Ponsel android Terbaik Tahan Anti Air - Harga Dan Spesifikasi Smartphone android Tahan Banting Dan Anti Air, Untuk anda semua di kesempatan hari ini saya akan share info paling update dan terbaru perihal HP, Gadget, Android, Android smartphone dan berikut ini akan mengulas perihal Harga Dan Spesifikasi Smartphone android Tahan Banting Dan Anti Air Tahun 2016.

11 Smartphone Android Terbaik Anti Air, Anti debu dan Tahan banting Tahun 2016

Ponsel android Anti air Terbaik, Fitur hp android dari waktu ke waktu alami revolusi yang menakjubkan. Apabila dulu hp android cuma dipakai dalam kondisi kering serta tidak terkena air, saat ini Anda dapat menggunakannya walaupun ponsel android dalam kondisi basah. Fitur anti air bagi sebuah hp android seakan menjadikannya menu yang wajib sekarang ini.

Teknologi modern saat ini, sebetulnya harus diacungi jempol, khususnya teknologi yang berhubungan dengan android smartphone. Bagaimana rasanya jikalau jaman dulu ponsel sekali banting langsung berantakan, namun beda dengan android smartphone jaman sekarang. Hp jaman sekarang maupun yang yang biasa dikenal android smartphone meskipun dibanting sekuat apapun, akan tetap saja dalam kondisi utuh tidak ada yang pecah.

Jadi, tidak keran tiap pemilik ponsel android berketahanan cukup bagus antara lain ini terntu saja mereka yang memiliki penghasilan diatas biasanya. Animo ponsel android anti air dan debu sendiri terbilang bukanlah lagi menjadikan hal yang baru dalam industri ponsel android saat ini alasannya perkembangan yang ada khususnya dengan teknologi ini sudah di mulai di tahun lalu dengan hadirnya beberapa hp android yang sebenarnya sudah membekali dirinya berfitur sekuat ini.

Karenanya keperluan Android smartphone makin ke sini makin meningkat dan banyak orang yang membutuhan Ponsel android tahan banting yang siap dalam menemani mereka dalam segala kondisi maka dari itu kali ini banyak vendor-vendor terkenal antara lain Samsung, Sony, Motorola dan Kyocera beradu dalam membuat HP Tahan Banting yang tahan segala kondisi. Yang tahan dari segala bantingan, yang tahan dari segala cuaca, yang tahan dari segala ancaman yang seperti jatuh di air ataupun terkena debu.

Satu diantara fitur baru yang terbanyak dicari oleh para pencari ponsel android adalah water proofing atau fitur anti air. Brand hp android terkenal yang gencar menyediakan fitur nya adalah Samsung, Sony, Panasonic , Coship, Alcatel, Windows, dll.

Tetapi memang water proof dan water-resistant itu artinya beda, water-resistant adalah istilah untuk android smartphone tak akan mengalami kerusakan saat terkena percikan air, yang seperti air hujan, semprotan air dari selang, maka water resistant adalah anti air. Adapun water-proof adalah istilah yang digunakan untuk android smartphone bisa di bawa ke air dalam jangka waktu yang cukup lama. Sehingga kesimpulannya adalah, water repellent adalah tahan air adapun water proof adalah anti air.

1. Samsung Galaxy S7

Adanya kapasitas tahan air di smartphone ini menjadikan menarik karena fitur ini tidak telah disediakan pada seri Galaxy lainnya. Samsung malahan menyuguhkan fitur tahan di perangkat seri Active. Informasi yang tersebar luas menyebutkan kalau ponsel android Galaxy S7 akan memiliki sertifikasi IP68 yang mengizinkan bagi perangkatnya agar mampu dicemplungkan ke dalam air mencapai kedalaman 1 meter.

2. Samsung Galaxy S5

Samsung Galaxy S5 memiliki body dimensinya 142 x 72.5 mm dengan pemakaian material plastik dengan sisipan logam di sepanjang sisinya. Android smartphone ini cukup ringan yang memiliki berat 145 gram saja dan ketebalan 8.1 mm akan tetapi masih tetap cukup nyaman sewaktu di genggam tangan. Galaxy S5 inipun didukung anti debu dan tahan anti air dalam kedalaman 1 meter selama 30 menit.

3. Samsung Galaxy Active Neo

Ponsel android feature anti air secara khusus sebetulnya dibandrol untuk harga yang cukup tinggi, tetapi tidak bagi Galaxy Active Neo. Samsung berani membanderol harga yang cukup miring untuk hp android ini. Diungkap, ponsel android yang tentunya memiliki sistem operasi Android Lollipop ini memiliki sertifikasi ketahanan air Ingress Protection ataupun IP67, yang berarti, ponsel android ini bisa bertahan di kedalaman air 1,5 meter.

4. Sony Xperia Z

Android smartphone kelas premium milik produsen Sony nya datang dengan spesifikasi high end. Dengar mengenai Sony Xperia Z, hal terlintas yang terpikirkan ialah android smartphone anti air yang bisa yang digunakan untuk memotret didalam air. Sony Xperia Z ini sanggup bertahan di kedalaman sampai dengan 1 meter selama setengah jam.

5. Sony Xperia Z5

Sony menyebutkan kalau mereka menggaransi jika Xperia Z5 bisa bertahan dibawah air mencapai kedalaman 1.5 meter selama beberapa waktu. Tetapi, hal tersebut tidak menjadikannya boleh dioperasikan pengguna didalam air. Perbedaan kondisi bertahan di dalam air serta digunakan di dalam air nya berdasarkan Sony sangatlah besar dan bisa berimbas pada daya tahan perangkat.

6. Sony Xperia M2 aqua

Sony Xperia M2 aqua datang dengan spesifikasi prosesor Quad Core serta fitur yang begitu menakjubkan yakni anti air dan anti debu contohnya seri z. Karena nama dan spesifikasi ponsel android ini yang baik lalu tak mengherankan banyak konsumen yang menggemari hp android ini. Di samping baik, Hp android LTE ultra cepat inipun tahan lama, dan juga yang dapat menahan siraman hujan lebat saat mengejar bus maupun tidak sengaja terjatuh ke dalam cucian piring. Bukan tanpa alasan saya mengatakan bahwa kalau Sony Xperia M2 ini sebagai Ponsel android Quad Core Terbaik 2014 yang lalu.

7. Sony Xperia M4 Aqua

Seri hp android Xperia yang dibuat oleh Samsung pastinya sudah cukup familiar bagi masyarakat Indonesia dan saat ini yang mana akan dirilis adalah Sony Xperia M4 Aqua yang terbilang ponsel android tingkat menengah, tetapi begitu aman dikarenakan anti debu dan air. Bagi penggemar gadget dan ponsel android khususnya Xperia series tidak boleh melewatkan untuk yang satu ini. Jikalau belum tahu seperti apakah spek dan berapakah harga kisaran yang mana akan dipasang oleh Sony.

8. Sony Ericsson Xperia Active

Kapasitas lainnya dari Sony Ericsson Xperia Active adalah hadirnya fitur Finger Wet Tracking bahwa feature ini ponsel android Xperia Active masih tetap dapat digunakan antara lain yang biasa walau dalam kondisi basah ataupun habis kena air. Layar sentuh dengan ukuran 3.0 inci nya masih tetap berfungsi penuh walau jari-jari pengguna basah.

9. ALCATEL ONETOUCH Conquest

OneTouch Conquest bekerja bersistem operasi Android 5.0 Lollipop, dibekali dengan layar 5-inch 720p, dan dukungan prosesor quad-core Snapdragon 410. Ponsel android ini memang telah bersertifikasi IP67 yang berarti smartphone ini telah dust-proof, dan bisa dibawa menyelam sampai kedalaman 1 meter dengan durasi sampai dengan 30 menit. Ponsel android inipun dengan dukungan akses LTE, 1 GB RAM, internal memory 8 GB, kapasitas baterai 2500 mAh, dan 2 MP kamera depan dan 5MP untuk kamera utama.

10. Panasonic Toughpad FZ-E1

Hp android Windows 8.1 Kuat Anti Air - Buat anda yang bekerja sebagai kontraktor, tentara, para pecinta snorkling, pendaki dan orang-orang yang bekerja ditempat yang mana smartphone Anda tidak aman untuk dibawa, pabrikan tua Panasonic yang sudah menerbitkan produk ponsel android terbaru Mereka untuk menjawab keinginan ekstrim Anda. Produk perangkat nya Mereka beri nama Toughpad FZ-E1, feature khusus anti air yang menjadikan smartphone ini memang kuat. Terlebih lagi, android smartphone inipun di desain untuk kuat dalam segala kondisi yang kemungkinan terjadi, mulai dari terjatuh diatas beton sampai dengan 10 kaki, 30 menit di bawah air sampai dengan ke dalaman 5 meter dan bertahan dalam kondisi suhu -4 derajat Farenheit.

11. Coship X1 Android smartphone Anti air Dan Debu Layar 5,5 Inchi

Perusahaan Coship BVC saat ini yang sudah mengenalkan satu diantara smartphone tangguhnya dengan mengadopsi 2 sistem operasi, opsi di antara Android dan windows phone. Ponsel android yang terbaru ini dinamakan dengan Coship X1 yang menargetkan untuk kalangan level menengah. Sedangkan bagi spesifikasi yang ada di smartphone ini terbilang kuat. Meskipun dilengkapi bersistem operasi yang lain akan tetapi untuk spesifikasi yang lain tidak jauh berbeda. Kelemahan di smartphone ini adalah tidak dilengkapi dengan OS dual Boot Android dan OS Windows Phone.

Demikianlah Smartphone android terbaik anti air, anti debu dan tahan banting Tahun 2016, mudah-mudahan berguna dan bermanfaat buat semuanya yang sudah menyimak, Thanks!