Advan Barca i5A Harga Terbaru, Spesifikasi Lengkap, Vendor smartphone dalam negeri yaitu Advan datang menghadirkan smartphone paling barunya bertema Advan Barca i5A. Beberapa kelebihan smartphone dengan sebutan Barca ini termasuk sudah mengadopsi jaringan 4g LTE maka akan rilis sebagai smartphone 4G LTE terbaru Advan. Harga Advan Barca i5A pun dibandrol dengan kisaran harga lebih terjangkau menyasar kalangan menengah bawah yaitu pada sekitaran harga Rp 2 jutaan dan menyajikan spesifikasi yang lebih mumpuni.

Advan Barca i5A Harga Terbaru, Spesifikasi Lengkap

Pabrikan / produsen lokal indonesia kini tengah gencar-gencarnya mengelurkan beragam jenis tipe smartphone untuk dapat berkompetisi dengan para vendor / pabrikan asing. Vendor contohnya Advan ini yaitu salah satunya, yang kembali meluncurkan smartphone paling barunya yang mampu berkompetisi dalam tingkatan smartphone segmen mainstream. Ini tampak pada spesifikasi yang tersemat yang ada di dalam smartphone terbarunya dengan bertipe Advan i5A terbaru kali ini. Spesifikasi mengenai mesin yang tersemat di dalam smartphone terbaru berplatform Androidnya ini tentunya lebih canggih.

Begitulah, smartphone ini kemungkinan punya body premium glassy mirror & silk smooth coating. Bodi itu umumnya hanya ditanamkan di smartphone level atas maupun smartphones flagship besutan brand-brand paling terkenal. Dengan hadirnya material itu, sobat dapat merasakan kepuasan menggunakan smartphone mewah tapi berharga ekonomis. Ingin tahu dari kabar terlengkap seputar harga serta spesifikasi ADVAN i5A? Simak baik-baik berikut pembahasan dibawah ini.

Tersedia sejumlah kelebihan yang saya temukan di smartphone tersebut, bila menilik ponsel-ponsel Advan terdahulu pasti waktu smartphone ini banyak memiliki kelebihan cuma perbandingannya yaitu bersama smartphone merk lainnya dengan perkiraan Harga yang setara dengan Harga HP advan i5A yaitu berkisar Rp.1.999.000. Adapun sejumlah kelebihannya.

Kelebihan Advan i5 tersebut sebenarnya ada pada bagian konektivitasnya yang mana yang memiliki harga sejutaan sudah disupport koneksi 4G LTE yang memberikan koneksi internet berkecepatan tinggi sampai dengan speed LTE Cat4 150/50 Mbps. Hebatnya lagi, Advan i5 pun disupport oleh koneksi 3G HSDPA dengan speed HSPA 21 Mbps yang lebih cepat serta jaringan 2G GSM untuk koneksi GPRS-EDGE. Konektivitas Advan i5 pun disupport dengan Wi-FI, Hotspot, Browser, GPS nafigasi serta Dual SIM yang bisa siap sedia bersama-sama dan didukung fitur pengiriman data dri Bluetooth dan port microUSB.

Datang dengan dilengkapi layar seluas 5 inci dengan resolusi HD 720p dan tingkat kepadatan piksel tinggi, jadi bikin kalian sebagai penggunanya dapat merasakan tampilan yang terlihat bening dan tegas, entah itu di aplikasikan untuk menonton video maupun memainkan game akan terkesan sangat menyenangkan. Bahkan telah di support Ram ukurannya 2 GB lalu GPU berteknologi tinggi, pastinya membuat kualitas 3D tampak kian mengagumkan.

Sesuai tema yang diadopsi, ADVAN mengutamakan desain anggun dan mewah. Untuk menyajikan "touching experience" dengan pengalaman sentuhan yang sensasional, ADVAN i5A dilengkapi desain finishing silk touch coating yang halus yang ada di ke-2 sisi. Pada desainnya ini, ADVAN menamakannya dengan nama G..L.D sebagai karya besar setingkat emas yang antara lain: Glassy mirror & silk smooth coating, Optimum performances, Large memori capacity serta Dynamic autofocus.

Performa, smartphones Advan i5A Glassy Gold kali ini termasuk setara dari beberapa kompetitornya mengingat dilengkapi dengan processor quad core ARM Cortex-A53 yang berkecepatan 1GHz yang mengadopsi chipset MediaTek MT6735P yang diperkuat dengan RAM sekitar 2GB lalu dipadukan dengan GPU oleh Mali-T720MP2 agar dapat menujang performanya.

Advan pun menyediakan hp Koneksi 4g LTE ini oleh touch screen dengan teknologi IPS (In-Plane Switching) ukurannya 5 inchi yang dilengkapi resolusi HD 1280 x 720 pixel dan memberikan dengan kerapatan 294 ppi. Namun, tidak dikatakan hadirnya lapisan antigores di layarnya. Smartphone 4G LTE tersebut memakai operating system Android 5.1 Lollipop yang dikemas dengan antarmuka istimewa Advan ini tetap membantu kegiatan browsing dan aktivitas multitasking dapat dikerjakan secara lancar dan bagi kapasitas memori internal 16GB dengan slot micro SD hingga 32GB.

Advan Barca i5A sebagai smartphone yang sangat dinantikan oleh kalangan penggemar android smartphone indonesia karena, smartphones Advan Barca i5A bakal dibanderol dengan kisaran harga yang tergolong murah terjangkau yaitu di bawah 2 Jutaan saja, jadi adapun hal itu akan menawarkan sejumlah bocoran spesifikasi Advan Barca i5A bahkan harga Advan Barca i5A di ulasan berikut ini.

Banyak akan fitur unggulan dan disematkannya chipset komposisi 64 Bit, termasuk salah satu kelebihan yang dipunyai dari Advan i5, sebab tidak sebatas menjadi pendongkrak kinerja jadi bertambah, namun juga tambah hemat akan konsumsi daya baterai. Maka menggunakan penunjang daya sekitar 2300 mAh oleh Li-ion, kalian ditentukan waktu lebih lama untuk mengeksplore seluruh performa yang dimilikinya sampai berjam-jam lamanya hanya satu kali charger.

Spesifikasi Advan Barca i5A
  • Jenis Layar IPS capacitive touchscreen, 16M colors
  • Dimensi Layar 5 inches, 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)
  • - Multitouch
  • - HSDPA 2100
  • Wireless Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
  • Bluetooth v4.0
  • Memori Ram 3 GB
  • Chipset MediaTek MT6735
  • GPU Mali-T720
  • Kamera Belakang 13 MP 4128 x 3096 pixels, autofocus, LED flash
  • Kamera Depan 5 MP
  • Video focus, LED flash, Aperture,
  • Tipe Li-Ion 2200 mAh
Harga Advan Barca i5A Baru
  • Terbaru Rp 1.999.000
  • Bekas Rp -
Kisaran harga Advan Barca i5A yang cukup murah memang sudah memberikan Spesifikasi dan totalitas yang lebih canggih. Hp Advan Barca i5A kini telah dapat menjangkau koneksi paling cepat sekarang ini yakni koneksi 4G LTE. Untuk itu kalian dapat surfing dengan cukup cepat ketika berkoneksi ke Internet. Mengenai koneksi 3G HSDPA serta 2G GSM yang pula bakal menyempurnakan fitur Advan Barca i5A di bagian konektifitasnya. Mengingat Hp Advan Dual SIM tersebut pun dapat kalian pergunakan untuk dapat mentransfer file data ke smartphone yang lainnya yakni memakai fitur Bluetooth dan juga port Micro USB yang sudah tersedia.