Install Custom ROM Lollipop L.50 di Evercoss A26C - Untuk kamu yang ingin mengganti ROM evercoss a26c ke lollipop agar tidak bosan dengan penampilan smartphone anda saat ini yang bawaan, maka anda dapat menemukan caranya menginstallnya disini dengan mudah dan step by step. hari ini saya akan berbagi tentang custom rom atau biasanya juga dikenal sebagai cusrom untuk evercoss a26c. Inilah Screenshootnya SS.

Install Custom ROM Lollipop L.50 di Evercoss A26C

Cusrom yang akan dipasang adalah cusrom lollipop l.50 untuk evercoss a26c anda, namun seperti biasa sebelum kita mengeksplorasi lebih banyak tentang cusrom ini. agan perlu tahu bahwa custom rom ini diporter oleh mas Saiful Rahmat A,

Rom Lollipop L 50 Untuk Evercoss A26C

Dari gambaran atau screenshot diatas dari cusrom tersebut mungkin begitu ciamik tampilannya jika sudah terpasang di hp android Evercoss A26C anda. tetapi sebelum kita melangkah lebih lanjut, Anda harus selalu berhati-hati  dalam menginstal ROM ini karena jika salah maka akibatnya hp android anda akan mengalami kerusakan dan dapat bricked, saya penulis tidak bertanggung jawab atas semua kesalahan dan kerusakan yang akan terjadi (DO WITH YOUR OWN RISK) jadi saran saya untuk selalu dibiasakan mem-backup rom original di memori card dengan menggunakan CWM agar bisa dkembalikan lagi, sekarang kita akan memasuki peroses instalasi, silahka untuk anda simak baik-baik!!!

Persiapan untuk Instalasi ROM Lollipop L.50:
  • CWM / TWRP Ditambahkan
  • Pastikan sudah terpasang CWM Recovery di HH android anda, jika belum [Baca Disini].
  • Usahakan HH android anda juga sudah di root, jika belum [Baca Disini].
  • Usahakan kondisi baterai masih tersisa kurang lebih 70%, jika kurang carger  saja dulu.
Cara, Tips dan Tutorial Install Custom ROM Lollipop L.50 di Evercoss A26C:
  1. Download ROM Lollipop L.50 dibawah dan pindahkan ke memori card.
  2. Matikan/turn off HP android anda dan masuk ke Mode recovery atau CWM dengan cara, tekan Power + Volume up secara bersamaan.
    * . Untuk memilih tekan tombol (Power)
    * . Untuk pindah kebawah tekan tombol (Volume bawah)
    * . Untuk berpindah keatas tekan tombol (Volume atas)
  3. Setelah itu di dalam mode CWM, pilih Wipe Data/Factory Reset => Wipe Cache Partition =>  pilih menu Advanced, pilih Wipe Dalvik Cache.
  4. Kembali ke menu utama dan kemudian pilih Zip From SdCard kemudian pilih file CUSROM Lollipop L.50 yang tadi sudah anda download dan pindahkan di memori card.
  5. Tunggu hingga selesai, biasanya butuh sedikit waktu kurang lebih 3-5 menit.
  6. Jika sudah, pilih "Go Back" untuk kembali ke menu home, terakhir pilih Reebot System Now.
  7. TUnggu sampai selesai butuh waktunya sekitar 5-10 menit jadi bersabarlah!!!
  8. Jika berhasil, maka sistem smartphone Evercoss A26C akan jadi lollipop 5.0, lihat di about phone dipengaturan android anda. selamat yah!!!
  9. Finish All!!! 
Download ROM:

Custom ROM Lollipop L.50 di Evercoss A26C
☆<<[★]>>
Via Mediafire
File Size: 277 MB