Download Freedom v1.0.7k Apk Full Gratis - Freedom , aplikasi android yang bagi saya begitu ilegal makanya di play store tidak ada. dan aplikasi freedom ini juga telah banyak digunakan oleh para pengguna android. karena penggunaan dari aplikasi freedom ini yakni dapat membeli barang/item berbayar yang ada di game ataupun aplikasi dengan free dan gratis.


Pastikan untuk membeli barang yang berbayar yang ada di game harus terhubung ke internet. kemudian kita akan dihubungkan ke aplikasi play store untuk dapat membeli barang/item tersebut.

Disini aplikasi freedom akan berjalan dan di saat itu kalian dapat membeli barang yang berbayar menjadi free alias gratis. contohnya layaknya kita akan membeli stiker berbayar yang ada di bbm dengan menggunakan aplikasi freedom kalian dapat membeli stiker yang berbayar tersebut menjadi free alias gratis.

Kemudian untuk menggunakan aplikasi freedom ini di smartphone kalian cukup gampang. kalian cuma cukup tekan aplikasi atau game yang akan kalian crack untuk dapat membeli barang yang menemukan di aplikasi itu supaya menjadi free alias gratis. tapi untuk sekarang saya masih belom mencoba untuk membeli barang yang ada di game online android. harus hati-hati bila menggunakannya di game online. karena bisa jadi chart kalian dapat di banned.

Namun, sayangnya satu kali aplikasi freedom ini tak dapat digunakan di Google play store. maka kita tak dapat lagi membeli game maupun aplikasi yang berbayar di Google play store.

Fitur freedom:
1) crack game atau aplikasi supaya dapat membeli barang yang berbayar menjadi free alias gratis.
2) Penggunaan aplikasi yang begitu gampang.
Kalian dapat download aplikasi freedom untuk android di bawah ini.

Persyaratan :
1) Membutuhkan akses root
2) Android 2.3 dan diatasnya

Download:

☆<<[★]>>
File Size: 1.2 MB | versi : 1.0.7