide angle juga dibekali dengan LED Flash. Pengguna juga dapat mendapatkan fitur gesture remote yang mengizinkan pengguna untuk selfie secara beramai-ramai.

Spesifikasi Smartfren Andromax R2 di bagian hardware yang di usungnya juga meningkatkan, sekalipun Harga Smartfren Andromax R2 tetap di bandrol yang di bawah 2 Jutaan Rupiah. Bahwa smartphone ini memiliki memori ukuran internal dan Ram yang yang lebih besar, dan juga diperkuat processor Octa Core yang sebelum itu tak di lihat pada serangkaian ponsel android berasal dari Smartfren. Bekalan inilah Andromax R2 siap tawarkan kinerja semakin cepat ketika menjalankan berbagai macam fitur sudah ada di dalamnya.

Berbeda dengan semua ponsel android yang sudah Smartfren luncurkan, di Smartfren Andromax R2 kita telah melihat proteksi screen dari Dragontrail Glass yang begitu kekar dan kuat, yang jaga screen dari benturan disaat terjatuh maupun ukiran benda tajam. Lebih hebatnya lagi, smartphone inipun mengusung frame dengan bahan metal yang dibuat yang desain ergonomis secara nyaman disaat dipegang bahkan saat di operasikan.

Chipset yang digunakan Smartfren Andromax R2 adalah pakai Qualcomm Snapdragon 415 yang di dalamnya sudah dipadukan pada processor Octa Core 1.4 Ghz dan GPU Adreno 405. Terlebih lagi, ada juga memori internalnya yang berkapasitas 16GB dan dukungan penyimpanan ekternal dicapai 32GB, jadi tidak ada lagi masalah kehabisan internal memori seringkali kali terjadi di Andromax R generasi pertamanya yang cuma dilengkapi memori internalnya 8GB. Sedangkan untuk sistem operasi, masih andalkan Operating sistem android Lollipop dan ini belum diketahui apakah tentunya akan mendapat peningkatan sistem Android Marshmallow.

Spesifikasi Smartfren Andromax R2
  • Layar : IPS + OGS Capacitive touchscreen, 5.0 Inches, 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)
  • Pelindung : Dragontrail Glass
  • Sim Card : Dual SIM (GSM-CDMA)
  • Internet : EVDO Rev. A up to 3.1 Mbps, LTE, VoLTE
  • Wireless : Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot, Bluetooth V4.0
  • GPS : GPS with A-GPS
  • USB : microUSB v2.0
  • OS : Android OS, v5.1 (Lollipop)
  • Memori : Internal 16 GB, microSD up to 128 GB
  • CPU : Qualcomm Snapdragon 415 Octa Core 1.4 GHz CortexA53
  • Ram :2 GB
  • GPU : Adreno 405
  • Baterai : Li-Ion 2.320 mAh
  • Kamera Belakang : 13 MP, BSI Sensor, Autofocus, Dual LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection
  • Kamera Depan : 5 MP, Wide Angle, Auto Focus, LED flash
  • 4G VoLTE
  • Stylist Design with Metal Frame
  • Audio DTS Sound Audio Enhancer
Harga Smartfren Andromax R2
  • Rp 1.699.000,-
Smartfren sendiri memiliki harga Smartfren Andromax R2 dengan harga jauh lebih terjangkau. Bahwa adalah harga hanya 1 Jutaan rupiah, akan tetapi di dalamnya telah hadir processor Octa Core 64-Bit yang dikombinasikan dengan Ram 2GB. Itu ini berarti bahwa peformanya yang akan semakin cepat ketimbang Andromax R generasi yang pertama yang masih menggunakan Ram 1GB dan proessor berkecepatan Quad Core 1.2 Ghz.