Harga Paket Internet Bolt 2015 - Super 4G LTE senantiasa melakukan inovasi dan meningkatkan mutu layanan untuk tetap menjadi yang terdepan. BOLT! Super 4G LTE kembali membuat terobosan dengan mengenalkan ULTRA LTE yang menawarkan tiga kelebihan, yaitu ultra-speed, ultra-coverage beserta ultra-value. Kehadiran ULTRA LTE ini seiring dengan upaya BOLT! Dalam menawarkan ULTRA LTE, BOLT! Super 4G LTE dengan kecepatan super cepat secara maksimal.

Daftar Harga Paket Internet Bolt Terbaru Ultra Super 4G LTE

Layanan super cepat yang di sebut ULTRA LTE ini memang bukan yang pertama kalinya di hadirkan di Indonesia. BOLT! Super 4G LTE akan memaksimalkan spektrum 2300 MHz dan memberikan kecepatan yang optimal mencapai 200 Mbps. Dengan kecepatan seperti ini memudahkan pengguna untuk mendownload file sebesar 1 GB hanya butuh waktu 40 detik saja. Saat ini jangkauan Bolt! Dengan kualitas jaringan yang telah terbukti prima. Seiring dengan upaya untuk terus menghadirkan akses internet berkualitas dengan teknologi canggih.

Meskipun secara teori LTE Advanced memungkinkan kecepatan pengiriman yang lebih sampai 300 Mbps dengan mengkombinasikan dua operator dan menggunakan perangkat dengan teknologi LTE Cat 6. Saat ini baru Samsung Galaxy Note 5 dan Samsung Galaxy S6 Edge+ yang dapat dinikmati untuk layanan LTE Ultra dari Bolt.

Manfaat keduanya Bolt Ultra LTE adalah jangkauan yang luas (ultra coverage). Dari sejumlah pengukuran, kualitas Bolt sebenarnya telah diuji. Bolt Ultra LTE hadir dengan menawarkan berbagai keunggulan dan harga yang kompetitif melalui paket Super Flex.

Vendor layanan internet 4G LTE, Internet linux bersama produknya Bolt telah meluncurkan layanan terbaru mereka yang disebut Ultra LTE untuk pengguna yang tinggal di wilayah Jabodetabek. Sejatinya jaringan 4G LTE Advanced tentunya bisa menembus kecepatan mencapai 300Mbps. Jaringan Ultra LTE Bolt bisa dinikmati oleh pengguna yang melakukan pembelian paket Internet Super Flex dengan harga mulai dari Rp.29 ribu sampai Rp.600 ribu.

Bolt awalnya menggunakan saluran frekuensi 2.300 MHz dengan pembagian 15 MHz yang dapat digunakan untuk mendapatkan layanan 4G LTE. Untuk konsumen di dalam wilayah layanan Bolt yang berminat berlangganan berbayar paket internet yang ditawarkan dapat dengan membeli paket kartu perdana Bolt dan juga perangkat penunjang yang dapat menangkap sinyal Bolt.

Layanan Bolt dapat diperoleh untuk wilayah Jabodetabek melalui jaringan toko Global Teleshop, Erafone, Okeshop, Sentra Ponsel, Pazia, Wellcomshop, Hypermart ataupun BOLT! Setelah mendapatkan kartu perdana Bolt, pengguna harus mengaktifkannya secara online di /aktivasi. Pertama kalinya Anda menggunakan kartu Bolt! Untuk kuota kartu perdana sebesar 1 GB dan bonus aktivasi 7 GB supaya pengguna total akan mendapatkan 8 GB yang bisa dipakai selama 30 hari. Pengguna bisa melakukan cek kuota Bolt dengan mengakses website resmi Bolt! di /my-bolt. Cek kuota Bolt juga dapat dilakukan dengan menggunakan aplikasi My Bolt!

Daftar Harga Paket internet BOLT Terbaru Bulan Desember 2015

A.  Paket Internet Super Flex
Paket Internet Super Flex ialah paket data yang yang bisa digunakan hingga 24 jam dengan tanpa persyaratan dan memiliki beragam daftar pilihan harga dan kuota yang tersesuaikan.

Paket Internet Super Flex Bolt

B.  Paket Internet Super Bonus
Paket Internet Super Bonus adalah paket data internet yang menawarkan kuota bonus yang cukup besar dengan ketentuan jam 1 sampai jam 8 pagi maka berarti dalam 1 harga memiliki 2 kuota terpisah yang dibagi masing-masing dari kuota 24 jam dan juga bonus kuota.

Bolt! Paket Internet Super Bonus

Harga paket yang ditawarkan Bolt dengan kecepatan tersebut juga sangat terjangkau, caranya hanya dengan melakukan pendaftaran paket internet super flex dengan 3 pilihan sesuai kebutuhan Anda. Paket yang paling murah bernama Lite dimulai dari 1,5GB seharga 29.000, kemudian selanjutnya paket Basic mulai 8GB dengan harga 99.000 dan terakhir yang tertinggi paket convenient sekitar 55GB dengan harga Rp 600.000.Dengan tersedianya 3 pilihan paket tersebut cukup menyesuaikan dengan budget dan kebutuhan Anda.
Baca juga: Harga Hp Android dengan Jaringan 4G LTE Paling Murah 2015
Nah, itulah informasi saya mengenai Daftar Harga Paket Internet Bolt Terbaru Ultra Super 4G LTE. Anda akan dapat Menikmati kecepatan internet 200 Mbps benar-benar pengalaman yang menakjubkan. Download dan streaming video jadi lancar tidak buffering lagi deh. Internet cepat akhirnya bukan hanya dalam mimpi saja.