Cara Lihat Elixir Lawan Clash Royale - Tutorial ini akan menjelaskan bagaimana melihat jumlah elixir musuh game supercell terbaru "Clash Royale "Ikuti langkah-langkah sederhana di bawah ini.
Halo sobat, kembali bersama admin pada kesempatan ini akan berbagi tentang tips dan trik tentang favorit game android kita kini kian meningkat sekarang yaitu Clash Royale! Ini adalah permainan yang dibuat oleh pengembang yang sama dari clash of clans adalah supercell. Dimana diusung bergenre masih tentang strategi tetapi dalam bentuk yang berbeda. jika clash royale mungkin terlihat sederhana, namun tidak kalah menarik juga dengan Clash of Clans apalagi karakter sendiri dalam permainan adalah sama dengan CoC. Ok sekilas clash royale sekarang kita akan membahas poin utama dari pembahasan kita kali ini Clash Royale MOD Android: Cara Lihat Elixir Lawan.

Cara Lihat Elixir Lawan Clash Royale

Jika biasanya hal semacam ini tidak mungkin bisa dilakukan. Karena jika terlihat pasti tahu kelemahan lawan menjadi begitu mudah. Dengan bantuan aplikasi android mod yang Xmodgames, mendapat trik dari clash royale tidak hal yang mustahil lagi rasanya. Sebelum memulai langkah awal pastikan ponsel android pertama Anda sudah dalam keadaan hak akses penuh atau Root.

Bagaimana Cara Tahu Musuh Game Clash Elixir Royale dengan Aplikasi Xmodgames
  1. Buka Xmodgames, lalu pilih game Clash Royale> Buka tab Mod> Instal Mod nya.
  2. Jika MOD Clash Royale telah diinstal, klik Launch agar MOD dan game yang dapat dijalankan secara bersamaan.
  3. Akan muncul Robot 'Xbot' di sebelah kanan. MOD Untuk mengaktifkannya, klik Xbot robot> XMOD> Aktifkan MOD-Show Rival Elixir ke dalam keadaan ON.
Ok, Selesai!