Cara Menggunakan Dua Akun Clash of Clans di Satu Hp/tablet Android - Clash of clans adalah game bergenre war yang dibuat dan dikembangkan oleh Supercell yang mana game ini menyuguhkan pertarungan seru untuk melindungi desa dan menyerang lawan, untuk menyerang dan bertahan kita bisa minta bantuan teman, nah coba kalau punya 2 akun COC dan bisa dimainkan bersamaan di satu hp android mungkin akan lebih seru lagi. Bila sobat ingin bisa memainkan coc dengan dua akun atau banyak akun dalam satu hape android anda bisa mengikuti caranya sebagai berikut:

Cara Menggunakan Dua Akun Clash of Clans di Satu Hp/tablet Android

1. Masuk dulu ke pengaturan android anda, setelah itu pilih "Manager Aplikasi".


2. Pilihlah game Clash of Clans kamu - Hapus data (biar kita bisa masuk dari awal tapi jangan sampai lupa passwordnya yah karena nanti untuk sign in lagi).

3. Jika sudah hapus data, maka mulai buat akun Google baru untuk Clans of Clans yang baru juga - Masuk lagi ke Pengaturan - Pilih Google.

4. Pilih Google+ - tambahkan akun Google yang baru (akun google yang ke-2) untuk menghubungkan ke Coc yang baru (Coc ke-2).

5. Setelah itu, mulailah masuk ke game COC yang lama (COC ke-1) jika sudah terbuka - Pilih Settings dan kita bisa lihat akun COC yang pertama sudah Sign in dan berstatus connected dengan baik.

6. Pilih tap connected - Google+ Sign in jadi Disconnected - Pilih Link A device -  G+ Sign In - Pilih Akun Google yang baru dibuat tadi (Akun ke-2) - Klik OK.

7. Akan muncul notifikasi yang mengatakan Apakah anda benar2 yakin untuk mengganti akun Google di Game Clash of Clans, jangan ragu karena akun COC pertama (akun ke-1) sudah terconnect dengan akun Google utama. Jika sudah yakin maka ketikan Confirm - Klik OK untuk verifikasi agar kita bisa bermain coc menggunakan dua akun sekaligus dalam satu HP android.


8. Jika sudah terverifikasi atau disetujui maka COC akan reload otomatis ke akun Google yang baru (akun Google yang ke-2).

Itulah trik Cara Aman Menggunakan 2 Akun Clash of Clans di Satu Hp atau tablet Android dengan mudah dan semoga berguna bagi kalian semua.