Update Town Hall 11 Clash of Clans - Setelah dalam waktu yang lama menunggu datangnya update Town Hall 11, akhirnya para pencinta game Clash of Clans (CoC) dapat bernafas lega. Karena Developer game Supercell secara resmi mengumumkan datangnya update terbaru dari Town Hall 11 ini.

Update Town Hall 11 Clash of Clans (COC) secara Resmi dirilis

Berdasarkan apa yang dikutip Touch Arcade, Jumat (2015/12/11), kehadiran Town Hall 11 secara serempak dengan pembaruan CoC besar-besaran di app store, baik untuk platform iOS maupun Android.

Awalnya, pembaruan tersebut tidak berjalan dengan lancar. Sebelum diperbarui, pemain mengeluhkan bahwa mereka tidak bisa memainkan game CoC tersebut karena masih berada dalam tahap maintenance.

Tapi beberapa lama kemudian, lalu mereka dapat mendownload file update dari 53,27 MB untuk menyelesaikan paska-maintenance.

Melalui penjelasan tertulis Supercell dalam keterangan CoC terbarunya, kedua-duanya di Apple App Store dan Google Play Store, update ini bukan hanya membawa Town Hall 11 saja, tapi pihak pengembang Finlandia pun memperkenalkan karakter jagoan baru.

Di samping itu, Supercell juga memperkenalkan objek defensif baru dengan nama Eagle Artileri, dimana sebelumnya telah menunjukkan pada sebuah sneak peek. Terungkap, objek ini dapat menembakkan serangan hujan laser untuk membunuh troops atau pasukan lawan.

Bukan hanya itu saja, update ini pun membawa level troops baru, sistem revamped shield, bigger league bonuses, donasi Clan Spell, dan banyak lagi yang lainnya.

Apabila Anda sudah tidak sabar untuk merasakan 'rasa baru' di Clash of Clans ini, maka cepatlah Perbarui Coc'nya sekarang!