Cara Daftar Paket Internet Telkomsel Super Murah, Kuota 8GB Cuma 50 Ribu - Di Indonesia ini, provider seluler tengah dikuasai oleh Telkomsel. Selain XL Axiata, Indosat, Smartfren, serta Bolt, Telkomsel sering dipilih rakyat Indonesia pasalnya kehadirannya telah terbukti menyebar sampai ke pelosok. Selain untuk dipergunakan untuk akses komunikasi, Telkomsel pun untuk produk Simpati dan juga Kartu As-nya menawarkan paket internet untuk dapat mengoneksikan smartphone dengan dunia internet.

Cara Daftar Paket Internet Telkomsel Super Murah, Kuota 8GB Cuma 50 Ribu

Pengguna Telkomsel pun tentunya telah mengetahui cara bagaimana daftar paket internet Simpati maupun Kartu As, demikian juga untuk harganya. Bila Anda pengguna setia internet yang memakai smartphone, pastinya membeli paket internet Telkomsel yang memiliki harga normal akan terasa mahal, jelas beda saat membeli waktu disediakan promo maupun diskon.

Jadi, baru-baru ini ini sejumlah netizen yang ada di internet dan di media sosial sharing cara daftar paket internet Telkomsel murah meriah. Bagaimana tidak, kisaran harga paket internet ini jelas dibawah harga resmi yang dirilis provider, oleh karena itu Telkomsel. Misalnya paket internet 8GB untuk masa penggunaan 30 hari dikenakan harga Rp50.000, paket 4,5GB masa penggunaan 30 hari dibandrol harga yang ditetapkan Rp30.000. lah kok bisa semurah itu? Seperti apa caranya?

Harga biasa paket internet Telkomsel 8GB kalau dibeli lewat akses 363# dikenakan harga berkisar Rp245 ribu. Tapi kalau Anda memakai akses tersebut, harga paket internetan 8GB ini yang hanya Rp50 ribu tentunya. ok, segera nih dibahas cara dan tips daftar paket internet Telkomsel termurah tersebut.
  • Tahap ke-1, agar mendapat paket internet yang murah yaitu dengan cara ketikkan 550790#, 550473#, 550912#, atau juga 550890# pada smartphones yang memakai provider Telkomsel. Untuk itu, saya mencoba memakai 550790#.
  • Tahap ke-2, Kalian nanti dihadapkan oleh menu Paket Internet Ngebut SUPER MURAH dalam pilihan Paket Internetan 30 Hari serta Paket Internetan 90 Hari.
  • Tahap ke-3, dengan asumsi Anda memasukan pilihan pertama (30 hari), berikutnya Anda nanti dihadapkan oleh pilihan antara lain sebagai berikut.
  • Tahap ke-4, masukan angka 5 dalam pilihan paket internetan Rp50rb/8GB/30hr, kemudian tekan tombol kirim.
  • Tahap ke-5, layar smartphone nanti memperlihatkan pesan, ‘Terima kasih permintaan Anda sedang di proses.'
  • Tahap ke-6, layar smartphone nanti menunjukkan kuota internetan terakhir Anda.
  • Tahap ke-7, Anda bakal memperoleh SMS pemberitahuan oleh 3636 dimana pembelian paket internet Telkomsel 8G dengan harga Rp50 ribu sudah berhasil.
  • Tahap ke-8, selamat menggunakan paket data internet Telkomsel super murah.
Apabila kartu Telkomsel Kalian tak bisa memperoleh paket internet Telkomsel super murah dan muncul pesan, jadi Anda teruskan sampai selesai. Gampang kan agar mendapat paket internet super murah oleh Telkomsel diatas. Tapi penting untuk anda tahu dimana yang berhak untuk memperoleh paket internet murah ini yaitu pelanggan loyal Telkomsel terpilih yang kartunya telah aktif minimum 3 tahun pemakaian.