Advan Barca S4X Spesifikasi Lengkap, Harga Terbaru 2016 - Advan Barca S4X adalah smartphones yang terbaru oleh Advan mobile yang dihadapkan untuk memegang tampuk pertarungan android smartphone murah terjangkau dibawah 1 Jutaan. Sama seperti namanya, Advan Barca S4X mengusung desain grafis menggunakan gambar logo klub Barcelona di sisi belakang perangkat. Hebatnya lagi, pengguna hp tersebut kedepannya pun akan dimanjakan dalam beragam fitur dan menawarkan spesifikasi yang berkualitas, dan juga kisaran harga murah yang jelas jadi karakter pada smartphone bermerek Advan ini.

Advan Barca S4X Spesifikasi Lengkap, Harga Terbaru 2016

Advan Barca S4X datang dengan didukung layar ukurannya 4 inchi dan dilengkapi teknologi IPS LCD serta resolusinya hingga WVGA 480×800 pixel dengan kerapatan pixel sampai 233 ppi, tingkat kerapatan pixel ini nanti sanggup membuat layarnya tampak lebih tajam dan lembut, dengan ukuran smartphone layar 4 inci tersebut sudah begitu sesuai dengan tipe layar yang dipakai TFT Capacitive Touchscreen pun menyediakan kerapatan sampai 233 pixel per inci, Namun sayangnya Advan S4X tersebut masih belum dibekali oleh lapisan pelindung layar panel IPS Dan pelindung layar setingkat Gorilla Glass, jadi bakal lebih gampang kena goresan, untuk menghindari hal tersebut terjadi anda perlu memakai lapisan pelindung layar baik itu anti gores Hard Glass maka akan menyediakan pelindungan yang semakin aman anda perlu membeli screenguard.

Dari bagian dapur pacunya Advan S4X akan menyediakan performa multi tasking yang bagus Dan bisa menjalankan beragam software terbaru dengan mulus tanpa sejumlah gangguan, sebab di dalamnya telah tersemat suatu prosesor (Quad Core) berkecepatan 1,2 GHz dengan kinerja percepatan yang tinggi, processor termasuk juga di support menggunakan RAM sekitar 1 GB yang di padukan dengan operating system Android 4.4 Kitkat bersama antarmuka oleh ID OS (Indonesian Operating System), jadi Kinerja yang disajikan dari smartphones Barca S4X tersebut terbilang sangat menggoda, responsiv serta cepat di kelasnya , sedangkan dalam sektor pengolah grafisnya tetap masih belum di pastikan entah menggunakan GPU Mali maupun Adreno, akan tetapi yang pasti smartphone ini tak akan dapat mengoperasikan permainan 3D dengan kinerja yang bagus.

Beberapa kelebihan Advan Barca S4X ini terdapat pada bagian RAM serta memori yang telah memakai ukuran lumayan besar. Di pangsa pasar tentunya telah banyak hadir pesaing-pesaing antara lain evercoss Winner T, SPC Selfie, Andromax Ec, Es, dll. Kemudian seperti apa kelebihan Advan Barca S4X yang diberikan selain bagian memori? simak baik-baik uraian detailnya dibawah ini ;

Kelebihan yang lain yang dipunyai Advan S4X yakni di sektor fotografinya dikarenakan sudah disupport oleh hadirnya dual kamera ukurannya 5 Mega piksel yang dipasang untuk kamera depan serta belakang, hebatnya ke-2 kamera ini telah dibekali dengan fitur LED flash yang memberikan kualitas gambar yang terbaik walaupun dipakai hanya untuk memotret ditempat yang minim pencahayaanya. Jika anda suka berfoto selfie jadi bisa mengenai kamera sisi depannya dengan lensa berkapasitas 5 Mega piksel sesuai dari fitur LED flash jadi untuk hasil potret selfie Anda akan Jadi berkualitas meskipun diwaktu situasi kurang cahaya sama sekali, sedangkan kamera utamanya pun sama-sama di bekali lensa dengan resolusi 5 Mega piksel yang dapat menangkap object secara detail, kamera yang disediakan smartphone tersebut dibekali LED Flash yang bisa mengoptimalkan kualitas Foto.

Dengan didukung koneksi dual sim dan support jaringan 3G HSDPA serta 2G GSM memberikan pengguna bisa menikmati jelajah di internet yang memiliki speed HSPA 21.1/5.76 Mbps termasuk cukup cepat untuk dipergunakan. Persis seperti smartphones kebanyakan, disamping konektivitas di koneksi pasti tersedia pula koneksi yang tersemat didalamnya yaitu Wi-FI dan juga hotspot, Bluetooth, beserta GPRS-EDGE walaupun Android ini masih belum support koneksi 4G LTE.

Advan Vandroid S50C ini pula disisipi bersama perangkat memori internal yang berkapasitas 8 GB, secara sanggup menampung beberapa berkas pribadi anda contohnya video, photo, dll. Akan tetapi bila satu ketika pengguna tetap merasa kurang dari kapasitas memori bawaan sekitar 8 GB ini, sehingga pengguna masih dapat menambahnya kembali memakai microSD yang sanggup menampung berkapasitas 4X lebih banyak, yaitu 32 Gb.

Jadi, Apa saja spesifikasi Advan Barca S4X, simak baik-baik sejelas-jelasnya pada pembahasan detail spesifikasi beserta harga Advan Barca S4X di bawah ini.
  • Display/layar : 4 inches, 480 x 800 pixels (~233 ppi pixel density)
  • Jaringan: HSPA, 3G bands, HSDPA 2100, 4G bands
  • Wirelles: Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot, Bluetooth v4.0, GPS A-GPS,
  • Fitur:Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama
  • CPU: Quad Core 1.2 Ghz Cortex-A7
  • operating system: Android 4.4 Kitkat
  • Baterai: Li-Ion 1.500 mAh
  • Video: 720p@30fps
  • GPU: Mali-400
  • USB : microUSB v2.0
  • Video : 720p@30fps
  • Ram: 1 GB
Harga Advan Barca S4X
  • Baru : Rp 799.000,-
  • Bekas : Rp -
Advan Barca S4X datang sebagai smartphones low-end yang dipatok dengan harga benar-benar murah meriah yaitu berkisar 799.000. Smartphone Advan Barca S4X datang untuk menyasak para pelajar serta kalangan penggemar selfie, karena smartphone Advan Barca S4X telah dilengkapi camera utama 5 Mega piksel yang telah didukung feature LED Flash.