Update/Upgrade Lenovo A316i Ke Lollipop 5.0 Cepat Smooth - Kali ini info sejagad akan share update-an untuk Smartphone hp Lenovo A316i yang versi lollipop 5.0 yang kencang dan smooth, ditambah lagi dengan fitur-fitur keren khas lollipop akan memanjakan kalian semua. Namun, update atau upgrade ROM ini bukanlah dari official atau resmi tetapi dari pengembang/ developers. Jadi, saya ingatkan bahwa ROM ini seratus persen tidaklah sesempurna seperti versi resminya terkadang terdapat bugs, pikirkan sekali lagi untuk menginstall ROM ini ke Hp android Lenovo A316i kesayangan anda.

Update/Upgrade Lenovo A316i Ke Lollipop 5.0 Cepat Smooth Via Custom ROM

Baiklah, mungkin kita mulai saja cara Update/Upgrade Lenovo A316i Ke Lollipop 5.0 Cepat Smooth Via Custom ROM

Persiapan:
  • Custom ROM Lollipop (Download dibawah)
  • Update Lollipop (Download dibawah)
Cara Install ROM:
  1. Sesudah kalian download semuanya, kalian tentu cukup memindahkan file zip itu ke dalam memori eksternal , tidak perlu di tempatkan ke dalam folder yach... tempatkan saja di luar folder.
  2. Lalu masuk ke CWM Recovery "matikan Hp tunggulah beberapa menit sampai Hp bergetar kemudian menekan tombol power lalu vol atas dengan bersamaan dan tahanlah sampai ada menu untuk dapat masuk ke CWM Recovery setelah itu memilih recovery"
  3. Jika Hp kalian masih belum terinstal CWM Recovery kalian dapat membaca di SINI lalu untuk cara nngeroot yaitu di link "ROOT hp lenovo A316i".
  4. sesudah memasuki CWM Recovery kalian lakukan 3 cara berikut ini :
  5. wipe data/factory reset
  6. wipe chace partition
  7. wipe dalvik chace
  8. Sesudah menjalankan 3 teknik itu kini saatnya kalian memilih install zip from sdcard lalu memilih Lollifox_v1. setelah itu memilih install zip dan kemudian tunggulah beberapa menit sampai proses terselesaikan.
  9. Sesudah proses installasi ROM terselesaikan ingatlah install updatean nya juga. cara menginstallnya sama dengan langkah pertama.
  10. setelah itu menunggu sampai proses instalasi selesai dan nikmati keindahan Custom rom Fast Dan Smooth lollifox yang satu ini :)
Download:
Custom ROM Android 5.0 Lollipop untuk Lenovo A316i [unofficial]
☆☆☆☆☆☆<<[★★★]>>☆☆☆☆☆☆
File Size: 195 MB | Cusrom - Update ROM