Cara Upgrade Samsung Galaxy Tab 3 7 SM-T211 Ke OS KitKat 4.4.2 - Jika Anda Pengguna Galaxy Tab 3 SM-T211, maka saat ini Anda dapat meng-upgrade ke Android 4.4.2 KitKat, di sini saya akan Bahas Cara meng-upgrade Galaxy Tab 3 7 " ke KitKat, karena saya telah mencoba di Galaxy Tab 3 SM-T211 pumya saya sendiri dan Sukses, Jadi bagi anda yang tertarik ingin upgrade OS Android kitkat yang tampilannya smooth dan elegan silahkan disimak.

Cara Upgrade Samsung Galaxy Tab 3 7 SM-T211 Ke OS KitKat 4.4.2

Tahap Persiapan:
  • Siapkan kabel data.
  • Pastikan baterai adalah masih tersisa 70 Persen lebih.
  • Ikuti step by step semua intruksi dibawah ini dengan Benar, Saya Tidak Bertanggung Jawab apabila ada Kerusakan yang terjadi Pada Perangkat Anda selama proses upgrade ini, resiko ditanggung sendiri.
Berikut Langkah Cara Upgrade Galaxy Tab 3 7 Ke KitKat:
  1. Download file yang dibutuhkan dibawah lalu Ekstrak file zip Firmware KitKat, setelah itu Instal Driver USB Galaxy Tab.
  2. Ekstrak Odin Anda akan mendapatkan Odin3 bersama dengan beberapa file lainnya.
  3. Turn off atau matikan Galaxy Tab 3.
  4. Kemudian Masuk ke Download Mode dengan cara tekan dan tahan tombol Volume bawah + Home + power, secara bersamaan hingga Muncul Android ikon Robot dengan Segitiga Peringatan muncul di layar. setelah itu menekan tombol Volume Up untuk masuk ke Download Mode.
  5. sementara HP dalam Download Mode, Jalankan/buka Odin lalu Hubungkan Galaxy Tab 8.0 3 ke komputer via kabel USB. Tunggu hingga Odin mendeteksi perangkat. Jika perangkat terhubung dengan sukses dan berhasil terhubung maka ada notifikasi yakni "Added!"
  6. Jika sudah terhubung lalu anda Pilih PDA dan cari Hasil ekstract Firmware Galaxy Tab yang sebelumnya sudah didownload, formatnya tar.md5.
  7. Pilih atau centang Auto Reboot dan F. Reset kotak centang Time.
  8. Untuk memulai proses instalasi anda tinggal tekan Start button (Note: Tunggu sampai selesai kurang lebih 5-7 Menit).
  9. Jika proses instalasi sudah selesai, Galaxy Tab 3 7 Anda akan Restart sendiri, Anda akan melihat notifikasi LULUS dengan warna hijau. Sekarang Anda dapat mencabut kabel USB untuk melepaskan perangkat Anda dari komputer/laptop.
  10. Pada Upgrade KitKat yang pertama ini setelah saya lihat ada sebagian penambahan Fitur yaitu Multi window yang sebelumnya cuma ada di Galaxy Tab 8" serta di Galaxy Tab 10" dan bahkan terdapat Mode Bebas Genggam, kinerja jadi lebih cepat dan Smooth.
Download File:
☆<<[★]>>
Upgrade Via Official Samsung