Naik Level Clash Royale, Apa sobat bermain Clash Royale? Kalau iya, Saya mempunyai banyak tips tentang Clash Royale. Jadi, sekarang Saya akan memberikan tips agar supaya cepat naik level Clash Royale.

Setelah sebulan resmi berada dalam masa tahapan beta untuk pengguna iOS , alhasil Supercell melakukan softlaunching game Clash Royale untuk pengguna Android. Nyaris seminggu semenjak pengumuman, game Clash Royale sudah banyak dimainkan oleh pengguna Android.

Cara Cepat Naik Level Di Clash Royale

berbagai tips mengenai Clash Royale sudah tersedia di Saya. Sehingga kalian bisa mengenal dan mempelajari semua mengenai Clash Royale walaupun tidak termasuk dengan clan Clash Royale Saya. Jadi, sekarang saya akan bagikan kalian tips untuk cepat naik level Clash Royale.

Sekali anda bermain Clash Royale, Saya bisa jamin anda pastinya nanti akan doyan memainkannya. Bukan oleh karena game ini keluaran Supercell , tetapi ada 8 alasan mengapa orang-orang bermain Clash Royale. Salah satunya alasannya adalah biar sobat bisa miliki level yang tinggi dibandingkan lainnya. Maka dari itu, penting bagi sobat untuk langsung naik level.

1. Cara Cepat Naik Arena Level Clash Royale


Jikalau anda bermain Clash of Clans, sobat secara pasti familiar dengan Town Hall yang akan jadi tolak ukur bagi sobat dalam mendapat pasukan ataupun bangunan, dan spell baru. Dalam Clash Royale anda akan mendapati hal serupa Town Hall pada bagian yang dikenal Arena. Di tiap Arena sobat akan mendapat kartu bangunan, kartu pasukan dan kartu spell yang lain. Kian tinggi level Arena, kian kuat kartu yang akan kalian dapatkan.

Untuk cepat naik Arena level, sobat tinggal memperbanyak jumlah Tropi. dengan cara selalu menang tiap battle yang anda lakukan. Apabila kalah, Tropi anda akan direbut orang. Tiap Arena mengingini jumlah Tropi yang berbeda-beda agar bisa dimasuki. Inilah tabel jumlah Tropi untuk memasuki Arena tertentu.

Ingat-ingat: Jumlah Tropi tentukan musuh yang anda hadapi dalam tiap battle. Karenanya matchmaking Clash Royale memperhitungkan jumlah Tropi dalam mencari lawan bermain yang online

2. Cara Cepat Naik King Level


Disamping Arena level, yang seharusnya anda juga perhatikan adalah King level. Dimana ini tentukan level dari King Tower punyamu. Kian tinggi King level punyamu, makin besar juga Hitpoint dan Damage dari King Tower dan Arena Tower yang kalian punyai. Tingginya King Tower mengakibatkan tingkatan ini menyulitkan lawan dalam mengalahkan kalian. kian tinggi King level anda, Maka, kian kuatlah anda.

King level Clash Royale di tentukan oleh jumlah EP yang sobat kumpulkan. Jadi, untuk mempercepat naik level, sobat bisa mengumpulkan EP caranya dengan melakukan peningkatan kartu punyamu maupun dengan lakukan donasi kartu di clan. Maka dari itu, miliki clan di Clash Royale sangatlah penting.

Untuk cepat naik level King Tower, sobat mungkin mudah sering-sering membeli kartu di shop biar cepat melakukan peningkatan untuk mendapat EP. Tiap harinya selalu terdapat 3 kartu baru yang dapat sobat beli dengan gold. Dan jangan lupakan, tiap hari minggu ada 6 kartu terbuka yang dapat sobat beli dengan gold.

Maupun, sobat bisa meminta kartu pada anggota clan punyamu agar supaya mempercepat proses peningkatan kartumu. Oh iya, kalian bisa juga mendapat EP secara instant tiap kali melakukan donasi di clan. Makin kuat kartu yang sobat donasikan, kian besar EP dan gold yang kalian dapatkan.

mudah kan cara cepat naik level Clash Royale ini? Tidak hanya mengharuskan kita untuk belajar bertahan dan menyerang, namun juga mengajarkan bagaimana pentingnya kerja sama dengan anggota clan. Mari download apk Clash Royale terbaru dan cepat menaikan levelmu!