Instal Android 6.0 Marshmallow di Samsung Galaxy S2 - Kalo Sobat sedang mendapatkan lama Samsung Galaxy S2 dan sekiranya Sobat masih belum update smartphone Sobat dengan menggunakan custom ROM hingga hari ini, itu artinya Anda masih tetap kejebak pada Ice Cream Sandwich (ICS) firmware. Jadi, dan bahkan sangat menyebalkan tentunya terlebih Google meluncurkan terbaru dan bahkan Platform yang sudah sangat dimodifikasi: Android 6.0 sistem operasi Marshmallow. Sedangkan, kalau Sobat tak berencana untuk update Operating System yang paling baru dan jika Sobat tak mau ketinggalan, simak tips di bawah lalu belajar cara bagaimana update secara manual sendiri Samsung Galaxy S2 ke OS Android 6.0 Marshmallow.

Instal Android 6.0 Marshmallow di Samsung Galaxy S2 dengan CM13 Custom ROM

Pastinya, saya tentu tak akan membahas mengenai update resmi yang baru saja dirilis oleh Samsung untuk SGS2 Sobat. Hal itu adalah mengenai update custom rom yang terbaru, yang diciptakan oleh orang-orang dari xda-developer - kita perlu berterima kasih sama mereka untuk pembaharuan panduan ini. Maka, kali ini yaitu berhubungan dengan CM 13, platform CyanogenMod yang terbaru yang disesuaikan dalam versi AOSP Android 6.0 Marshmallow. Sebagaimana yang Sobat ketahui, Sobat tak akan bisa memakai Nightly built dari CM13 untuk sementara contohnya firmware yang bukan berasal dari tim CyanogenMod. Akan tetapi, tidak perlu kuatir, ROM yang satu ini stabil dan lancar akan bekerja di perangkat langsung ke Samsung galaxy S2 Sobat.

Menyesuaikan perangkat dan pengguna yang sudah teruji dan flashing software, CM 13 pembaharuan berjalan tanpa masalah yang berarti di Galaxy S2. Sobat tentu mendapatkan seluruh fitur yang terbaru, aplikasi dan performa dan cukup membantu dalam pengaturan built yang mana Sobat setelah itu bisa mengkustomisasi, mengoptimalkan dan bahkan meningkatkan performa smartphone Sobat - yang terpenting, dengan cara penginstallan CM 13, GalaxyS2 Anda bakal bekerja lebih bagus serta makin cepat. selain itu, karena custom ROM, software 6,0 Marshmallow Android Sobat ini bisa jadi masih tetap mendapatkan berbagai masalah kecil atau bahkan masalah software terkait, namun tak akan muncul banyak.

Semenjak Galaxy s2 Sobat termasuk sudah tidak keluar di pasaran, bisa jadi masa garansi sudah pasti hilang. Akan tetapi, saya wajib memberitahu Sobat yang mana untuk flashing custom ROM bukanlah proses update secara resmi, jadi secara default, sewaktu berhadapan bersama memproses ini, smartphone bisa membatalkan garansi. Itu karenanya saya tetap menyarankan solusi mengatasi masalah yang di wajibkan untuk dibaca dahulu sebelum melakukan cara ini. Dengan cara tersebut, apabila sesuatu yang salah terjadi, Sobat harus siap dan Sobat akan bisa mengetahui bagaimana untuk memperbaiki perangkat Android bootloop dengan cara manual.

Selain itu, karena flashing Android official 6.0 Marshmallow OS bukan berasal dari sistem OTA, Anda perlu melakukan prosedur penginstallan secara manual. Jadi, untuk mengerjakan langkah-langkah operasi, pertama-tama Sobat perlu menyiapkan Samsung galaxy S2. Dalam hal ini Sobat perlu root perangkat Samsung sebelum meneruskan panduan di bawah ini. Selebihnya, untuk recovery custom (Anda bisa memakai CWM maupun recovery TWRP) wajib diinstal di perangkat Sobat untuk menggunakan software yang sama Anda akan flashing system CM 13.

Untuk langkah pencegahan, Anda perlu mempertimbangkan untuk melakukan backup Nandroid. terutama, Anda diharuskan menyimpan Operating system Android yang masih berjalan di SGS2 Sobat. Dengan cara tersebut, Sobat akan bisa mengembalikan kembali ke stock rom kapanpun Anda mau, dengan menggunakan file Nandroid. sebaiknya diperhatikan bahwasanya operasi khusus backup tersebut bisa diselesaikan melalui cara recovery kustom yang sama.

Jika software asalnya dari selain CyanogenMod, maka Sobat akan perlu mengerjakan instalasi yang bersih dengan Android 6.0 M (bila versi CM sudah berjalan di smartphone Sobat, sehingga Sobat bisa melewati untuk menghapusnya). Maka, Anda perlu untuk menghapus data aplikasi cache dan hard reset hp Anda sebelum melakukan apapun. Dengan begini, Anda dapat kehilangan seluruh data pribadi Sobat, informasi dan data, terkecuali bila Sobat tadi membuat backup yang sesuai - cukup menyinkronkan data dengan akun Sobat ataupun menggunakan backup yang lainnya dan memulihkan aplikasi yang Anda kehendaki. Selama proses Ini ingatlah untuk membenahi data penting contohnya EFS, settingan internet, kontak, log panggilan, sms, foto, video, file audio, aplikasi market, data IMEI / NVRAM, password tersimpan dan sesuatu yang lain yang barangkali Sobat perlukan nanti.

Tips penginstallan manual perlu menyiapkan komputer (pc), yang mana Sobat perlu sementara waktu mematikan proteksi keamanan (sebab Sobat diharuskan men-download file pihak ke-3 yang kemungkinan dikenali sebagai virus). Juga, Sobat perlu menyiapkan berbagai hal pada smartphone Sobat juga: masuk ke "menu - pengaturan - tentang telepon" dan mengaktifkan Developer Options (cukup menekan beberapa kali di built number); setelah itu, menekan Settings, Add Developer Options dan mengecek bagian Debugging USB yang akan dimunculkan. akibatnya, membebani Galaxy S2 Anda, atau Anda kemungkinan mendapatkan masalah selama update OS Marshmallow - terutama, smartphone Anda bahkan akan berhenti di pertengahan proses flashing CM 13 dan bila ini terjadi perangkat Anda kemungkinan bisa jadi hard brick.

Sebaiknya diperhatikan bahwa panduan langkah demi langkah ini cukup kompatibel dengan model Internasional Samsung Galaxy S2, jadi mulailah untuk tak mengabaikan semuanya dalam kondisi apapun.

Menginstall Android 6.0 Marshmallow pada Samsung Galaxy S2 dengan menggunakan Custom ROM CM13
  1. Anda bisa men-download 6,0 ??Android M file firmware dibawah.
  2. Anda pun perlu men-download dukungan Google Apps.
  3. Pertama-tama, menaruh semua file di komputer Sobat; menaruh file di komputer Anda.
  4. Lalu, Anda perlu menyambungkan smartphone Anda ke PC memakai kabel USB.
  5. Kini saatnya, mentransfer file yang didownload di perangkat Anda dan jika perlu, mencabut kabel USB.
  6. Terakhir, matikan (turn off) Galaxy s2 Sobat dan masuk ke recovery mode di hp Android Sobat.
  7. Nah; kini saatnya dari recovery membuat lap (jika berasal dari sistem operasi yang berbeda dari CyanogenMod): memilih "wipe data factory reset", "menghapus partition cache" lalu "menghapus Dalvik cache".
  8. Setelah itu, balik lagi ke menu utama recovery dan pilih "Install".
  9. Cukup memilih CM 13 file firmware dan paket Google Apps.
  10. Di tahap ini mengikuti petunjuk di layar dan meneruskan proses flashing.
  11. Setelah selesai, dari menu utama recovery memilih "system reboot now".
Proses flashing sudah berhasil sekarang Mencoba CM 13 Android 6.0 Operating system Marshmallow dan lihatlah bagaimana seluruhnya bekerja atau tidak di Samsung Galaxy S2 Anda. Tentunya, ingatlah untuk share segala hal bersama kami melalui kolom komentar di bawah ini.

Download:
☆☆☆☆☆☆<<[★★★]>>☆☆☆☆☆☆
File Size: 249.27 MB | Mirror