Spesifikasi Samsung Galaxy S7, S7 Edge - Dalam beberapa bulan belakangan, spesifikasi Samsung Galaxy S7 ini sudah muncul. Belakangan, teknologi web China, Weibo, mengeluarkan daftar spesifikasi pembanding di antara Samsung Galaxy S7, Galaxy S7 Edge, dan juga para pendahulu Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge plus.

Spesifikasi Samsung Galaxy S7, S7 Edge, Daya Baterai Lebih Besar! 

Kebanyakan dari informasi itu yang kami dengar dapat dilihat pada tabel ini, misalnya Galaxy S7 Edge menghadirkan layar 5.7 inch, sedangkan Galaxy S7 dengan memakai alat skrining 5.17 inch. Pada bocoran ini, bahkan ada informasi mengenai baterai yang lebih besar, kamera baru, chipset yang super cepat, serta microSD slot.

Demikian dikutip dari Phone Arena, dengan kapasitas baterai Samsung Galaxy S7 3000 mAh, sementara yang S7 Ujung 3600 mAh. Apabila hal ini benar, Samsung telah menggunakan daya baterai terbesar bagi Samsung Galaxy S sejauh ini. Samsung tampaknya akan menyediakan tenaga baterai lebih besar bagi smartphone mereka berikutnya, seperti halnya Samsung Galaxy A9 dengan daya baterai 4000 mAh.

Dengan menggunakan Prosesor quad-core 2.3 GHz dan quad-core 2,6 GHz dengan RAM sebesar 4 GB. Memori internal dapat dengan memilih antara 32 GB maupun G4 GB yang dapat diperbesar bersama slot microSD up to 200 GB.


Tapi untuk kamera, di web Cina, penurunan resolusi Samsung Galaxy S6, yakni 16MP ke 12MP. Beredar berita, terdapat dual-PD dan kamera yang lebih besar bagi smartphone dengan sensor 1/2 inch.

Apabila ini terjadi, sepertinya akan terjadi ejekan dari fans karena resolusi tersebut menjadi menurun. Namun, apapun itu, jika Anda sedang merencanakan untuk membeli Samsung Galaxy S7 maupun S7 Edge baru yang akan diluncurkan pada tahun ini?