Cara buka situs yang diblokir di android via aplikasi - bicara mengenai aplikasi untuk buka situs yang diblokir di android sebetulnya di google playstore terdapat banyak sekali aplikasi yang bisa membuka situs yang diblokir di android seperti hotspot shield free vpn proxy, supervpn, vpn hotspot shield, hola free vpn proxy dsb bahwa aplikasi android tersebut dapat kita pakai dengan gratis untuk browsing atau mengakses situs yang diblokir. nah bicara mengenai positif atau negatif tentang website yang ingin kita buka tersebut semua tergantung pada diri kita apakah untuk tujuan yg benar atau salah (klo bisa yang bijak) dan disini kami selaku penulis tidak bermaksud memberikan hal negatif terhadap anda ataupun di beberapa situs yang semestinya tidak diblokir.

Cara Buka Situs yang Diblokir di Android via Aplikasi

Sebetulnya membuka situs yang yang diblokir di android tidak perlu pakai aplikasi, sebab ada cara alternatif yakni lewat situs unbloker, dan jika menggunakan aplikasi android itu lebih cepat dan fleksibel jadi alangkah baiknya tentunya pakai aplikasi saja, nah disini saya menggunakan aplikasi hola free vpn proxy dan mengenai bagaimana cara menggunakannya harap ikuti panduannya berikut ini.
  1. Harap download hola free vpn proxy sesudah itu menginstall seperti biasa, apabila telah selesai, lalu buka hola free vpn.
  2. Kebawah lalu klick tombol more bahwa tujuannya untuk buka browser yang ada di android seperti google chrome.
  3. Sesudah itu pilih browser yang biasa sobat pakai untuk internetan contohnya google chrome android.
  4. lalu klick open
  5. Sesudah itu tampil attention (perhatian) jadi sobat tugasnya cukup mencentang - i trust this application - kemudian sobat tekan OK.
  6. Jika sudah konek, jadi diatas bar android sobat akan tampil ikon kunci, sesudah itu sobat boleh buka google chrome dan sesudah itu sobat bisa buka situs yang yang diblokir di android.
Itu saja, gampang kan? Selamat mencoba, vroh!