Cara mendapatkan Banyak Loot Menggunakan XMOD - Disamping menjadi yang terkuat, Memiliki jumlah resources yang melimpah adalah tujuan dari tiap pemain Clash of Clans faktanya untuk beberapa pemain, resource adalah suatu hal yang sangat penting di bandingkan dengan trophy! nah pemain seperti inilah paling sering melakukan farming ataupun mengumpulkan banyak resource entah itu Gold, Elixir, bahkan Dark elixir.

Kegunaan Resources tidak lain ialah untuk membangun, melatih pasukan dan melakukan sebuah Upgrade. terdapat tiga cara untuk mendapatkan resources, yang pertamanya yaitu dengan menunggu Collector dan mine agar penuh, ini yaitu cara yang Halal akan tetapi untuk mengumpulkan resources dengan cara ini memerlukan waktu yang lama! yang ke 2 merupakan dengan mengikuti Clan war, yup bonus Loot pada waktu clan war cukup layak, akan tetapi cara ini sangat berakibat, jikalau clan yang kita tempati tidaklah kompak karena apabila kita kalah dalam war, kita hanya akan mendapatkan setidaknya 30% dari jumlah loot yang sudah kita kumpulkan. Dan cara yang terakhir merupakan dengan NGEPET alias mencuri resources pada pemain yang lain, dan inilah cara yang paling cepat untuk mendapatkan resources.

Tetapi kadang-kadang kita merasa sulit sekali mencari target dengan Loot yang banyak meski kita sudah menyentuh Next beberapa kali tetap saja Loot yang kita cari saja tidak seperti yang di harapkan! untuk mengatasi permasalahan seperti ini, kita bisa gunakan XMOD untuk membantu mendapatkan target sesuai keinginan kita, XMOD dapat melakukan pencarian target dengan otomatis! jadi kita bisa menunggu XMOD mendapatkan target dan Voila! target dengan Loot hebat juga kita dapatkan!



Apabila Android kalian belum terinstall XMOD, silahkan DOWNLOAD XMOD nya dulu dan baca cara untuk install XMOD di Sini
Jika sudah selesai, kini kita secara langsung saja yah...
  1. Pertamanya, bukalah aplikasi XMOD dan Launch Clash of Clans.
  2. Sesudah masuk, tekan logo robot kecil disudut kanan atas layar android anda.
  3. Nah, kini bisa memasuki menu XMOD
  4. Atur Gold More Than untuk bisa mendapatkan Target yang mempunyai Emas untuk dicuri sesuai keinginan kita.
  5. Elixir More Than dan Dark Elixir More Than fungsinya sama seperti Gold More Than, untuk atur berapa besar Loot yang kita mau.
  6. Kalau tujuan kita yang utama adalah untuk bisa mendapatkan Loot alangkah baiknya atur Get Trophy More Than pada angka 0 saja, kecuali jikalau kita sedang trophy hunting jadi kita dapat atur berapa besar Trophy yang ingin kita ambil dari tarjet.
  7. Maksimal Town Hall Level diatur pada angka 10 seja, ini berarti kita cari tarjet kesemua level TH.
  8. Kalau kamu mencari base yang melakukan Farming, jadi dapat atur Maksimal Town Hall Distance from Edge pada angka 5 sampai 7.
  9. Kalau semua sudah beres, saat ini bisa merubah Meet All The Conditions dengan posisi ON, Search Switch ON dan Sound Switch ON. sekarang, kita bisa menyentuh menu Attack! dan menunggu XMOD mendapat tarjet.
  10. Kurang dari 5 detik saja saya sudah mendapat tarjet dengan Loot begitu, lumayan bisa menghemat waktu pencarian tarjet. Tetapi lama tidaknya proses pencarian tarjet bergantung pada kita juga, jikalau kita atur XMOD untuk bisa mendapatkan tarjet lebih spesifik lalu proses pencarian pun akan lebih lama! misalnya, kita atur untuk bisa mendapatkan Gold, Elixir dan DE yaitu sebanyak 500000 dari tarjet dengan TH 8 nanti base tersebut melakukan farming juga miliki trophy 20, nanti bisa dipastikan untuk bisa mendapatkan tarjet demikian butuh waktu yang lama! terlebih lagi, Liga yang kita tempati juga dapat berpengaruh pada besar kecilnya Loot yang dicari.
  11. oh yah! saya pernah dengar perihal cara mendapat Loot Besar dengan mengganti pengaturan bahasa yang digunakan, tetapi memang bahasa sekalipun tidak berdampak pada Loot yang akan kita peroleh, saya pernah mencoba dan menghasilkan tarjet yang di dapatkan masih tetap mempunyai Loot yang segitu-gitunya.
Jadi, itulah cara mendapat banyak resources dengan dukungan XMOD, mudah-mudahan dapat membantu. sekian saya ucapkan terima kasih!!!