Cara Root Samsung Galaxy V - Samsung Galaxy V KitKat adalah hp android kalangan menengah yang diluncurkan oleh Samsung pada tanggal september 2014 kemaren. Spesifikasi Samsung Galaxy V cukup bagus dibekali dengan touch screen dengan lebar 4 inchi berteknologi TFT capacitive touch screen beresolusi FWVGA mencapai 854 x 480 px dan dengan kepekatan layar hingga 233 px tiap inci (ppi), processor single core ARM Cortex-A7 dengan kecepatan 1,2 GHz dengan chipset Spreadtrum SC6815, dikombinasikan dengan RAM sekitar 512MB dan pengolah grafis dari Mali-400.

Cara Root Samsung Galaxy V (SM-G313ZH) Tanpa PC

Jika anda pengguna Samsung Galaxy V namun Anda tidak tahu cara root samsung galaxy v, pada saat ini saya bakal share anda Cara Termudah Root Samsung Galaxy V untuk anda. Mengikuti cara di bawah janganlah sampai ada yang terlewat Berikut adalah cara Root Samsung Galaxy V KitKat Tanpa PC

Cara Root Samsung Galaxy V Tanpa PC

  1. Download Framaroot.apk.
  2. Menginstal dan bukalah aplikasi Frameroot pada Samsung Galaxy V anda
  3. Lihat di menu "Select an action to execute after root” dan ubahlah tulisan itu dengan Menginstal Super User”
  4. Selanjutnya pilih Gadalf” menunggu hingga proses hingga selesai.
  5. Setelah itu akan muncul tampilan seperti pesan superuser and su binary installed” yang tandanya proses rooting sudah selesai.
  6. Apabila muncul notif you have to reboot your device” klik OK” kemudian Galaxy V anda akan reboot otomatis.
  7. Kalau sudah restart sekarang coba bukalah aplikasi SuperUser atau SuperSu. apabila di minta untuk menginstal su binary tekan tombol ok kemudian pilih normal saja.
  8. Sudah selesai, dan selamat Cara Root Galaxy V sudah berhasil
Sekian Cara Root Samsung Galaxy V Tanpa PC , Kalau telah selesai root sehingga saat ini waktunya kami berbagi Cara Unroot Samsung Galaxy V untuk anda. caranya gimana? silahkan menyimak langkah demi langkah di bawah ini :


Cara Unroot Samsung Galaxy V
  1. Instal lagi atau buka kembali aplikasi framaroot.
  2. Lalu di menu "Select an action to execute after root". memilih unroot.
  3. Pilih gandalf dan proses unroot akan di mulai.
  4. Sudah selesai

Cara lainnya untuk Unroot Samsung Galaxy V anda ini adalah untuk masuk menu settings di SuperSu kemudian pilih unroot full.mudah-mudahan Cara Root Samsung Galaxy V dan Unroot Samsung Galaxy V ini berguna dan memudahkan anda.