Spesifikasi Huawei Y6 Pro - Produsen Huawei kabarnya sedang menggarap sebuah produk hp android baru via produk seri Y6. Smartphone yang akan ditujukan untuk kelas pemula maka harga yang dibandrol oleh Huawei untuk android smartphone ini lebih terjangkau. Diperkirakan hp android tersebut akan dibandrol untuk harga Rp 2 juta.


Spesifikasi dan Harga Huawei Y6 Pro Februari 2016
Huawei nampaknya sengaja memproduksi hp android ini untuk konsumen kelas bawah yang memerlukan hp android murah namun sudah mendukung dengan jaringan 4G LTE. Hp android Huawei Y6 Pro ini dikenalkan pada Februari 2016 yang juga dirlis untuk menyasar di kalangan menengah. Nah, biar tidak merasa penasaran dengan spesifikasi Huawei Y6 Pro, kita menyimak ulasannya berikut ini.

Dimensi

Disamping mengandalkan spesifikasi yang kuat, Huawei Y6 Pro juga dilengkapi desain fisik cukup menarik hati, karenanya perangkat ini dirancang dengan cesing menggunakan bahan metal yang dilengkapi di bagian depan didukung layar dengan ukuran 5 inci. Oleh karena itu pengguna akan rasakan kenyamanan ketika menggenggam Huawei Y6 Pro.

Baterai Besar

Tidak hanya unggul di bagian baterai berkapasitas cukup besar, Huawei Y6 Pro inipun dilengkapi dengan spesifikasi permesinan yang nyaris sepadan dengan Lenovo Vibe P1m yang yang sudah rilis sebelumnya. Apabila anda merasa mengingini android smartphone dengan daya tahan lebih lama, mungkin saja anda dapat mempertimbangkan beli android smartphone terbaru keluaran Huawei dengan nama Huawei Y6 Pro. Ponsel android ini resmi dirilis dengan menyediakan versi kapasitas baterai begitu besar. Baterai yang ditawarkan di android smartphone Huawei Y6 Pro ini dengan kapasitas berkisar 4000mAh yang jelas termasuk lebih besar.

Desain

Di samping kapasitas baterainya yang besar, Huawei Y6 Pro juga memiliki sisi desain yang elegant, bagaimana enggak, smartpone ini telah dirancang dengan casing dengan material metal yang kuat dan bernuansa premium, sebenarnya ponsel android inipun dibandrol untuk harga 2 juta saja, sepintas, desain smartphone ini agak serupa dengan iPhone.

Pada versus Pro, design yang akan didapat oleh Huawei hampir susah dibedakan, karena keduanya sama didesain dengan tampilan moderen, di mana untuk sisi belakang maupun back cover dibuat lebih punya tekstur dengan material pilihan, bisa buat beberapa pemakainya terasakan nyaman ketika menggenggamnya, walaupun tangan merasa basah dikarenakan keringat maupun tangan basah, bodi Huawei Y6 Pro tetaplah terasa keset dan juga tak licin.

Kamera

di bagian kamera yang dibawa oleh samrtphone ini cukup bagus bahkan juga cukup berkualitas, bahwa nanti hasil dari pemotretan yang dilakukan oleh penggunanya amat baik sekali yang memiliki kualitas hasil potret sangat berkualitas agar mampu disimpan, bahkan bisa dipamerkan ke berbagai jejaring sosial miliknya. fasilitas kamera depan sendiri akan dibekali sebuah kamera memiliki resolusi 5 mp yang memiliki kualitas hasil sangat baik. dari sisi kamera belakang yang dibawa memiliki resolusi begitu besar sekali yaitu 13Mp, yang mana dari kamera belakang ini telah dibekali juga sebauh fitur begitu memikat untuk hasilkan kulitas performa begitu terbaik.

Konektivitas: Internet berkecepatan tinggi

Tidak hanya itu saja, ponsel android Huawei Y6 Pro juga menghadirkan teknologi konektivitas yang berkualitas karena adanya teknologi 4G LTE untuk menjelajahi internet super cepat. Kemunculan spesifikasi cukup berkualitas ini sebetulnya akan buat penggunanya dapat berlama-lama dalam gunakan hp android ini, terutama apabila yang digunakan untuk internetan seperti browsing, gaming online, streaming, maupun keperluan seari-hari yang lain.

Spesifikasi yang diadopsi Huawei Y6 Pro antara lain display liquid crystal 5 inci dengan tingkatan resolusi HD (1280 x 720p), chipset 64-bit quad-core MediaTek MT6735P dengan kecepatan 1,3GHz dan yang dilengkapi RAM 2GB. Huawei Y6 Pro punya internal storage 16GB. Tidak adanya info apakah Huawei Y6 Pro mendukung slot microSD card.

Kinerja

Performa yang ditawarkan oleh ponsel android Huawei Y6 Pro ini tak jauh beda dengan para pesaingnya dengan ditenagai oleh chipset MediaTek MT6735P yang menghadirkan processor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit dengan kecepatan 1GHz yang dikombinasikan dengan memori RAM hingga 2GB dan di dukung oleh pengolah grafis berkualitas dari Mali-T720 MP2.

Spesifikasi Utama Huawei Y6 Pro
Harga Rp 2 Jutaan
  • Resolusi HD (1280 x 720p), Mali-T720 MP2
  • RAM mencapai 2GB
  • Internal storage 16GB
  • Chipset 64-bit quad-core MediaTek MT6735P dengan kecepatan 1,3GHz
  • layar luas 5.0 inci HD, IPS LCD
  • kamera belakang 13 MP+autofocus, LED Flash
  • kamera depan punya resolusi 5 MP
  • Baterai jumbo yang berkapasitas 4.000mAh
  • Didukung 4G LTE, 3G, 2G, WI-FI 802.11 b/g/n, Wi-Fi hotspot, Wi-Fi direct and GPS/AGPS
  • Sensor G-sensor, P-sensor and L-sensor.
  • Baterai dengan kapasitas 4000mAh
Demikianlah  Spesifikasi dan Harga Huawei Y6 Pro Februari 2016, Semoga bermanfaat!!!