Cara Menggunakan Aplikasi Freedom Agar Aplikasi Berbayar Jadi Gratis - Aplikasi Freedom yaitu suatu aplikasi berguna untuk bypass pembayaran menggunakan kartu kredit di Playstore Android. cara menggunakan aplikasi Freedom yaitu menciptakan kartu kredit palsu dan selanjutnya memungkinkan kalian bisa berbelanja uang game, maupun aplikasi di Google Play Store. 

Cara Menggunakan Aplikasi Freedom Agar Aplikasi Berbayar Jadi Gratis

Dengan menggunakan aplikasi Freedom,  pengguna Android tak perlu download game crack karena dapat seketika membuatnya saat bermain game. aplikasi tersebut begitu sangat membantu gamer yang suka ngegame, terlebih banyak aplikasi free / gratis yang ternyata unjung-ujungnya belanja (in app purchase) supaya dapat menikmati game secara penuh.

Akan tetapi aplikasi Freedom berjalan di salah satu Market aja, terutama yaitu Rusia, oleh karena itu untuk menggunakan aplikasi Freedom kalian perlu menentukan Market standar Android kalian ke Market Rusia dengan menggunakan aplikasi Market Unlocker.

Terus gimana sih cara menggunakan aplikasi Freedom dan Market Unlocker  secara bersamaan supaya dapat membeli aplikasi secara free alias gratis? simak panduannya di bawah ini :

Step by step membeli aplikasi berbayar secara free alias gratis yaitu:
1. Tablet maupun smartphone Android perlu dalam kondisi rooted (telah diroot), silakan baca Cara root.
2. Download aplikasi Ucweb, Freedom dan Market Unlocker.
3. Sesudah itu install ke-3 aplikasi tersebut.
4. Pertama kali open aplikasi Market Unlocker
5. Tekan enable unlocker. lalu  pilih current Market : mts (Russian)


6. Dengan cara cukup geser ke tab "Market" lalu pilih Russian mts, seperti screenshots di bawah ini :
7. Sesudah itu balik lagi ke homescreen


8. Open dan jalankan aplilasi Freedom


9. Tampilan aplikasi Freedom yaitu seperti diatas, lalu pilih aplikasi yang akan dibypass. lalu cukup tekan aplikasi itu / tombol start, langsung kalian akan diarahkan saat menjalankan aplikasi itu dan dapat membeli beragam stuff seperti uang game, koin, upgrade dan lain-lain secara free alias gratis.

10. Sesudah seluruhnya terbeli, alangkah baiknya matikan aplikasi Freedom dan Market Unlocker supaya game dapat berjalan lancar.

Demikianlah cara menggunakan aplikasi Freedom supaya game berbayar dapat menjadi free atau gratis. berbagai game dan aplikasi yang berhasil dibypass menggunakan cara tersebut yaitu BBM, Fifa 2014, Real racing, Line, dan lain-lain.