Cara Internet Gratis Android - Untuk gunakan internet Android pun mesti harus beli paket internet dulu yaitu Paket Internet Axis serta Paket Internet Smartfren atau Bolt Dan pasti wajib bayar dan akan keluar uang tambahan. Terkecuali bila anda manfaatkan Cara dapatkan Pulsa Gratis yang telah saya siapkan sebelumnya, monggo disimak saja.

Untuk atasi hal tersebut, di postingan ini telah saya share trik internet gratis untuk android yang dapat anda nikmati 100% dengan gratis serta super cepat.trik Internet Gratis Android yang saya share ini sudah pasti work all operator im3,three, axis,smartfren,bolt, xl. Tapi yang telah dicoba masih di Hp Android Smartphone GSM, di CDMA belum.

Trik Internet Gratis ANDROID Tanpa Pulsa/Kuota Semua Operator

Pada internet gratis Android Terbaru ini kita memakai Aplikasi VPN (Virtual Private Network), untuk lebih jelas silahkan simak tips trik bagaimana cara trik internet gratis di Android di bawah ini:
  1. Siapkan satu Hp Android yang bersistem operasi android gingerbread ke atas.
  2. Kartu SIM yang berkuota minimal 10 mb, pulsa biar 0 pulsa saja tidak masalah. Seterah maunya memakai telkomsel, xl, three, indosat, dsb.
  3. Silakan klik atau buka di sini jadi itulah gunanya kuota 10 mb tadi, yakni untuk memproses registrasi lalu anda download aplikasi tersebut. biar makin mudah daftarnya via PC saja dahulu, lalu untuk login nanti dari handphone saja.
  4. Kita Klik Sign Up. lalu kita isi form pendaftaran.
  5. Ada nanti tampil notifikasi yang meminta anda untuk verifikasi email yang didaftarkan tadi, silakan kerjakan.
  6. Habis itu, silakan pegang Hpnya. Buka kembali di Browser Android kalian.
  7. Anda login ke akun yang tadi di daftarkan.
  8. Lalu klik tombol Download, lalu download saja aplikasi itu di Bawah. aplikasinya bernama Private Tunnel, hanya berukuran 1.5 Mb
  9. Jika sudah selesai downloadnya, Anda buka aplikasi itu lalu pilih host, disana terdapat pilihan 7 host terus Anda klik connect.
  10. Jika android VPN itu sudah konek, terlihat icon kunci di navbar android.
  11. Selamat!!!, anda telah bisa Internetan Gratis Android dengan menggunakan aplikasi VPN.
  12. jangan lupa dimana anda hanya akan mendapatkan kuota 100mb per harinya. Jadi jika kita totalksn selama 30hari kita cuma mendapatkan 3GB. Untuk mendapatkan kuota lebih, silakan daftarkan akun anda sebanyak mungkin, disaat satu dari akun anda akan habis kuota harian, cepat gantilah dengan akun yang lain.
Note: Bila aplikasi Private Tunnel VPN itu tak bisa konek lagi, kemungkinan telah ketahuan sehingga diblokir oleh pihak operator. Untuk atasi hal ini silakan gantilah aplikasi PrivateTunnel dengan menggunakan DroidVPN, bisa didownload di

Nah, Demikian saja yang dapat saya sampaikan mengenai cara internet gratis android dalam kesempatan ini. Bila anda mau gunakan trik internet gratis di komputer, Anda bisa menyimak Trik Internet Gratis tanpa kuota yang akan saya posting nanti. Mudah-mudahan postingan ini dapat berguna untuk semuanya. Terima kasih sudah berkunjung dan menyimak artikel Trik Internet Gratis Android semua Operator.

Aplikasi Internet Gratis Android
Download Private Tunnel VPN
☆☆☆☆☆☆<<[★★★]>>☆☆☆☆☆☆
Ukuran File: 11MB | Server1