Promo Smartphone Lumia Harga Dibawah 1 Jutaan Terbaru Januari 2016 - Buat kalian yang lagi mencari smartphone lumia dibawah 1 jutaan tak ada salahnya memanfaatkan peluang ini agar bisa memiliki smartphone lumia yang harganya dibawah 900.000 rupiah/unit terbaru memiliki garansi resmi dari microsoft lumia indonesia.

Promo Lumia Harga 1 Jutaan 2016

Kali ini Microsoft Lumia 435 Dual Sim sedang mengadakan promo untuk masing-masing pembelian online harganya dibandrol Rp 899.000, maka bagi kalian yang kali ini tengah mencari hp lumia/windows mobile murah terjangkau dibawah 1 jutaan, segera membeli gadget yang satu ini. 

Promonya cuma berlaku dengan cara membeli online Atau belanja online di seluruh indonesia, hp microsoft lumia dibawah 1 juta dengan promo sekarang ini salah satunya Microsoft Lumia 435 Dual Sim, termasuk yang dahulu saya ulas pada postingan sebelumnya dimana Microsoft Lumia 435 Dual Sim adalah satu dari HP paling murah operating system windows mobile 8.1, harga hp dibanderol harga resminya 1,1 jutaan.

Jangan ragu untuk berbelanja / membeli gadget ini, soalnya kali ini sedang promo resmi oleh microsoft indonesia beserta anda dapat membeli melalui situsnya oke.com, ini adalah situs okeshop ataupun cabang oleh Trikomsel indonesia (satu dari distributor resmi nokia, microsoft, xiaomi, sony, htc, lenovo, HP dll), siapa yang tak mengenal okeshop?? nyaris semua kota di indonesia berdiri cabang okeshop, maka anda jangan ragu untuk berbelanja di toko online mereka. Selain melalui situs okeshop kalian pun dapat mendapatkan promo ini di berbagai situs dibawah ini:
  • Blibli
  • Erafone
  • Cipika
  • Dinomarket
  • Lazada
  • Bhinneka
  • Globalteleshop
Catatan: kalian nanti mendapatkan potongan maupun cashback Rp 100 ribu di berbagai situs pembelian di atas,dengan persyaratan memakai kartu kredit,maka harga smartphone lumia ini jika telah dikurangkan bersama cash back cuma 799 ribuan. Kalau kalian takut salah masuk situs, sampai mengalami penipuan online, inilah link membeli smartphone lumia 435 dual sim disini PROMO nya. 

Postingan ini aku buat untuk sharing informasi menarik kepada konsumen / pembeli saja, kalau ada pihak-pihak merasa dirugikan, harap hubungi saya, begitupun kalau anda mempunyai produk yang lagi promo. harap kontak saya di halaman contact, selesai postingan promo lumia harga dibawah 1 jutaan ,mudah-mudahan berguna.