Harga serta Spesifikasi Samsung Galaxy Note 5 SM-N920V, Samsung sempat keluarkan produk terbarunya yaitu adalah Samsung Galaxy Note 5. Pada acara yang digelar di New York, Amerika Serikat, samsung sekaligus mengenalkan Samsung Galaxy S6 Edge Plus. Ke2 ponsel ini adalah seri pembaruan dari sebelumnya dengan disediakan spesifikasi yang jauh menjadi lebih baik. Saat ini, kita bakal sedikit mengulas Samsung Galaxy Note 5. Bagaimanapun ini termasuk ponsel level atas untuk harga mendekati Rp.10 juta.

Samsung Galaxy Note 5 SM-N920V Harga serta Spesifikasi

Samsung Galaxy Note 5 adalah Phablet flagship teranyar dari Samsung yang rilis pada bulan Agustus 2015 ini. Galaxy Note 5 memberikan penawaran desain premium dengan bekalan metal dan spesifikasi kuat sebagaimana layar Super AMOLED 5.7 inchi beresolusi Quad HD, Operating System Android Lollipop, Jaringan 4G LTE dan fingerprint sensor.

Kelebihannya pertamanya yang dipunyai GALAXY Note 5 adalah karena Super AMOLED didampingi S-Pen generasi ke-5 yang berasa lebih solid dan berimbang dalam tangan pengguna. Fitur ini memiliki kapasitas menulis yang menjadi lebih baik dan banyak sekali variasi peralatan praktis. Mekanisme klick yang unik berikan pengalaman yang menyenangkan dari S Pen yang tampil keluar dengan hanya satu klick. Saat ini pengguna akan menuliskan ide ataupun info saat layar dalam posisi tidak aktif (off screen) tanpa perlu unlock telpon dengan fitur Off Screen Memo yang secara langsung bisa tersimpan dihalaman S Note.

Tampilan unik dan menarik nampaknya juga sudah dimiliki oleh Hp Samsung Galaxy Note 5 dengan perpaduan dimensinya 153.2 x 76.1 x 7.6 mm dan juga bodi yang cukup berat yaitu dengan bobot 171 gram. Samsung Galaxy Note 5 dihadirkan dengan bekalan casing dengan warna Black Sapphire, Gold Platinum, Silver Titan, White Pearl yang nanti akan membuatnya kelihatan begitu mempesona. Dengan opsi warna yang cukup lengkap, anda dapat saja memilih warna Hp terbaru ini yang sesuai dengan opsi warna kesukaan anda. Yang lebih menariknya lagi, anda akan membuat catatan secara langsung seketika walau layarnya dalam kondisi mati menggunakan Stylus S Pen.

Dibagian dapur pacu sudah pastinya jauh lebih dahsyat daripada terdahulunya, prosesor Octa-core yang antara lain Quad-core 1.5 GHz dan Quad-core 2.1 GHz pengolah 64 Bits yang digabungkan dengan RAM 4GB tentunya bukan hal kecil, ponsel ini mungkin suatu ponsel dahsyat yang pernahkah ada sekarang. Untuk Operating System dengan menggunakan android v5.1.1 Lollipop dan desain grafis diserahkan bagi Mali-T760 MP8.

Samsung Galaxy Note 5 adalah ponsel flagship keluaran produsen berasal dari Korea, Samsung. Hadir jadi versi yang terbaru dari seri Galaxy Note dengan ciri khas hadirnya sebuah S-pen untuk memudahkan pengoperasiannya. Layar super AMOLED dengan ukuran 5.7 inchi beresolusi 1440 x 2560 piksel sanggup tampak gambar yang sangat jelas dan terlihat nyata. Berkat perpaduan antar processor Exynos 7420 Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 dan Quad-core 2.1 GHz Cortex-A57 dan bahkan kapasitas RAM hingga 4 GB jadi kinerja yang dihasilkan nanti akan sangat menakjubkan. Abadikan beberapa momen dengan Samsung Galaxy Note 5 yang dibekali dengan kamera utama memiliki resolusi 16 MP dengan aperture f/1.9 plus optical gambar stabilization dan auto real time HDR dan juga kamera depan 5 mp dengan aperture yang sama. Rasakan beberapa kemudahan dengan Samsung Galaxy Note 5 dalam genggaman anda.