Lenovo K4 Note Harga dan Spesifikasi - Lenovo K4 Note adalah Smartphone android ataupun pablet terbaru yang disiapkan Lenovo selaku suksesor dari Lenovo K3 Note dan sesuai info Lenovo K4 Note akan dirilis Januari 2016 yang akan datang. Lenovo K4 Note masuk begitu menarik dengan desain bodi bahan metal.

Kompetisi android smartphone di level menengah makin ketat dengan hadirnya Lenovo K4 Note. Varian terbaru Lenovo ini terjual dengan harga kisaran Rp2,5 juta.

Harga Lenovo K4 Note, RAM 3GB, 2jutaan 

RAM Besar

Di bagian hardware, Biar bisa berkompetisi dengan hp android dari produsen yang lain, Lenovo membekali K4 Note dengan RAM 3 GB yang mana akan membuat performanya lebih tinggi dengan internal memory 16 GB yang bisa diekspansi dengan microSD. Lenovo K4 Note didukung prosesor octa-core 64-bit dengan clockspeed 1,3 GHz MediaTek MT6753. Untuk media penyimpanan, disamping dilengkapi slot microSD mencapai 128 GB.

Body kekar dengan menggunakan frame metalik

Lebih banyak perubahan desain yang dibawa Lenovo K4 Note ketimbang pendahulunya. Begitu juga dengan material yang dipergunakan Lenovo K4 Note dibandingkan versi sebelumnya Lenovo K3 Note yang akrab dengan sebutan Lenovo A7000 Special Edition di Indonesia. Dengan frame metal serta bahan polycarbonate tepat di sisi belakangnya, Lenovo K4 Note yang mempunyai dimensinya 153,6 x 76,5 x 9,2 mm tampak lebih kekar dan mewah. Untuk bobotnya, dengan baterai berdaya 3.300 mAh yang disediakannya, hp android ini hanya mempunyai berat 158 gram.

Layar full HD

Yang sesuai dengan tren disini, panel IPS yang yang digunakan Lenovo K4 Note mempunyai diagonal 5,5 inci full HD 1.920 x 1.080 piksel yang dilindungi dengan Corning Gorilla Glass 3. Untuk sensor fingerprint, Lenovo menempatkannya di bagian belakang body K4 Note, menyematkan persis yang di bawah kamera. Lenovo K4 Note yang menjalankan Android 5.1 kembali dengan menggunakan user interface Lenovo VIBE UI yang dukungan oleh Mali-T720MP3 untuk peningkatan kinerja grafisnya.

Resolusi kamera tinggi

Fitur kamera pada sebuah ponsel android untuk sekarang sudah jadi keharusan. Tidak ingin kalah dengan barisan android smartphone yang lain di tingkat menengah, Lenovo K4 Note datang dengan kamera memiliki resolusi 13 MP plus didukung phase detection autofocus, HDR, dan juga dual-LED flash. Adapun dibagian depan, Lenovo membekali K4 Note dengan kamera beresolui 5 MP yang mestinya sudah memang memadai untuk keperluan berfoto selfie.

Dual-SIM 4G LTE

Lenovo K4 Note sangat cocok bagi Anda yang mempunyai kerja tinggi dan butuh akan akses jaringan cepat, untuk akses internet. Lenovo K4 Note yang sudah dilengkapi dengan 2 slot SIM-card yang menunjang jaringan 4G LTE. Tak hanya itu, ke-2 SIM-card di smartphone yang dibekali dengan 2 opsi yang warnanya hitam maupun putih itu bisa aktif bersamaan.

Untuk kali ini, Lenovo K4 Note baru resmi diluncurkan di India untuk harga Rs11,999 ataupun setara Rp2,5 juta.Perangkat akan tersedia melalui metode flash sale di Amazon mulai 19 Januari 2016, Untuk di Indonesia sendiri, Lenovo rencananya akan memboyong varian terbaru mereka ini pada akhir Januari 2016. Dengan spesifikasi cukup untuk menjanjikan dan bahkan harga Lenovo K4 Note yang menawarkan terjangkau, android smartphone itu bisa jadi kembali meraih sukses yaitu seperti pendahulunya.