Harga, spek iPhone 7 - Beredar kabar seputar bocoran iPhone 7, yang kabarnya akan diluncurkan pada tahun 2015. Apa saja kah fitur terbaru iPhone 7? Berapa kisaran harga iPhone 7 serta apa saja spesifikasinya? Lalu kapan merilis iPhone 7 ke Indonesia? Segala tentang rumor itu tersedia diblog ini, simak baik-baik yach!

Spesifikasi Lengkap, Harga iPhone 7 Tanggal Rilis, Rumor di Indonesia

iPhone 7 tetap pada bentuk prototipe dan vendor Apple juga masih belum melansir dengan secara resmi seputar konsep yang bakal diadopsi terus spesifikasi seperti apa yang bakal jadi keunggulan pada iPhone terbaru ini. Bocoran hingga bocoran sudah tersiar dan juga oleh sejumlah pihak iPhone 7 bakal mengadopsi konsep yang jelas beda dari sejumlah iPhone yang terdahulu. Fitur seperti apa yang mungkin dihadirkan pada iPhone 7 terbaru ? terus kapan kemungkinan iPhone 7 bakal rilis ke Indonesia ? Saya sudah meringkasnya jadi silakan anda simak baik-baik.

Spesifikasi Apple iPhone 7

Dimensi Layar iPhone 7
  • Beberapa orang-orang yang mengatakan kalau iPhone 7 bakal rilis memiliki ukuran layar sekitar kira-kira 4,7 inci, dan banyak juga yang mengatakan bahwasanya iPhone 7 bakal rilis menggunakan layar yang cukup kecil malahan makin besar. Salah satu pihak pun menyebutkan, tampilan layar Apple iPhone 6 Plus yang tersiar hingga kini begitu lebar dan juga Apple bahkan mengurangi ukuran nya jadi pas di kepalan tapi menggunakan resolusi yang semakin tinggi.
  • Tidak pasti rumor yang mana dapat dipercaya, akan tetapi selama ini sejumlah sumber mengatakan, ukuran 4,7 inci sebagai hal yang mungkin terjadi paling sesuai yang bakal dipakai oleh Apple. Lalu selama ini, bocoran yang tersebar menyebutkan dimana resolusi pada layar 4,7 inci ini berkemampuan dengan menyediakan kedalaman 1920 x 1080 pixel yang memiliki kepadatan 401 ppi. Mengenai bahan yang dipergunakan yaitu Sapphire Glass untuk pengamanan dari hantaman dan gesekan.

Dimensi iPhone 7

Apple iPhone 7 dikabarkan bakal punya ukuran yang sangat tipis bersama dengan berat yang sangat enteng sebagaimana iPhone 5. Spesifikasi yang kali ini terungkap, iPhone 7 akan memungkinkan punya ketebalan 6,1 mm, lebih tipis 1mm ketimbang iPhone 6 Plus dan 0,8 mm dibandingkan iPhone 6. Berat perangkat iPhone 7 sampai dengan 114 gram berikut baterai yang dibawanya.

Kamera iPhone 7

iPhone 5 dan iPhone 6 memakai sensor kamera nya kembar adalah beresolusi 8 Mega piksel, akankah sensor yang persis dipakai pada iPhone 7 ? Jika mengingat rival Apple lainnya, biasanya telah memakai kamera beresolusi 16 Mega piksel. kini, Apple kelihatannya memakai sensor yang jelas beda, beresolusi 12 MP dikabarkan bakal mendampingi pengguna iPhone 7 untuk mendokumentasikan saat berharganya. Selain itu, kamera depan pun beresolusi yang semakin tinggi dari yang sebelumnya antara lain sekitar 5 Mega piksel.

Memori iPhone 7
  • Kalau di Apple iPhone pendahulunya internal storage yang dipergunakan yaitu 16GB sampai dengan 128GB, iPhone 7 tidak lagi menyediakan besaran memori 16 GB. Ter rendah, iPhone 7 akan dilengkapi oleh memori penyimpanan sekitar 32 GB dan pastinya harga paling rendah di tipe tersebut bakal semakin mahal.
  • Sedangkan pada RAM, iPhone 7 dikabarkan akan menyediakan RAM sekitar 5 GB. Bahwa kini pemakaian RAM paling besar dalam kelas smartphone yaitu 4 GB dan bahkan kalau berita ini jadi benar adanya sehingga iPhone 7 bakal jadi smartphones dengan memiliki RAM paling besar.
Chipset dan Grafis
  • Di Apple iPhone 6, chipset yang dipakai yaitu Apple A8 dengan 2 inti (dual-core) memiliki speed 1,4 GHz. iPhone 7 sepertinya bakal memakai chipset yang cukup terbaru yaitu A9 juga A10 dengan 4 inti.
  • Sedangkan pada grafis (GPU), iPhone 7 dikabarkan akan memungkinkan memakai chip yang sepadan yakni PowerVR GX6450 dan dilengkapi quad-core graphics processing unit.
Operating System (OS) beserta Fitur Terbaru Apple iPhone 7

Sistem Operasi

Hingga kini smartphone yang terbaru Apple iPhone 6 menyediakan operating system iOS8 dan diluncurkan baru-baru ini dan pembaharuan untuk operating system nya yaitu versi 8.3. iPhone 7 diperkirakan akan memakai operating system yang terbaru dan sedang direncanakan yakni iOS9 bersama dengan sebaris feature yang terbaru dengan mementingkan penghematan daya.

Wireless Charging

Wireless Charging merupakan fitur yang dinanti-nantikan yang kemungkinan Apple iPhone 7 akan mengusung teknologi tersebut. Metode charging bisa dikerjakan lewat Wireless, pengguna cukup dengan menaruh iPhone 7 di dock yang telah disiapkan. Sedangkan untuk dock yang disebutkan belum dipastikan baik nanti berupa paket penjualan iPhone 6 ataukah diharuskan membeli dengan cara tersendiri. pernyataan itu kerap muncul di angan-angan pengguna karena pilihan charging melalui kabel masih tersedia.

Stereo Audio

Apple iPhone 7 nanti dilengkapi dan dilengkapi audio HiFi stereo dan tempat speaker yang ada di ujung atas serta bawah. Fitur tersebut bakal beroperasi dengan cara otomatis ketika perangkat dihadapkan dengan cara mendatar.

Tanggal Rilis Apple iPhone 7 di Indonesia
  • Pemberitahuan pada media yang tersiar hingga kini mengatakan dimana iPhone 6 dan juga iPhone 7 bakal diluncurkan di tahun yang bersamaan, 2015 ini. Sebenarnya masih belum adanya kepastian dan bahkan hingga kini Apple diketahui senantiasa meluncurkan produk mereka 1 tahun sekali dan terbukti Apple akan meluncurkan smartphone Apple paling barunya jadi adalah mungkin penjualan iPhone 6 tidak bisa optimal.
  • Selama ini pemberitaan media mengatakan, sudah pasti Apple akan meluncurkan produk smartphone paling barunya Aple iPhone 7 di tanggal september 2015 / kuartal ke-3. Jika terbukti, sepertinya tanggal peluncuran Apple iPhone 7 ke Indonesia akan menjelang akhir 2015 / awal 2016.

Harga Kisaran Apple iPhone 7

Kini Apple iPhone 6 dipatok di harga melebihi 12 juta Rupiah dalam versi paling rendah. Apple iPhone 7 dikabarkan bakal terdapat dalam sekitaran harga yang setara pada versi yang sama dan juga hingga ini dibedakan harga disesuaikan dalam pemakaian memori internal. Dapat dipastikan, di iPhone 7 memory internel paling rendah yaitu 32 GB lalu kisaran harga yang bisa diharapkan untuk versi paling rendah yaitu sampai dengan 12 - 13 juta ( Membeli / Mengecek Harga iPhone Yang terbaru Dimari )
Note: Meski kedatangan dan juga tanggal perilisan masih belum bisa diprediksi dengan pasti akan tetapi lewat berita yang tersiar smartphone terbaru Apple, iPhone 7, bakal turut berita gembira dunia gadget di penghujung 2015. Yang menggoda di iPhone 7 diantaranya ialah feature wireless charging bahwa fitur nya bakal memudahkan pengisian daya. Hebatnya lagi, iPhone 7 disebutkan bakal menyediakan varian warna baru, emas serta tembaga yang jadi pilihan terbaik.
Di Indonesia juga peluncuran iPhone 7 masih belum bisa diprediksi, bila tanggal perilisan secara resmi iPhone 7 antara lain yang diberitakan yakni pada september 2015, jadi pada pasaran Indonesia tanggal perilisan secara resmi dapat sampai dengan penghujung 2015 hingga permulaan 2016. Untuk perkisaran harganya, iPhone 7 dikabarkan akan menawarkan harga cukup tinggi malahan pada versi paling rendah, karena versi 16GB diprediksi tidak bakal diproduksi kembali dan juga 32GB jadi versi termurah.