Daftar 6 Aplikasi Penguat Sinyal Android Terbaik Terpopuler For Android - Untuk pengguna Android, tentunya sering dibuat kesal dengan koneksi / jaringan yang sering lambat lelet. Kadang-kadang kita harus kesana kemari mencari tempat yang sinyal'nya kuat, contohnya di luar rumah, halaman, malah kita harus ke lokasi tertentu yang signal'nya stabil.

Oleh karena itu, dalam kesempatan hari ini saya akan sharing tentang Aplikasi Penguat Sinyal Terbaik Terpopuler For Android. Simak ulasannya sebagai berikut.

Daftar 6 Aplikasi Penguat Sinyal Android Terbaik dan Populer

1. Signal Boosters

Signal Boosters

Aplikasi pertama adalah penguat sinyal Signal Boosters, sebuah aplikasi yang dapat membantu HP Android Anda untuk mendapat sinyal yang kuat stabil dan cukup dengan satu kali sentuhan saja, aplikasi secara langsung refresh secara otomatis sinyal walaupun berada di tempat yang sinyal yang kurang kuat.
SCREENSHOOT

2. Internet Booster & Optimizer


Aplikasi penguat signal terbaik yang kedua di Android dinamai Internet Booster & Optimizer, aplikasi ini gunanya sebagai penambah dan mengoptimalkan kecepatan akses internet di ponsel Android yang digunakan untuk mendapatkan pelayanan maksimal ISP, Seperti wifi, 2G, 3G, dan 4G LTE juga sudah mendukung.
SCREENSHOOT


3. WiFi Booster Easy Connect


Lebih lanjut, aplikasi dari WiFi Booster Easy Connect, tidak berbeda jauh dengan aplikasi di atas berperan sebagai penguat sinyal. Untuk anda yang suka menggunakan koneksi wifi, jadi cocok buat Anda memasang aplikasi yang satu ini biar koneksi wifi Anda jadi lebih cepat.

SCREENSHOOT

4. Peta WiFi 3G 4G & Speed Test


Lalu aplikasi penguat sinyal ke-4 adalah Peta WiFi 3G 4G & Speed Test, aplikasi tersebut bisa menelusuri lokasi sinyal yang terbaik, yang pertama adalah Peta WiFi 3G 4G & Speed Test. Kemudian aplikasi akan memberi kode tanda panah, peta, radar dan lokasi tower BTS paling dekat di sekeliling Anda. Selain itu, aplikasi penguat signal ini juga mampu mendeteksi sinyal Wi-Fi serta memberitahukan lokasi yang tepat untuk mendapatkan wifi.

SCREENSHOOT

5. Network Signal Info


Aplikasi Penguat sinyal ke-5 adalah Network Signal Info berperan juga sebagai aplikasi penguat sinyal yang terbaik for Android, aplikasi tersebut memiliki 2 versi yaitu yang berbayar (premium) dan juga yang gratis (free). Kelebihan yang lain dari Network Signal Info adalah dapat memberikan informasi kekuatan sinyal bar yang cukup detail, yaitu sebanyak 14 bar.

SCREENSHOOT

6. WiFi Overview 360


Aplikasi penguat sinyal yang ke-6 adalah WiFi Overview 360, yg mana berfungsi sebagai pelacak lokasi terbaik untuk mendapatkan akses koneksi wifi saja.

SCREENSHOOT 

Begitulah info sejagad kali ini tentang "Aplikasi Penguat Sinyal Android Terbaik Terpopuler For Android" Semoga dapat berguna bagi anda sekalian, terima kasih.