Harga ZTE Blade A711 - Saat ini, aktifitas anda yang begitu padat sampai pada akhirnya anda butuh suatu perangkat yang selalu ada di tangan untuk menunjang segala kerja dengan aman dan nyaman. Satu diantaranya yaitu smartphone, smartphone akan menunjang produktifitas maupun berikan kemudahan jika fitur yang dimilliki itu berkualitas, terlebih lagi sekiranya harganya-pun tidak buat kantong jebol. Seperti info yang saya bawa kali ini yaitu adalah akan menyuguhkan sekilas review dari sebuah smartphone keluaran dari ZTE Mobile Devices yang merilis Smartphone terbarunya dengan sebutan ZTE Blade A711, Smartphone yang mempunyai beberapa fitur baru namun hadir untuk harga yang sangat terjangkau. Daripada anda penasaran, lebih baik kita lanjut saja pembahasan lengkapnya di bawahnya ini, Bro!

ZTE Blade A711 HP Android 2 Jutaan Dengan Fingerprint 2016

Sensor Fingerprint Yang Multifungsi, Bro!

Pernah smartphone anda dibajak teman yang secara mendadak status sosmed-nya berubah, Bro? Wah, ini ini biasanya anda jadi malu tuh! apa lagi sekiranya statusnya yang kacau dan bisa merendahkan anda dimata orang lainnya. Kacau dech, Bro!

Inilah satu diantara apresiasi dari ZTE dengan menampilkan ZTE Blade A711 ngertiin sekali akan kebutuhan anda, banyak sekali kerja yang bisa dimudahkan dengan sensor fingerprint, diataranya untuk membuka kunci layar maupun menjalankan 5 aplikasi tertentu yang bisa diaktifkan dengan 5 jari berbeda, seperti untuk mengambil foto. Jadi akan berikan pengalaman yang menyenangkan hanya dengan sekali sentuhan jari. Dengan didukung sensor fingerprint, maka ZTE Blade A711 sanggup membantu kerja anda, dan bisa berikan rasa aman dan proteksi privasi maka smartphone anda tidak akan dibajak sama teman lagi .

Bekalan Fitur NeoVision 5.0 Buat Serasa Memakai Kamera Profesional, Bro!

Untuk anda yang gemar berburu objek foto, ZTE Blade A711 yaitu smartphone yang benar untuk menamani anda dalam berburu foto. Bekalan kamera utama dengan mempunyai resolusi 13 MP dirancang dengan teknologi NeoVision 5.0 terbaru yang dikembangkan team Nubia, Blade A711 juga dibekali dengan teknologi F.22 dan gunakan BSI Sensor.

Untuk anda sang para pecinta Selfie, ZTE Blade A711 juga hadir dengan bekalan kamera menengah yang mempunyai resolusi hingga 5 MP akan tetapi bersudut pandang lebar 88 derajat, tidak tanggung-tanggun Blade A711 juga menghadirkan beberapa fitur premium yaitu antara lain Star Trail-Camera, Real-time Special-Effect, mode-Macro and High Accutance, Multiple Exposure, Electronic-Aperture, Light Painting-Camera, Delayed-Photography agar Blade A711 akan berikan pengalaman selayaknya gunakan kamera profesional pada sebuah smartphone. Terlebih lagi, ternyata ZTE Blade A711 inipun sudah gunakan interface pengguna terbaru Nubia 3.0 yang ditampilkan kesan Minimlist, Flat & Flexible, maka berikan pengalaman cukup menyenangkan pada saat anda beraktifitas dengan smartphone ini.

Kinerja Dapur Pacu Yang Handal!

Apabila ngomongin mengenai performa bagus, tidak usah kuatir dech, Bro! Alasannya ZTE sudah menampilkan Blade A711 dengan teknologi 64 Bit dengan dibekali prosesor octa-core 1.5GHz 64bit Qualcomm® Snapdragon™ 615 yang digabungkan dengan GPU Adreno 405, terlebih lagi bekalan RAM hingga 2 GB ikut menunjang jadi bisa menghasilkan kinerja grafik 40% menjadi lebih baik, kinerja proses 100% menjadi lebih baik dan 30% lebih hemat daya daripada dengan prosesor 32bit. Untuk anda yang sudah tidak dengan cara ditahan dengan internet lelet, Blade A711 juga sudah menunjang jaringan 4G LTE yang akan menyediakan pengalaman anda internetan secara cepat.

Layar Lebar Full HD Jadi Buat Betah, Bro!

ZTE Blade A711 hadir dengan mengadopsi dimensi layar 5.5 inch yang sudah Full HD 1080p 401ppi agar sanggup menyajikan gambar yang bening dan tidak buat capek mata, Bro!. Untuk anda yang gemar musik maupun main games, Blade A711 dibekali dengan sentuhan Audio dari teknologi bunyi DTS yang buat bunyi lebih menggelegar dan jadi lebih betah gaming dari smartphone. Dan untuk soal asupan daya, Blade A711 dilengkapi dengan baterai hingga 3000 mAh jadi bisa bertahan lama.

Bagaimana Bro, tentu anda sudah pada ngebet kepengin memiliki ZTE Blade A711, Yah Kan? Beberapa fitur dan spesifikasi yang diadopsi oleh ZTE Blade A711 semakin menempatkan Blade A711 sebagai smartphone di kelas 2 jutaan yang pastinya bisa menyediakan pengalaman berbeda secara keseluruhan.